>lots of typos
Happy reading
Sudah beberapa hari terlewati kini waktunya acara pertunangan nya anak dari seo fams dan jung fams. Mereka sudah menyiapkan semua untuk acara itu setelah Ten keluar dari rumah sakit. Haechan yg minggu depan mau lulus dan mark yg udah mempersiapkan untuk masuk ke semester 2 kuliahnya saat itu hanya bisa mengikuti apa yg orang tuanya alurkan. Mereka sudah hampir 1 minggu tidak bertemu karna ulah ortunya.
/mon maaf ini yg tunangan siapa yg riweh nya siapa😭😭
/skip hari pertunangan
Keluarga jung fams sudah siap untuk berangkat ke tempat pertunangan, hanya jeno yg menyadari kegugupan seorang jung mark, tapi memang sekarang mark sedang gugup dia takut pas acara di mulai dia malah keliatan gk karuan.
Sementara itu, keluarga seo fams sudah berada di tempat pertunangan karna mereka menginap di villa dekat tempat pertunangannya itu.
📍tepi danau dekat villa permata
Disitu lah tempat mereka bertunangan.
Mark dan keluarga nya sudah sampai di tempat tujuan dan mereka langsung menduduki meja yg sudah di siapkan. Tidak dengan keluarga seo, di tempat duduk hanya tersisa Johnny sedangkan Ten dan hendery sedang berada di kamar haechan.
Para tamu undangan yakni rekan² kerja nya dan seluruh pekerja perusahaan jung fams maupun seo fams sudah berada di meja masing².
Jangan lupakan jaemin dan renjun juga ikut serta dalam acara itu sudah pasti haechan dan keluarganya yg mengajak mereka karna mereka sahabat terdekat nya haechan.
Dekoran yg terlihat sederhana tapi terlihat sangat mewah di sertai udara yg sejuk dan makanan serta minuman sudah di persiapkan di meja tamu masing² membuat semua orang nyaman akan kehadiran mereka di acara tersebut.
******
"Mae echan gugup" Haechan memang nampak gugup sama hal nya seperti mark namun kegugupan haechan lebih di banding mark karna yg umurnya baru saja memasuki 19thn sudah mau mempunyai pendampingan hidup.
"Tarik nafas, terus buang okay rileks aja yaa hilangin rasa gugup kamu itu" Ten mencoba menenangkan haechan agar tidak terlalu gugup. Berbeda dengan hendery yg dari tadi diam berdiri mematung tidak berbicara sedikit pun terhadap haechan.
"Ishh abang, kok gk ngomong²" Haechan kesal karna abangnya itu tidak berbicara sepatah pun padanya.
"Abang hey kamu knp" Ten pun ikut menanyakan hal itu.
Di pikiran hendery saat ini hanya memikirkan bagaimana jika haechan sudah menikah dan benar² meninggalkan rumah, meninggalkan dirinya, tidak ada yg memancing emosi tidak ada mood booster lagi, dia tidak bisa mengunyel-unyel pipi adiknya itu, bagaimana jika dia melupakan dirinya setelah memiliki pasangan.
/pdhl pasangan adeknya tuh temen nya sndiri😭😭
"Adek" Hendery mulai berbicara sepatah dengan haechan. Dia blom sanggup melihat nantinya adek kesayangannya itu akan di bawa oleh suaminya ke rumah yg baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
★everyone's favorite★
Teen FictionCerita tentang haechan yg sangat di sayangi oleh keluarga, sahabat, maupun mertua.. Dia begitu lucu ketika di manja oleh keluarganya dan dia memiliki seorang kaka yg selalu iri padanya karna haechan lah yg sering di manja berbeda dengan dia tapi ten...