📍DI PAGI HARI
haechan dan hendery yg sudah siap untuk berangkat sekolah mereka pun langsung pergi ke ruang makan untuk sarapan dan di ruang sarapan ternyata ten dan Johnny blom turun dari kamarnya, mereka menunggu ten dan ohnny agar bisa sarapan bersama namun ternyata sepulang dari acara semalam ten demam dan tidak bisa ikut sarapan bersama.
"Bang, mae sama daddy mana kok blom turun" Tanya haechan.
"Abang juga gk tau mungkin belom pada bangun" Ujar hendery.
"Tapi gk biasanya mereka telat" Ujar haechan.
"Yaudah abang cek ke kamar mae dulu yaa" Ujar hendery.
"Iya bang" Ujar haechan.
/DI KAMAR
Sesampainya nya di depan kamar orang tuanya itu, hendery pun mengetuk pintu kamar tersebut
/tok tok tok
"Mae.. Dad" Panggil hendery.
Yg membuka kamar tersebut iyalah daddy nya.
"Ehh abang, abang blom sarapan" Tanya johnny.
"Blom abang sama adek nungguin mae sama daddy tapi kenapa kalian telat ya" Ujar hendery.
"Mae mu lagi sakit dia demam sepulang dari acara semalem itu" Ujar Johnny.
"Mae demam?? Abang mau lihat ke dalem dad" Ujar hendery.
Hendery pun masuk ke kamar tersebut dan melihat ten yg sedang terbaring di kasur.
"Mae.. Mae kenapa kok bisa tiba² sakit" Tanya hendery.
Ten pun bangung dan duduk di kasurnya itu.
"Mae gk papa, adek mu mana kenapa kalian belom sarapan" Tanya ten.
"Kita berdua nungguin Mae sama daddy kebawah karna lama nungguin yaudah abang kesini" Ujar hendery.
"Ini kalau adek tau di jamin dia pasti gk mau sekolah" Ujar Johnny.
Dan ternyata haechan sudah berada di pintu kamar orang tuanya itu.
"Mae.. " Ucap haechan.
"Ehh sayangg" Ujar ten.
Haechan berlari masuk dan memeluk ten.
"Mae.. Mae kenapa, Mae sakit apa, kita kedokter yaa, abang knp gk langsing ngasih tau adek daddy juga lagi knp gk ngasih tau" Ujar haechan dengan beberapa pertanyaan yg panjang itu.
"Ehh kau ini sedikit² kalau bertanya" Ujar hendery.
"Iya sayang, Mae gpp cuman demam doang" Ujar ten.
Karna haechan sangat hhawatir dengan ten, benar ucapan Johnny tadi haechan tidak mau berangkat ke sekolah karna ingin merawat ten.
"Echan gk mau sekolah, echan mau jaga Mae aja" Ujar haechan.
"Ehh gk yaa gk boleh gitu di sini ada daddy juga kok jadi Mae udh ada yg jaga" Ujar ten.
"Nah iya adek sekolah aja yg pinter yaa jangan khawatirin Mae biar daddy aja yg jaga" Ujar Johnny.
Haechan pun hanya mengangguk dan mereka segera berpamitan.
"Yaudah echan berangkat sekolah dulu yaa" Ujar haechan.
"Yaudah abang juga berangkat sekolah dulu ya Mae, dad" Ujar hendery.
"Daddy jagain Mae yaa jangan sampe knp² kalau knp² daddy tanggung jawab huh" Ujar haechan sembari memanyunkan bibir nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
★everyone's favorite★
Teen FictionCerita tentang haechan yg sangat di sayangi oleh keluarga, sahabat, maupun mertua.. Dia begitu lucu ketika di manja oleh keluarganya dan dia memiliki seorang kaka yg selalu iri padanya karna haechan lah yg sering di manja berbeda dengan dia tapi ten...