Bagian 9

49 6 0
                                    

Keesokan harinya Dobby sudah diperbolehkan pulang dirumah sakit, dan ia pun masuk kuliah lagi. Saat ini Dobby berada didalam kelasnya dan dosen pun belum datang, tak berapa lama kemudian Jaehyuk dan Asahi menghampiri Dobby.

"Dob, apa lo dendam sama orang yang ngebunuh orang tua lo" tanya Jaehyuk.

"Gue ngak dendam sama mereka Jae, karna mereka gue kehilangan kasih sayang orang tua" ucap Dobby.

"Jadi, lo akan bantu Doyoung cari orang nya" ucap Jaehyuk.

"Iyaa, seperti nya Doy tau siapa orang nya" ucap Jaehyuk.

"Dan itu salah satu dari orang tua temen lo Dob" ucap Asahi.

"Emang lo ngk curiga dari salah satu temen temen lu" tanya Jaehyuk.

"Ada" ucap Dobby.

"Siapa?" balas Jaehyuk dan Asahi serentak.

"Kalian berdua" ucap Dobby.

"Kok kami sih Dob!"

"Bercanda kok Jae" ucap Dobby tertawa.

"Udah-udah, pergi sama dosen akan datang" usir Dobby pada Jaehyuk dan Asahi.

"Ih jahat lo pada kami Dob" ucap Jaehyuk.

"Pergi sana" usir Dobby lagi.

Kemudian dosen pun masuk ke kelas dan memulai mata pelajarannya. Saat pelajaran dimulai Dobby tidak fokus pada pelajaran nya ia masih memikirkan siapa yang telah ngebunuh orang tua nya, kemudian ia melihat teman teman dikelas nya tapi tidak ada wajah yang mencurigakan diantara mereka.

Saat pelajaran selesai Yedam, yoshi dan Haruto menghampiri Dobby.

"Dob, kemaren lo kemana udah beberapa hari lo tidak masuk ke kelas" tanya Yedam.

"Iya, dob terus sekarang lo kenapa tiba-tiba ngak fokus sama pelajaran pada bentar lagi kita akan lulus lo" ujar Yoshi.

"Gue kecelakaan dan gue kritis selama beberapa hari" ucap Dobby.

"Apa!! Kok gue ngk tau" sahut Haruto.

"Tapi, kenapa lo bisa kecelakaan" tanya Haruto lagi.

"Gue saat itu mau nyebrang tiba tiba ada mobil yang nyenggol gue" ucap Dobby. Kemudian jihoon juga menghampiri Dobby.

"Ceritain aja deh yang sebenarnya dob" ucap jihoon.

"Tapi kan...... " ucap Dobby terpotong tiba-tiba Jeongwoo muncul.

"Eh dob beberapa hari ini lo kemana abang gue nyariin" ucap Jeongwoo.

"Gue kecelakaan woo, dan oh ya bilang ke abang lo gua berhenti ya ditempat kerjanya" ucap Dobby.

"Loh loh kenapa?"

"Gue udah ketemu sama saudara kembar gue"

"Yang bener Dob" ucap Jeongwoo. "Kok bisa"

"Panjang cerita nya woo" sahut Jihoon.

"Lo tau juga" tanya Jeongwoo pada Jihoon.

"Gue dan sahi pun juga tau" tiba-tiba Jaehyuk dan Asahi nongol.

"Lo To tau juga" tanya Jeongwoo.

"Ngk, gue pun sama terkejut kalo Dobby sudah ketemu kembarannya" ucap Haruto. Kemudian Jaehyuk mengajak Dobby pulang.

"Dob ayok pulang pasti jemputan lo udah nungguin" ucap Jaehyuk.

"Baiklah, gue pulang duluan ya" sahut Dobby pada Jeongwoo.

"Aneh!" ucap Jeongwoo.

"Aneh kenapa" ucap Jeno yang tiba-tiba muncul dibelakang Jeongwoo.

"Anyink setan!!" teriak Jeongwoo..

"Setan pala lo, lo itu yang setan" ucap Jeno menoyor kepala Jeongwoo.

"Lo itu buat gue kaget tau ngk tiba-tiba ada dibelakang gue" ucap Jeongwoo.

"Memangnya ada apa sih" tanya Jeno.

"Ngk ada" ketus Jeongwoo lalu ia pun keluar dari kelas dan pulang.

"Anjin*dah gue ditinggal mending gue cari Jaemin aja deh" sahut Jeno lalu keluar dari kelas.

.






















..?






















.











Saat di gerbang kampus Dobby pun melihat mobil Doyoung sudah datang kemudian ia. Membuka pintu dan masuk.

"Eh jisung Doy nya kemana" tanya Dobby.

"Tuan lagi kerja dikantor" ucap Jisung.

"Oh antarin gue kesana boleh ngk"

"Baiklah kita kesana" lalu mobil pun melaju menuju perusahaan KD company. Tak berapa lama kemudian mereka pun sampai di perusahaan Dobby melihat perusahaan kembarannya sangat besar dan menjulang tinggi, ia sangat takjub karena kembarannya benar-benar sukses, lalu jisung mengajak Dobby masuk dan menuju keruangan Doyoung. Saat jisung dan Dobby sampai keruangan Doyoung betada, jisung mengetok pintunya dan didalam sana ada Doyoung menyuruh nya masuk, kemudian jisung dan Dobby pun masuk dan Doyoung pun melihat siapa yang datang.

"Eh, Dobby lo kesini" ucap Doyoung.

"Aku hanya liat kantor Doy aja, besar Banget lo" balas Dobby.

"Dob sini" panggil Doyoung untuk duduk disofa diruang kerja Doyoung.

"Hmm Doy" tanya Doyoung.

"Apa"

"Kamu ngk kuliah Doy, kamu di sana kan sebagai Dimas yang lain pasti belum tau" ucap Dobby.

"Jihoon Jaehyuk sama Asahi udah tau kok" balas Doyoung.

"Ternyata tujuan Doy buat menyamar ternyata bisa mengungkapkan identitas gue ya" ucap Dobby.

"Hahahaha ternyata lo itu adalah saudara gue jadi, gue sedikit kaget liat ada tahi lalat dipaha lo" balas Doyoung.

"Tapi Doy, kamu tau ngk kalau berpenampilan seperti itu gemesin banget lo kayak anak polos berpenampilan culun" ucap Dobby.

"Udah lah Dob risih gue masak ketua geng mafia berpenampilan culun" ucap Doyoung.

"Hahahahaha iya juga Doy kan ketua geng mafia" balas Dobby kemudian Doyoung mengusap rambut kembarannya itu.







Sekian!!

Two personalitiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang