pertemuan di sekolah

518 35 4
                                    

Berawal mulai dari pertemuan di toilet yg gk sengaja haechan menjatuhkan salah satu barangnya

"aduh.. Harus buru-buru nih ke kelas nanti pak  Arga marah lagi gara-gara gk ngikutin kelas dia" Ucap haechan yg sedang terburu-buru memasukan buku² ke dalam tas nya.

Saat haechan hendak pergi dia tidak sengaja menabrak seseorang

"Bugh"
"Arghh sorry-sorry aku sedang terburu-buru" Ucap haechan

Dia tidak menyadari bahwa gelang yg dia pake itu terjatuh dan di temukan oleh mark.
Yakk orang yg haechan tabrak tadi itu adalah mark.

"Heyy, barangmu terjatuh" Teriak mark terhadap haechan. Namun karna dia terburu buru dia tidak mendengar teriakan dari mark

"Aishh, yasudah aku simpan saja dulu ntar juga dia pasti nyariin" Gumam mark sambil berjalan menuju kelasnya.

🌱Di kelas

*haechan-ah kau kemana,aku cariin dari tadi tidak ada" Ucap jaemin dengan nada rendah. Iya haechan mempunyai sahabat yaitu jaemin, bukan hanya jaemin dia mempunyai sahabat lain yaitu renjun.

"Aku dari tadi di toilet, kebelet banget" Ucap haechan dengan nada rendah.

"Kau tidak berbohong?" Ucap jaemin dengan penuh rasa penasaran.

"Buat apa aku berbohong nana, yg bikin aku jadi telat ke kelas tuh aku tadi tidak sengaja menabrak tubuh seseorang" Jelas haechan kepada jaemin.

"Seseorang itu siapa?" Tanya jaemin.

"Aku tidak tau aku baru saja bertemu dengannya, aku belom pernah melihat dia" Ucap haechan.

"Yasudah, ntar saja ceritanya kita fokus saja kedepan memperhatikan pelajaran yg di jelaskan oleh pak Arga" Suruh jaemin terhadap haechan.

"Hemm" Gumam haechan.

Pada waktu kelas haechan selesai semua bersiap siap untuk pulang tapi haechan baru saja menyadari bahwa gelang yg dia pake itu hilang.

"Nana tunggu" Ucap haechan sambil memberhentikan jalan nya.

"Iya haechan, ada apa?" Tanya jaemin.

"Gelang ku kemana ya, perasaan gk pernah di lepas kok tiba-tiba hilang sih" Ucap haechan kebingungan.

"Mungkin terjatuh chan, coba inget-inget deh" Ucap jaemin.

"Apa jatuh di toilet ya? Aduhh harus ketemu ini gk boleh hilang" Ucap haechan dengan nada cemas.

Haechan dan jaemin pun berlari menuju toilet namun sayangnya gelang itu tidak di temukan.

"Gimna ini gelang ku hilang huaa" Ucap haechan.

Haechan menangis untungnya ada jaemin yg menenangkan dia.

"Sudahlah haechan jangan menangis, ayok kita temui njun dia kan detektif sekolah pasti tau" Saran jaemin.

🌱di parkiran

"Nah tuh njun" Tunjuk jaemin.

"Ternyata kalian disini njun kira udh pulang" Ucap renjun yg baru saja datang.
"Nah echan kenapa kmu kok cemberut kek gitu" Tanya renjun.

"Gelang echan hilang huaa" Jawab haechan.

"Njun bantuin kita cari gelang echan yg hilang yaa, kata echan gelang itu sangat penting bagi dia" Ucap nana terhadap renjun.

"Okey njun bantu tapi njun gk bisa janji ya kalau gelang itu bisa ketemu" Ucap renjun.

"Iya njun" Jawab nana.

★everyone's favorite★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang