01

165 72 64
                                    

Pagi yang cerah dimana hari ini hari yang penuh dengan semangat yang baru untuk semua siswa baru yang akan naik ke jenjang yang lebih tinggi. Teruntuk Charissa Meisha Vatsal atau biasa dipanggil Shasa dan Gheisella Remail atau yang biasa dipanggil Gheisa sudah siap untuk berangkat ke sekolah barunya.

Shasa dan Gheisa selalu bersama saat berangkat ke sekolah, mereka berdua bertetangga dan mempunyai hubungan sebagai sepupu. Shasa dan Gheisa selalu berdua,dimana ada Shasa disitu juga pasti ada Gheisa.namun sayang, waktu pembagian kelas mereka tidak dapat satu kelas yang sama. Shasa dapat kelas DKV 1 dan Gheisa dapat kelas DKV 3, Tetapi itu tidak dapat membuat Shasa dan Gheisa tidak barengan ke sekolah lagi. Mereka berdua tetap berangkat bersama ke sekolah.

***

"Kok cara markir motornya nggak beraturan " kata Geisha yang melihat susunan kendaraan yang tidak beraturan di parkiran.

"Aku belum pernah lihat pak satpam nya, Pak Satpam nya belum pernah masuk kali yah ghei?" Sahut Shasa sambil jalan berbarengan dengan Gheisa setelah turun dari motor yang dikendarai nya berdua.

"Ngapain lo cari pak satpam nya? jangan-jangan lo mau embak pak satpamnya yah shaa!??" Kata Gheisa.

"Sembarangann!nggak nyambung banget sih, aku nyari pak satpam nya karna nggak ada yang ngatur parkirannya!" Reflek Shasa.

"Hahahah lo sih, baru aja masuk sekolah udah nyariin pak satpam nya aja" Kata Gheisa sambil tertawa.

"Garing, gak jelas tau" Singkat Shasa.

Gheisa memang suka bikin lolucen, Yah walaupun kadang garing. Geisha cantik, asik. Orang nya random dan sangat friendly oh iya Geisha juga disebut-sebut buaya betina lochh.

***

Tepat pukul 08.15 semua siswa baru SMK CRAFTSKY di perintahkan untuk kumpul di lapangan oleh Pak kepala sekolah. Mereka di suruh berbaris sesuai kelas nya masing-masing. Di dalam apel mereka hanya diberitahukan dimana tempat kelas nya berada dan nama wali kelas nya masing-masing. Setelah apel pagi selesai semua siswa disuruh menuju kelas yang sudah ditunjukkan oleh Pak kepsek tadi.

Charissa Meisha Vatsal atau Shasa sudah sampai di kelas nya dan mengambil tempat yang paling depan.

Charissa atau Shasa adalah anak yang pintar,berbakat dan cantik. Shasa memiliki bulu mata yang panjang dan alis yang tebal serta memiliki senyum yang manis, Siapapun yang melihatnya akan terpikat, semakin dipandang semakin cantik. Shasa juga murah senyum, ramah dan asik bagi orang yang sudah cukup kenal dengannya. Cuman satu kekurangannya, dia sangat introvert!. Dia sangat pemalu dan pendiam apalagi untuk kenal sama hal yang baru. Dia terlalu memikirkan bagaimana respond orang-orang baru yang ada disekitar nya, dan sangat peka akan suatu hal. Dari tadi duduk didalam kelas Shasa tidak pernah berbicara apalagi memulai pembicaraan sama teman²kelasnya. Bukan karna Shasa sombong tapi pemalu!.

Sebenarnya Shasa mau mengenal dan mengajak kenalan teman²nya di dalam kelas tetapi rasa malu Shasa sangat besar sehingga membuat nya terus duduk diam di bangku nya.

"Hai kenalin,gue Kirvy fathir Deotha" sahut seorang cowok sambil menganjurkan tangan kepada Shasa.

"H-hai juga, aku Charissa Meisha Vatsal"jawab Shasa gugup sambil mengulurkan tangannya ke cowok yang ada di depan bangkunya itu.

"Nama yang panjang, sepanjang sungai nil" Ketus Kirvy.

"Perasaan namaku nggak sepanjang itu. Nama aku cuman 3 kata, sama kok kayak nama kamu, punya 3 kata juga!" bantah Shasa.

WORLD OF TRAITORS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang