WARNING!! BANYAK TYPO!!
Di pagi hari keluarga jung yg belom mengetahui kabar bahwa ten sedang di rawat kini haechan memberi tahu mark soal keadaan ten.
POV CHAT
Mark
Kak mark
Kak....Baru aja aku mau kirim pesan ternyata udh keduluan sama kamu, kmu aku jemput yaa sesudah sarapan aku kerumah kamu
Kak jemput aku jangan kerumah yaa kamu dateng ke rumah sakit aja aku disini
Rumah sakit???
Kamu sakit??
Sakit apa??
Knp baru kasih tau aku??Sabar dulu kak mark bukan aku yg sakit tapi mae
Syukurlah kalau itu bukan kamu tapi mae knp?? Mae sakit apa??
Katanya sih demam biasa
Ouh yaudah kaka kesitu yaa sekalian jenguk mae
Iya kak mark hati² di jalan nya yaa
Iya echann
SKIP CHAT
Mark pun turun langsung dari kamarnya dan langsung ke ruang makan.
"Daddy, bubu" Teriak mark.
"Ihh abang jangan teriak² napa" Ujar sungchan.
"Nah iya bener kata si bocil nihh, knp sih lu bang teriak² begitu" Ujar jeno.
"Ahh iya abang knp?? " Tanya taeyong.
"Entar kalau kita udah selesai makan kita kerumah sakit yaa" Ujar mark.
"Lohh.. Lohh kamu sakit?? Sakit apa?? " Ujar jaehyun.
"Bukan aku dad tapi mae ten dia lagi di rawat di rumah sakit barusan abang dapet kabar dari echan" Jelas mark.
"Hah ten sakit??" Ujar taeyong.
"Iya bubu" Ujar mark
"Yaudah kita makan dulu yaa nanti habis tuh kita kerumah sakit jenguk mamanya echan" Ujar taeyong.
Mereka pun hanya mengangguk mengikuti perintah dari taeyong.
Selepas makan mereka langsung siap² buat kerumah sakit.
"Dad, bu masa kita jenguk mae ten gk bawa apa² kan gk enak ntar nya" Ujar sungchan.
"Ouh iya bubu lupa, dad ntar kita di jalan beli sesuatu buat ten yaa" Ujar taeyong.
"Aku ngikut kamu aja entar kasih tau dimana tempatnya yaa" Ujar jaehyun.
"Hemm" Gumam taeyong.
"Heh si bocil tumben² na otaknya lempeng hari ini" Usil jeno.
"Ihh abang apaan sih" Ujar sungchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
★everyone's favorite★
Teen FictionCerita tentang haechan yg sangat di sayangi oleh keluarga, sahabat, maupun mertua.. Dia begitu lucu ketika di manja oleh keluarganya dan dia memiliki seorang kaka yg selalu iri padanya karna haechan lah yg sering di manja berbeda dengan dia tapi ten...