kesel + bahagia.

1.1K 113 6
                                    


Halilintar berjalan' menuju kearah atap sekolah dimana tempat ia menjadi utk tenang. Ia menaiki tangga tersebut dan ia sampai lalu membuka pintu atap tersebut.

Saat ia membuka pintu tersebut. Ia langsung saja berteriak dgn sangat kencang.

BANG******* LO TAUFAAAAAAN!!
- Halilintar.

Ia udah berteriak dgn sangat keras banget kayak toa. Lalu ia mulai duduk dgn tenang. Mulai ia tenang dan melepaskan stressnya yang ia tampung Ama si Taufan.

Mata gak sengaja melihat seorang manusia bermata Aquamarine melihat dirinya dgn terdiam. Halilintar mulai ehh.....

Sessesessesese... Sejak kapan di sini!?
- Halilintar.

Ehh udah lama sih - ice

*Blush* jadi kau mendengar yah?!
- Halilintar.

Semuanya sih! - ice.

Halilintar udah mulai malu dan menutup mukanya dgn kedua tangannya. Ia malu banget pas teriak tadi. Mana pake kata toxic lagi. Ice mendekati si halilintar yang udah malu banget.

Sebenarnya kau kenapa!? - ice.

Ishh! Hadeh! Gw *melihat ice* lho?! Lo ice kan?! - Halilintar.

Kau kenal aku? - ice.

Heh! Kita sekelas! Baru beberapa menit udah lupa aja Lo - Halilintar.

Maaf! Jadi kau kenapa teriak kek gitu?! Tapi gw dengar ada nama kak Taufan kau bilang! - ice

Iya! Gw kesal Ama tuh anak! Awas aja gw bakal balas tuh anak sampe ia malu!
- Halilintar.

Ice melihat si halilintar malah nahan ngakak. Ia tau kalau marah Halilintar itu udah kayak orang dewasa. Tapi tingkahnya itu kayak anak polos njir.

Udah tenang dulu. Jangan bawa emosi.
- ice.

Yah. Maaf yah. Soalnya geram kali aku nengok si tornado Wati itu. Bikin emosi setiap hari! - Halilintar.

*Sigh* yah maafin kakak gw yah. Ia gak bermaksud bikin Lo kesal. Dia cuma hanya bercanda. - ice.

Hmphh iya iya gw gapapa! Tapi gw pengen ngebalas gitu. Biar aku puas
- Halilintar.

*Berpikir* 💡aha. Saya punya ide! - ice.

Biasa aja kali ngomongnya! - Halilintar.

Jadi gini *berbisik* akf odisyjzrkifndrobsjrkfjixkdjfjdifrirrixhkosbssksorjsosidehjrkxmehsnshxkskxdsofkxlslwlrkfnossueihsdiej. Jadi gimana bagus kan? - ice.

Mantap! Gw suka ide lo ice?! *Batin* sebenarnya gw tau kalau ice selalu nyari ide utk bikin Taufan kapok. Tapi tetap saja gw benci mereka.- Halilintar

Oke kita skip yah guys!

Setelah bel masuk di bunyikan. Si Taufan yang lainnya masuk kedalam kelas. Taufan duduk di kursi lalu ia mengambil Snack yang ada di lacinya itu. Ia merasakan sesuatu yang beda Banget. Benda kayak panjang dan bersisik. Taufan dgn rasa penasaran yang begitu besar langsung menarik benda tersebut dan ternyata.

KYAAAAAA! ULAAAAAR! - Taufan.

Taufan menjerit ketakutan sampai ia melempar ular tersebut ke arah sembarangan. Ia menaiki meja lalu berteriak seperti perempuan alias bencong. Yang lain melihat Taufan ketakutan malah ngakak! Si gempa ia malah menahan Bengek tersebut.

Ia melihat ular tersebut. Namun ada yang aneh! Ular tersebut tak bergerak sama sekali. Ia mendekati ular tersebut dan mulai berani memegangnya. Taufan dan lainnya agak takut melihat ular Tersebut dan rupanya.

HAHAHAHAHAHAHA KAK TAUFAN. LO TAKUT HAHAHAHAHAHAHA AMA ULAR MAINAN DOANG?! HAHAHA
- Gempa.

Hah?! HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHA. NGAKAK KALI AKU. KYAAAAAAA KAYAK BENCONG HAHAHA - blaze.

HAHAHAHA kak Taufan lucu - duri.

Taufan benar-benar malu udah gak terkontrol. Gempa yang ingin melupakan kejadian lucu itu sepertinya gak akan bisa.

Di balik semua itu. Si ice dan Halilintar malah nahan ngakak banget. Lalu mereka tos di situ karena mereka berhasil membuat Taufan menerima balasannya.

Mantap. Gokil gila. Makasih yah ice.
- Halilintar.

Iya so oke! Gw bakal selalu bantu Lo kok. - ice.

Widih. Gw pikir lu itu pendiam tapi kalau kek gini. Lu aktif juga yah!
- Halilintar.

Biasa ketularan hiperaktif blaze.
- ice.

Asalkan jangan bodohnya! - Halilintar.

Hahahahahahahah!!!!

Mereka akhirnya pun kembali ke kelas dan berusaha utk tidak ngakak. Kalau mereka sampai ngakak. Ntar yang ada curiga. Mereka masuk seperti mereka dan mengatur diri agar tidak membuat kecurigaan.

*Masuk* - Halilintar.

Hai kak gem! - ice.

Hai ice. Tumbenan Lo Ama Lintar?! Kalian udah kenal?! - gempa.

Udah kak! - ice

Ouhh. Ehh! Kalian tau gak sih?! Kak tau.... - blaze.

Lo diam mulut ember. - Taufan.

Heh! Fan Lo ngapain naik di meja.?!
- Halilintar.

Bukan urusan Lo - Taufan

Ice dan Halilintar merasa tak peduli dgn penjabaran blaze dan juga Taufan.  lebih memilih duduk di tempat masing-masing namun dalam hati mereka. Ngakak setengah mati dan mulai joget pargoy.

Udah kak Taufan. Turun aja. Nanti yang lain bakal masuk lho - duri

Gak nanti kalau ularnya gigit aku. Gimana?! - Taufan.

Pftt hahaha! Udah lah kak fan turun aja woi!







NEXT

Jangan lupa vote dan komen

Sayonara

i hate then!! (BBB. Halilintar)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang