02. first meet

1.5K 114 30
                                    

Mira sudah stand by di taman dekat FEB. Sesuai kesepakatan hari ini ia dan teman KKN nya akan bertemu untuk membahas beberapa hal. Ini baru jam setengah 9, sementara mereka janjian jam 9 pagi. Mira menghela napas lelah, ia tahu kalau ia datang terlalu cepat. Mira memang begitu, ia bukan anak yang suka ngaret. Jadi sebisa mungkin Mira datang tepat waktu karena tak mau membuat orang lain menunggu nya.

KKN Suka Maju (tanpa DPL)

Jeffandra
Ada yg udh di kampus?

Ezra
Lg otw

Mira
Aku udah di kampus. Di taman FEB

Raline
Lo yg pke baju pink?

Mira
Iya

Mira menoleh ke samping saat merasakan pundaknya ditepuk oleh seseorang.

“Lo Mira kan? Gue Raline,” ujar gadis cantik itu sambil menjulurkan tangannya pada Mira.

“Hai Raline, iya aku Mira. Salam kenal ya,”

Raline mengangguk, “Baru lo doang yang dateng?”

“Iya aku emang sengaja dateng lebih awal sih,” jawab Mira.

“Awas aja kalo pada ngaret gue pukul satu-satu,” ujar Raline yang membuat Mira tertawa pelan.

Raline terdiam sebentar, mengamati Mira dari samping. Gadis di sampingnya ini memang tipe gadis yang anggun dan juga tidak neko-neko. Raline tahu kalau Mira ini anak kedokteran, tapi gaya Mira sederhana seperti tidak mencerminkan anak orang kaya pada umumnya. Tapi Raline yakin sekali kalau Mira ini anak orang kaya yang kedua orang tuanya juga dokter ya pure blood lah istilahnya.

“Mira lo pure blood ya?”

Mira lantas menoleh sambil mengangguk pelan.

“HAI GIRLS,” suara Jehan menyapa telinga keduanya. Membuat Raline mendengus sebal karena kaget.

“Kalian pasti Raline sama Mira kan?”

“Bukan. Gue Gigi Hadid,” ketus Raline.

“Gigi Hadid mata lo,”

“Halo Mira gue Jehan. Pasti lo udah kenal kan?”

“Eh kenal nama doang. Kan kamu bilang di grup,” kata Mira.

“Aduh jangan aku kamu dong ngomong nya nanti gue baper,” ujar Jehan.

Raline lantas mencibir, “Halah pantes banyak sad boy, baru dibilang aku kamu aja baper,”

“Diem Raline lo itu gak diajak,”

“HALLO GAIS YUNA CANTIK KEMBARAN JISOO BLACKPINK DISINI,”

Lagi-lagi Raline mengusap dadanya karena kaget. Kali ini karena suara Yuna yang menggelar.

“Berisik bego,” tegur Dimas yang sedari tadi berjalan di belakangnya.

“Hai guys gue Ayuna Anastasya panggil aja Yuna alias jodoh pak Chandra,” kata Yuna.

“Bangun lo halu mulu,” cibir Dimas.

KKN-97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang