Mark dan haechan mereka saling mengobrol di tempat yg berbeda dengan keluarganya. Keluarga nya membiarkan mereka mengobrol di tempat yg berbeda karna mereka tidak mau mengganggu obrolan mark dan haechan.
"Haechan??? Benar itu nama aslimu?" Tanya mark.
"Yaa itu namaku lebih tepatnya SEO HAECHAN cuman yg lain sering memanggilku echan kecuali jeno" Ucap haechan.
"Sepertinya kau dan jeno sudah dekat dari lama yaa" Ujar mark.
"Yaa dari awal sekolah kita udah kenal,karna dia suka sama jaemin, yaakk dia temenku dari kecil" Ujar haechan.
"Jeno kmu ternyata sudah diam² menyukai seseorang yaa" Batin mark.
Mereka semua terus saja mengobrol sampai tidak menyadari bahwa hari sudah semakin malam.
"Bubu sudah malam uchan mau tidur" Ucap sungchan sembari menguap.
"Ehh iya ini sudah semakin malam, kita akhiri aja pertemuan kali ini yaa kapan² kita kumpul bersama lagi" Ujar ten.
"Iya kapan² kita kumpul bersama lagi" Ujar taeyong.
Taeyong terus memanggik nama jeno namun karna jeno terlalu sibuk dengan HP nya dia pun sampai tidak mendengar sautan dari taeyong.
"Jeno!!!"
"JENOO!!!" teriak taeyong."Ehh iya bubu" Jawab jeno.
"Kamu nih bubu panggil dari tadi nggak nyaut² lagi ngapain sih kamu sampe² fokus kek gitu" Tanya taeyong.
"Ahh nggak bu biasaa" "Jawab jeno sembari tersenyum.
Semua nya pun langsung siap² untuk pulang, mark dan haechan yg baru sampai itupun langsung membereskan barang² mereka.
"Om john, haechan biar pulang sama saya aja yaa" Ujar mark.
Semuanya pun senyum² tipis sama perkataan yg barusan mark ucap.
"Gk usah kaku gitu ngomongnya, iya sok gapapa tapi jagain ya anak om jangan sampe lecet" Jawab Johnny sembari memegang pundak haechan.
Hendery, jeno dan sungchan pun menggoda mark dan haechan.
"Adek hati² yaa sama mark dia orang nya sering gigit" Ujar hendery.
"Heh enak bngt lu ngomong" Jawab mark.
" Bang mark jangan di culik dulu yaa kak echan nya bawa pulang langsung" Ujar sungchan.
"Wahh bang selamat menjaga 1 bayi yaa" Ujar jeno.
Haechan pun langsung menggeplak kepala jeno.
"Heh gue bukan bayi yaa" Ujar haechan.
Mark hanya bisa senyum sama kelakuan adek² nya dan haechan. Dia tidak menyangka haechan begitu sangat amat di sayangi oleh keluarga dan teman² nya.
"Ya sudah pak john kita pulang duluan yaa" Ujar jaehyun sembari menyodorkan tangannya.
"Iya pakk Terima kasih karna sudah mau menerima anak saya" Jawab johhny sembari menyodorkan tangannya juga.
"Ten aku duluan yaa" Ujar taeyong sembari memeluk ten.
"Ahh iya tae hati² yaa" Jawab ten. Dia pun membalas pelukan dari taeyong.
Keluarga jungfams sudah jalan menuju rumahnya. Dan sekarang tinggal keluarga seofams.
"Echan.. mae duluan yaa jangan nakal kmu dan mark jagain anak mae yaa" Ujar ten.
"Iya mae, mae hati2 ya di jalannya" Jawab haechan.
"Iya mae tenang aja haechan aman kok sama mark" Jawab mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
★everyone's favorite★
Teen FictionCerita tentang haechan yg sangat di sayangi oleh keluarga, sahabat, maupun mertua.. Dia begitu lucu ketika di manja oleh keluarganya dan dia memiliki seorang kaka yg selalu iri padanya karna haechan lah yg sering di manja berbeda dengan dia tapi ten...