double up

167 16 1
                                    

Di saat jam pulang sekolah, semua murid keluar dari kelas nya masing², mark, jeno, shngchan, haechan, hendery semua berjanjian di gerbang sekolah dan ternyata haechan membawa jaemin sama renjun juga buat ketemu sama yg lainnya.

Jaemin mengenali seseorang disitu dan ternyata itu mark org yg mencari haechan tadi pas waktu istirahat.

/DI GERBANG SEKOLAH

"loh kak mark ternyata bareng sama echan juga yaa? " Tanya jaemin.

Renjun kebingungan knp dia bisa kenal sama mark sedangkan dia saja tidak mengenalnya.

"Iya kita semua sudah janjian" Ujar mark.

Jeno yg dari tadi menatap jaemin ternyata di sedang di perhatikan oleh mark dan haechan juga.

"Jen" Ujar haechan.

Jeno kaget dan langsung berbicara dengan suara yg terbata-bata.

"Ehh.. A-apa" Ujar Jeno.

Haechan sengaja mempermainkan Jeno di depan jaemin agar dia terlihat malu dan renjun juga ternyata faham dan mengetahui apa yg haechan rencanakan saat ini.

"Ehh.. Bang hen adek pulang bareng njun aja yaa bang hen boleh pulang sendiri yaa" Ujar haechan.

"Ouh gitu okey lah tapi kalau ada apa² kasih tau abang yaa apalagi sama nih anak harus hati²" Ujar hendery sembari menunjuk mark.

"Hen mulai lo yah" Ujar mark.

"Iya bang" Ujar haechan.

Hendery pun langsung pulang dengan supir yg udh di sediakan oleh daddynya itu dia menaiki mobil dan langsung berjalan menuju rumahnya itu.

"Ehh btw kak ini njun temen aku juga" Ujar haechan sambil menunjuk renjun.

"Ahh iya" Ujar mark.

"Hallo kak aku njun sahabat echan yg paling baik" Ujar renjun.

"Heleh" Guman haechan.

Jaemin bingung knp Jeno tidak berbicara sama sekali dia hanya diam.

"Aishhh.. Kak, njun, uchan mending kita pulang duluan yukk" Ujar haechan sembari mengedipkan satu matanya.

"Nahh.. Iya bener mending kita pulang berempat aja" Ujar mark.

Jaemin yg terlihat aneh sama kelakuan mereka hanya diam dari tadi.

"Lah echan, njun.. Nana sama siapa dong" Tanya jaemin.

"Kan ada jeno, yakan jen" Ujar haechan smirk.

"Sial.. Haechan, renjun kalian ngapain giniin gue di waktu yg sesingkat ini sihh, jantung gue jadi kejedar kejedor" Batin jeno.

"Bang jen gimana mau gak" Tanya sungchan.

"Aishh kok gue jadi salting gini sihh arghh" Batin jeno.

"Jen!!" Ujar mark sembari menepuk bahu jeno.

"Ahh iya boleh, lu bareng gue aja na" Ujar jeno sembari terbata-bata.

"Ahh yasudah nana bareng jeno aja" Ujar jaemin dengan kata pasrah nya itu.

Rencana haechan akhirnya berhasil mengerjai jeno agar bisa deket bareng jaemin.

/DI PERJALANAN PULANG NOMIN

Karna mark dan sungchan pulang bareng sama haechan dan juga renjun, mobil yg tadi mereka bawa akhirnya di bawa oleh jeno. Dan di perjalanan jeno dan jaemin sama sekali tidak berbicara dan akhirnya dengan mental baja jeno dia berani memulai pembicaraan dengan jaemin.

★everyone's favorite★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang