6. confess

1.7K 297 43
                                    

Untuk yang lupa alur nya boleh dibaca ulang ya di chapter 5, thankyou happy reading~

***

[Name] menggertak Taehoon dengan wajahnya yang bersemu merah.

"MAKSUD LO APA NGOMONG KAYAK GITU?!"

Taehoon menatap nya bingung, ia mengisyaratkan [Name] agar cepat duduk kembali. Tentu, [Name] yang peka langsung duduk di kursinya, mau bagaimanapun nyali [Name] tak sebesar itu untuk menentang Taehoon secara terang-terangan.

"Lo mau pesen apa?"
Untuk yang kesekian kalinya! Taehoon mengabaikan pertanyaan [Name]. Ia malah mengganti ke topik lain.

[Name] menatapnya intens.
"Pertama, gua ngga suka pertanyaan yang gua kasih ngga dijawab.
Kedua, gua mau jawaban yang sejelas-jelasnya!
Ketiga, gua mau pesen sate."

Senyum terukir diwajah Taehoon, jujur saja melihat sikap dan raut wajah [Name] yang sekarang, membuat Taehoon gemas, dan ingin memakannya.

Makan nasi maksudnya..

"Ngapain Lo senyum-senyum sendiri?" Tanya [Name]

"Gua suka sama Lo."

1 detik

2 detik

3 detik

[Name] berusaha mencerna kalimat yang baru saja Taehoon ucapkan, tapi otak kecil [Name] ini emang terlalu lemot untuk diajak kerja sama.

"Hah?"

"Gua ngga perlu dan ngga butuh komentar apapun."

[Name] terdiam seribu bahasa, keduanya hanya bertatapan canggung sampai waiter datang dengan nampan yang berisi pesanan mereka.

Ketika pelayan itu pergi [Name] memberanikan diri untuk bertanya.

"Lo.. serius sama yang tadi?"

Taehoon mendekatkan wajahnya dengan [Name], bahkan terhitung hanya beberapa centi jarak diantara mereka berdua.

Nafas dan suara berat terdengar oleh [Name].

"Ya, gua serius."

[Name] menggigit pipi bagian dalam berusaha mengulum senyumannya, wajah yang sudah seperti kepiting rebus, perut [Name] yang penuh dengan butterfly, bahkan jantungnya pun mulai menggila.

"NGGA SEMUA ORANG KUAT..!! AYO [NAME] LO PASTI BISA! JANGAN KELIATAN BAPER DISINI! PLIS NIH JANTUNG LAMA-LAMA GUE JUAL DEH, NGGA BISA DIAJAK KOMPROMI BANGET SIH!"

[Name] terus-menerus komat Kamit didaiam pikirannya, melupakan Taehoon yang menatap nya bingung.

***

Target 70 vote and
20 comment



Sung Taehoon × [Reader] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang