threeteen

144 16 0
                                    

>lots of typos

HAPPY READING!!




















seperti biasa kegiatan di pagi hari keluarga seo fams itu akan tuai keributan meskipun hanya mempunyai 2 anak tapi serasa mempunyai 10 anak.

"maee" teriak haechan membuat seisi rumah kaget akan teriakannya itu.

"maee, adek gk mau ke kampus yaa mau di rumah aja nemenin mae" ujar haechan sembari memeluk ten.

"etss, adek baru masuk lohh ini masa perkenalan dulu, pasti bakal banyak temen baru lagian mae di rumah gk sendiri kok banyak yg temenin" ten mengulas rambut haechan dengan sebaik mungkin.

"ehh tapi bentar" haechan tiba² menjeda omongannya itu dan langsung berbalik menghadap hendery.

"apa!!" sperti biasa adek kaka ini di rumah jarang sekali terlihat akur tapi berbeda kalau di luar kalau mereka memahami keadaan.

"ishh belom juga adek ngomong" haechan mengerucutkan bibir nya karna kesal terhadap abangnya itu.

"bang adek ke kampus bareng abang kan" belom selesai haechan melanjutkan omongannya tiba² ada yg mengetuk pintu dari luar.

tok
tok
tok

"mae biar adek aja yg buka" saat haechan mau berdiri ten menghadangnya karena dia melihat Johnny yg baru saja keluar dari kamar.

"iyaa daddy tau, biar daddy aja yg buka" Johnny mendengus kesal terhadap istrinya tapi dia tidak bisa marah terhadap istrinya itu karna meskipun dia marah istrinya tidak akan membujuknnya.

/yups kalian tau suami takut suami (gk tau lah gue harus bilang istri apa suami yg penting kalian harus faham sama kata² gue😭

"ehh calon menantu"

saat Johnny membuka pintu ternyata yg ada di balik pintu itu mark.

"hallo dad" mark membungkukkan badan itu tanda dia sangat menghormati calon mertuanya itu.

"haechan ada kan om, ehh dad" Johnny hanya tertawa kecil melihat calon menantunya itu terlihat gugup saat memanggil namanya dengan sebutan dad.

mark masuk ke rumah haechan dan seperti biasa di rumah tersebut pasti menjamu mark dengan baik tapi tidak dengan abang² haechan yg posesif itu.

"chan, udah siap? " mark bertanya.

"emm udah kak ayok berangkat"

"mae, daddy echan berangkat dulu yaa" haechan memeluk kedua orang tuanya itu.

"dih katanya mau berangkat bareng abang tapi di jemput sama ayang langsung ngacir" ucap hendery yang tiba² dateng.

"gk deh udh ada kak mark, papay kaka wlee" Ledek haechan.

"ish dasar tuyul" hendery mendengus kesal.

sekarang mark dan haechan sudah berada di kampus bareng teman² haechan dan tentu pasti ada jeno selalu adiknya mark.

"bang, lo gk ada niat nikah cepet sama haechan??" -jeno

"wey baru tunangan blom aja seminggu udh di tanya kapan nikah" -renjun

"chan?? " -mark

"iya kak" -haechan

"panas gk sih disini, mending pindah aja yok" -mark

"biasa aja kok kak adem, lagian bentar lagi acara udh selesai kita baru istirahat loh masa mau pergi lagi" -haechan.

"aduh nih abang gue malu² juga ternyata" -jeno

yg nanya jaemin, jaemin ada kok dia tentu di sebelah jeno ya maklum pdkt.

acara kampus dari mulai perkenalan dan tugas² yg dari awal sudah di bagikan terhadap mahasiswa dan mahasiswi udah selesai. Mark dan haechan tentu tidak langsung pulang, mereka berjalan jalan dulu di taman kota sembari menikmati keindahan bunga.

"kak, kaka gugup gk sih" -haechan

"gugup?? karna apa?? " -mark

"ya karna pertanyaan yg tadi jeno bilang" -haechan

"gk ush di pikirin chan kita fokus kuliah dulu aja, kalau kamu udh siap aku milikin sepenuhnya aku bakal lngsung berucap disini juga, tapi kalau kmu blom siap aku bisa nunggu sampai kmu siap tapi dengan janji kalau kmu tidak akan pernah berpaling dari seorang mark jung" -mark

Mark sedari tadi memegang kedua tangan haechan dengan lembut dan mengutarakan apa yg ada di isi hati seorang mark, tentu haechan tertegun dengan ucapan mark, ia tidak menyangka kalau ia mendapatkan seorang laki² setulus mark.

"kak, kalau nanti kaka bosen sama echan, kaka bisa ngomong sama echan lngsung jangan tiba² kaka ninggalin echan gitu aja itu sama aja menyakiti haechan dan keluarga echan, kalau kaka ngomong ke echan dulu mungkin sakit hati echan gk bakal sesakit kaka kalau ninggalin echan gitu aja" -haechan.

Haechan pun buka suara ia juga sangat berharap pada mark, karna dia lebih baik sakit hati sendiri di banding keluarga nya harus ikutan sakit hati karna soal hubungannya dengan mark, bagaimanapun daddy nya dan daddy mark itu berteman baik

"kaka gk bakalan pernah ninggalin orang selucu, semanis, secantik, sebaik kamu chan, kamu terlalu sempurna bagi aku, malah aku yg berpikir takutnya nanti kamu ninggalin aku" -mark

"kaka juga gk bakal janji bakal terus sama kmu tapi kaka bakal ngebuktiin ucapan kaka kalau kaka bener² serius dan udh bener² sesayang itu sama kmu, kalau nantinya kaka punya kesalahan yg bener² fatal bagi kmu, kamu gkpapa marahin aja kaka tapi jangan sampe kmu ninggalin kaka, kaka gk bakal kuat" mark terus²an bertutur kata dan membuat haechan terharu.

tanpa disadari air mata haechan tiba² turun dan begitupun mark.

TBC

































hallo ketemu lagi(๑˃̵ ᴗ ˂̵)و
pada nungguin book ini gk sih??

aku baru update wk hihi maapin yaaaa(。>‿‿<。 )

aku aja lupa kalau punya book ini pdhl tiap hari buka wp hehe jadi bingung lanjut alurnya
Ini aja aku bulak balik demi mastiin kalau alurnya harus bener² sama kayak yg di awal

gk tau deh maapin kalau kalian bingung alurnya yaa ntar aku edit ulang biar nyambung ke alur pertama

udah ahh segitu aja hihio(〃^▽^〃)o

author amit undur diri sebentar
Nanti balik lagi tapi gk tau kapan wkwk

Papayyyy👋👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

★everyone's favorite★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang