Happy Belated Birthday to Kim Jisoo!! 🎂🥳❤️
Maunya posting kemarin pas ultah Jisoo tapi baru bisa hari ini karna aku lagi banyak kegiatan 🥲✌🏻
Semoga panjang umur, bahagia selalu, dan berjodoh dengan Jung Jaehyun ya jichuu.. 🙄 ehe ✌🏻✌🏻
Aamiin 🤲🏻.
.
.------------
ALANA POV
Nathan??
Dia bener-bener mirip Nathan.
Bahkan sorot matanya juga sama.
Aku jadi makin sadar akan satu hal, ternyata seluruh dimensi ini seakan-akan terhubung dan punya versinya masing-masing.
Dan di dimensi ini Laki-laki yang mirip Nathan itu malah jadi adiknya Jeslin. 🙃"Oh bagus ya, selama ini lo sembunyi dari kita, dan malah kumpul kebo sama cowok nggak jelas itu. Mending lo pulang deh dan nurut sama kita aja, nggak bakal susah hidup lo Jeslin." Omel cewek yang pasti Kakaknya Jeslin.
"Nurut? Kalian suruh aku ngapain? Jual diri hanya agar bisa dapet duit banyak yang sembilan puluh persennya justru buat kalian huh?"
"Kamu ini udah dibesarin susah payah sama Bapak, sekarang mau ngelawan?!" Giliran Bapaknya Jeslin yang bentak aku.
"Setauku nggak ada orangtua yang minta dibalas kebaikannya kaya' Bapak ini. Apalagi Bapak udah rusak mental saya, haruskah saya balas dendam untuk itu juga huh??"
"Kakak mau ngapain sih lagian? Udah rusak ya rusak aja.. laki-laki ini cuma mau tidur sama kakak. Udah gitu gratisan pula. Kan mending sama yang mau bayar." Bisa-bisanya aku bayangin Nathan yang ngomong kasar kaya' gini. 😔
"Jaga mulut kamu ya. Kamu pikir berhak kamu ngomong seperti itu huh?! Hidup ini nggak tentang kamu aja, inget nanti kamu bakalan punya kehidupan lainnya, kamu akan punya anak juga, kamu nggak mau kan apa yang aku rasain selama ini terjadi sama kamu atau ke orang-orang yang kamu sayang??"
"Halah. Gue nggak percaya yang begituan kak."
"Kalian sekarang pergi dan jangan pernah ganggu aku lagi, aku akan hidup dengan pilihanku sendiri mulai sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rêveuse [ Jisoo x 97L ]
Fanfiction[COMPLETED] "Aku jadi makin sadar akan satu hal, ternyata seluruh dimensi ini seakan-akan terhubung dan punya versinya masing-masing." . . . Cast : Kim Jisoo as Giselle (baca; Jisel) / Princess Alana 97L boys : • Eunwoo • Jaehyun • Mingyu • Jungkoo...