QnA part 2

372 17 0
                                    

Hai guys aku mau lanjut QnA dari part 1. Maaf yah guys soalnya kau terlalu sibuk banget di sekolah. Tapi aku baka jawab QnA dari kalian yang belum ku jawab!

Oke kita mulai dari BaniOffical_. Makasih udah nunggu yah!

1: tinggal dimana?!

Ouhh! Aku tinggal di kota Tebingtinggi di Sumatra Utara! Oke lanjut!

2: suka pelajaran apa?!

Ehhhh!!! Aku gak suka pelajaran apa-apa sih! Maaf yah!

3: suka makan mie gak?!

Suka banget. Dan merupakan makanan yang Sangat enak dan mantap se-Indonesia.

Oke cuma tiga aja kalau gitu lanjut ke
Trageci senpai.

1: nama asli ku?!

Ehhhh! Maaf senpai nengok di deskripsi bio aku. Aja. Tapi kalau mau nama panggilan ku. Oke.

O I am Slayer of demons who destroy the power of darkness. Hanazono ita-kun desuuuuu. Rarwwwww!

Oke lanjut.

2: awal nulis cerita tahun berapa?!

Ehhh! Aku lupa! Coba tengok book ku tak pertama' paling bahwa!

Next

3: kapan jadi boyvers?⁷

Aku bukan boyvers. Aku hanya suka Ama Boboiboy doang gak lebih.

4: author favorit!?

Tentu saja kau nata senpai. Ehe!
Dan Edodeff27


Oke lanjut ke pertanyaan selanjutnya.
Dari Buli_Chan.

1: gender kamu apa?!

Ehhh! Cowok! Aku adalah boy. Suka yaoi dan gadis 2d.

2: elemental favorit apa?!

Ehhhh! Aku sih Taufan. Karena mata shapirenya biru.

3:sejak kapan suka Boboiboy?!

Sejak SD kalau gak salah yang Nonton S1 yang saat itu belum tau ada Boboiboy Galaxy.


4:ehhh aku bukan penistaan Halilintar sih. Tapi banyak cerita dimana Halilintar itu kayak saudara gak pernah percaya Ama saudaranya kalau di fitnah. Atau las cerita yaoi si halilintar itu lebih milih si cewe murahan dari pada Taufan. Itu lah muncul di benakku menistakan karakter Halilintar yang laknat dan bej*t. Jadi alasannya.

Oke guys. Itu aja. Dan book ini gak terasa sebentar lagi akan tamat dan tunggu book aku yang bukan Boboiboy fanfic sih. Tapi fanfic hololive id. Kaliantau gak?!. Kalau tau komennya Atau yoesm fanfic. Kalau Fujo pasti tau ini?!

Oke kalau gitu tunggu episode selanjutnya di i hate then.

Bye



i hate then!! (BBB. Halilintar)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang