Bagian 8

50 6 0
                                    

Kemudian mata Jihoon teralih melihat Jisung.

"Lo jisung kan temannya si Dimas" ucap Jihoon.

"I-itu.... " ucapan jisung gugup langsung dipotong doyoung.

"Dimas itu adalah gue" ucap Doyoung.

"APA!!!!" itu bukan Jihoon yang terkejut melainkan Asahi sama Jaehyuk mendengar pembicaraan doyoung sama Jihoon, tujuan Asahi sama Jaehyuk kerumah Jihoon adalah menanyakan keadaan Dobby apa dia sudah pulang atau belum.

"Kan bener firasat gue lo itu hanya menyamar" ucap Asahi.

"Dan oh ya, hilang nya Dobby pasti ulah lo kan" balas Jaehyuk.

"Dobby ngk hilang dia ada dirumah sakit" ucap Doyoung.

"Lo apain Dobby hah" ucap Jihoon memengang kerah baju doyoung.

"Lepasin dulu gue ngk ngapa-ngapain Dobby, dengerin cerita gue dulu" jawab Doyoung.

Kemudian Jihoon melepaskan tangannya dari kerah baju Doyoung dan Doyoung pun menceritakan semua tentang dirinya dengan Dobby dan kenapa Dobby sampai dirumah sakit.

"Psikopat tetep psikopat saudara sendiri mau dibunuh juga" ucap Jihoon.

"Gua tau gua salah, gua ngk tau kalau Dobby itu kembaran gue, saat gua melihat tahi lalat dipaha nya dan gue melakukan tes DNA ternyata benar dia kembaran gue, dan kalian pasti tau kan Dobby menggantikan identitasnya" ucap Doyoung.

"Ya gue tau gue yang ngerubah identitas Dobby supaya dia tidak diincar oleh musuh ayahnya dulu" ucap Jaehyuk.

"Apa kalian tau dia siapa" ucap Doyoung.

"Seperti nya mereka dari klan mafia black shadow ngk salah" balas Jaehyuk.

"Ternyata mereka" geram Doyoung yang menggepalkan tangannya.

"Doyoung apa kami boleh kerumah sakit, kami ingin melihat Dobby" ucap Asahi.

"Baiklah ayo kita kerumah sakit" balas doyoung lalu mereka pun pergi kerumah sakit.








.





















Beberapa saat kemudian mereka pun sampai dirumah sakit Jihoon, Asahi dan Jaehyuk langsung menemui Dobby. Mereka melihat Dobby sedang tertidur. Dan Jihoon mencoba membangun kan Dobby.

"Eh Jihoon lo tau gue ada disini" ucap Dobby.

"Iya kembaran lo yang beritahu kami" balas Jihoon.

"Kamu sudah tau" ucap Dobby. "Iya kami bertiga sudah tau Dobby" balas Jaehyuk.

"Trus dia kemana?" tanya Dobby melihat sekeliling.

"Dia ada diluar, dia takut kalau masuk nanti kamu marah lagi" ucap Jihoon.

"Suruh dia masuk gue mau ngomong sama dia" balas Dobby lalu Jihoon keluar memanggil Doyoung.

Kemudian Doyoung pun masuk menemui Dobby dan duduk di kursi disamping Dobby.

"Doy, gue minta maaf sudah ngusir lo tadi" ucap Dobby.

"Ngk-ngk seharusnya gue yang minta maaf sama lo Dobby karna gue lo seperti ini" balas Doyoung.

"Gpp kok Doy besok aku udah boleh pulng kok" ucap Dobby.

"Dobby, gue mau tanya sesuatu sama lo" ucap Doyoung. "Apa"

"Lo mau kan bantu gue ngambil hal kita telah dirampas 15 tahun yang lalu" ucap Doyoung.

"Emang nya Doyoung sudah tau siapa orang nya" tanya Dobby.

"Dia orang tua salah satu dari temen kamu Dobby"  ucap Doyoung.
"Temenku" tanya Dobby.
"Iya"

"Jadi kamu mau kan bantu Doyoung" ucap Doyoung.

"Dobby akan bantu kamu Doyoung" ucap Dobby tersenyum:)

"Eh doy emang siapa yang bunuh orang tua kalian" tanya Jihoon.

"Salah satu dari orang tua kalian" ucap Doyoung.

"Orang tua aku sama Asahi ngk mungkin mereka kan baik baik" ucap Jaehyuk

"Kalau aku sudah yatim piatu orang tuaku sudah meninggal saat aku masih kecil, tapi aku punya paman ayah nya Jeongwoo" balas Jihoon.

"KECELAKAAN" ucap Doyoung. "Kenapa?" balasnya lagi.

"Gua ngk tau soalnya gue masih umur sepuluh tahun, kedua orang tua gue pergi menggunakan mobil mereka seperti nya mereka mencemaskan sesuatu dan dua jam kemudian gua dapat kabar kalau orang tua ku kecelakaan" ucap Jihoon.

"Oh ya Do, kamu sudah makan" tanya Doyoung.

"Belum doy" ucap Dobby. "Kami juga belum kita pesan makanan aja dan makan disini" balas Jaehyuk.

Author pov: kasian Jihoon dikacangin 😭🤣
Jihoon bilek: 🗿

Next!!!!!!!!!







"Baiklah aku akan menelfon seseorang untuk memesan makanan buat kita" ucap Doyoung dan mengambil ponselnya dan menelfon seseorang.

Tak berapa lama kemudian jisung datang membawa makanan sangat banyak dan meletakkannya diatas meja.

Kemudian Doyoung Jaehyuk Jihoon dan Asahi serta jisung pun msnggambil makanannya masing-masing.

"Dobby, lo gue suapin aja ya" ucap Doyoung.

"Gue mau sendiri doy" rengek Dobby.

"Ngk ada bantahan doy tetap nyuapin lo" ucap Doyoung.

" baiklah ucap Dobby pasrah, lalu mereka memakan makanannya.

Setelah selesai maka  mereka meletakkan wadah makanan diatas meja.

"Oh ya Dobby dua minggu lagi kita bakal ada acara kelulusan" ucap Jihoon

"Oh ya" balas Doyoung. "Iya jadi Dobby besok wajib datang kekampus" sambung Jaehyuk.

"Dobby kalau kamu lulus kamu mau kan jadi direktur diperusahaan Doy" ucap Doyoung.

"Dobby mau kok Doy" balas Dobby









Sekiannnnn!!!!!!!!!

Two personalitiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang