28

1.2K 98 6
                                    

                     ( Rumah Oniel )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                     ( Rumah Oniel )

Setelah dari rumah Ariel tadi Erik langsung pergi menuju rumah Indah hanya memantau dari luar saja karena Erik ingin memastikan kapan Indah akan keluar dari rumahnya dan tentunya Erik bisa dengan mudah menjalankan rencananya.

" Kali ini gue gak boleh gagal apapun caranya bakal gue lakuin gara-gara si Indah harapan gue buat dapetin Ariel jadi berantakan."

Erik mengerutkan keningnya matanya fokus melihat ke arah rumah Indah dan Erik melihat Indah masuk ke dalam mobilnya, lalu mobilnya keluar dari garasi rumahnya senyum terpancar jelas dari wajah Erik ini benar-benar hari keberuntungan bagi dirinya karena Indah pergi tidak di temani oleh siapapun.

" Kali ini semesta memang berpihak sama gue dan gue bakal bener-bener manfaatin kesempatan ini." Erik memakai helm full facenya lalu mulai menjalankan motornya dan mengikuti mobil Indah."

***
" Lho Mamah Udah Pulang?." Oniel menghampiri Cindy yang tengah duduk di sofa ruang tamu lalu mencium tangan Cindy."

" Iya Niel ini Mamah baru sampe Olla juga langsung masuk ke kamarnya capek katanya Oh ya Niel sini duduk Mamah mau ngomong." Cindy menepuk-nepuk sofa di sampingnya menyuruh Oniel untuk duduk."

Oniel menurut dan duduk di samping Cindy." Mah soal Olla yang Mamah bilang di chat tadi menurut Mamah aku harus gimana sekarang?."

" Itu dia yang mau mamah omongin sama kamu Niel mamah rasa udah saatnya Olla tau semuanya kamu jelasin sama Olla pelan-pelan mamah yakin Olla pasti ngerti dan mamah juga tadi udah kasih pengertian sama Olla sekarang tinggal kamu yang jelasin semuanya ya."

Oniel menyenderkan kepalanya di sandaran sofa lalu memijit pelipisnya." Aku gak siap kalo Olla tau siapa Ibu Kandungnya Mah dan aku juga gak mau kalo sampe Olla benci sama Ariel kalo aku kasih tau apa alasan Ariel ninggalin dia dulu."

" Terus sampe kapan kamu mau nyimpen ini semua dari Olla sedangkan Olla udah tau kalo Indah bukan Mamah Kandungnya dan ini semua karena ulahnya Ariel dia udah fitnah Indah di depan Olla padahal ini semua salahnya dia dan Mamah gak mau kalo sampe Ariel yang kasih tau ke Olla kalo dia Ibu Kandungnya Olla harus tau semuanya dari kamu Niel."

Oniel menganggukkan kepalanya." Iya Mah tadi aku udah bicarain sama Indah dan nanti Indah juga mau bantu aku buat jelasin sama Olla."

" Mamah yakin semuanya bakal baik-baik aja Niel percaya sama Mamah." Cindy mengusap bahu Oniel." Oh iya sekarang Indah kemana?."

" Tadi Indah bilang sama aku mau beli keperluan dapur yang lupa di beli sama Celine kemarin Mah."

" Kamu gak temenin Indah."

Oniel menggeleng." Tadi aku udah mau nemenin cuma Indah bilang gak usah cuma sebentar juga katanya emangnya tadi Mamah gak ketemu sama Indah di depan?."

" Enggak tadi Pas sampe di garasi Mobilnya Indah udah gak ada mangkanya Mamah tanya sama kamu barusan."

" Apa aku susul Indah aja ya Mah."

Sebuah RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang