Ini utk tantangan dari pujiles73. Makasih udah mau bersabar. Oke start.
Halilintar yang berada di rumah saja karena hari ini libur panjang. Ia berharap bisa pergi keluar. Eh rupanya enggak. Karena apa?! Adek-adek ngelarang dia utk pergi keluar dan menetap di rumah aja.
Tch! Aku mau keluar pokoknya! Aku gak mau tau! - Halilintar
Lo jangan bandel kayak bocil yah kak! Kalau gw bilang gak boleh keluar, yah gak boleh keluar. - gempa.
Yah masa gw di rumah aja seharian. Emang gw Rapunzel yang di kurung di menara tinggi! - Halilintar.
Tapi bisa keluar kan? - Taufan.
Iya sih! Tapi gw bisa keluar kan?!
- Halilintar.Enggak! - Taugem!!
Hah?! Rapunzel aja bisa?! Masa gw enggak?! - Halilintar.
Karena Lo bukan ranpuzel! - Taufan.
😑 Any**** kalian! - Halilintar.
Kalau ngomong kotor sekali lagi. Gw tamparin pantat lu Ampe merah! Mau?! - gempa.
Gw juga mau dong gem! - Taufan.
Kecuali Lo kak Taufan. - Gempa.
Hadeh! - Taufan.
Halilintar pun udah rasa putus asa. Tapi kurasa cara ini masih bisa dicoba. Walau malu banget sih akhirnya!
*Puppy eyes* gem! Bolehlah ya! Lin janji bakal balik cepat. Plisssss
- Halilintar.*Terpesona* ehhh! Ayolah gempa. Biarkan aja pergi! Lagi pula ini hari lib.....
PLAK!!
Gobl*** punya Kakak satu!- gempa.
Heh! Gw juga kakak lu egeg! - Halilintar.
Oh iya yah! Ehhh! Pokoknya kak Lin gak boleh Keluar. Titik. Dan sekarang kakak masuk kamar! - gempa
Idih ogah! Gw bakal di sini sampe Lo semua ngizinin gw keluar! - Halilintar
Lo yakin?! - gempa.
Iya! - Halilintar.
Oke! Gak ada pilihan lain! - gempa.
Gempa menghampiri Halilintar yang memalingkan wajahnya. Gempa lalu mengangkat si halilintar ke pundaknya lalu berjalan pergi.
WEH! NGAPAIN LO?! TURUNIN GW. TURUNIN *Memukul punggung gempa*.
- Halilintar.Makanya nurut. - gempa.
GAK ADA SEJARAHNYA KAKAK NURUT AMA ADEKNYA! TURUNIN GAK?! GW BILANG TURUNIN! - Halilintar.
Diam atau gw geplak?! - gempa
HUAAAAAA GEMPA JAHAT, GEMPA JAHAT. GEMPA GAK SAYANG GW LAGI! 😭 - Halilintar.
Nangis teruuuuusss! Kek bocah! Taufan pastikan semua pintu terkunci.
- Gempa.Ehh.... Okeyy! - Taufan.
Akhirnya Taufan hanya bisa melihat mereka yang sudah menuju ke kamar. Tapi di pikiran Taufan.....
Kok jadi sus yah?! - Taufan.
Oke kita skip perbuatan mereka.
Setelah gempa mengatasi si halilintar yang bandel kayak bocah SD kembali ke pintu depan yang dimana ia berjaga kalau misalnya Halilintar mencoba kabur.
Akhirnya. Damai sekali! - Gempa.
Lu bikin apa Ama kak Lintar gem?!
- Taufan.Cuma ku kasih susu aja. Ehh tuh anak langsung tidur aja. - gempa.
KAMU SEDANG MEMBACA
i hate then!! (BBB. Halilintar)
RandomMenceritakan tentang kehidupan Halilintar setelah di usir oleh ayah dan ibunya