07. kembaran Bima

933 103 9
                                    

Raline itu memang akrab dengan anak laki-laki di kelompok KKN nya. Raline itu friendly, makanya kalau ditanya Raline suka sama siapa? Raline pasti jawab gak ada karena Raline menganggap semuanya sama.

Selesai rapat untuk kegiatan besok, Raline langsung pergi ke dapur mencari cemilan. Raline memang suka makan, cabai aja Raline makan.

“Ezra ngapain?” tanya Raline.

“Bikin susu putih. Lo mau?”

“Enggak gue punya,” jawab Raline ambigu.

Ezra bengong sembari menatap Raline.

“Kenapa sih lo?”

“Ck enggak,” kata Ezra sebelum akhirnya meninggalkan Raline di dapur sendirian.

Raline buka kulkas, tangannya terulur untuk mengambil susu kotak dan keripik singkong lalu membawanya ke ruang tengah.

Disana ada Ayuna, Alisa, Yoga, Jehan, Jovan dan Dimas sedang main game. Raline gak tahu itu game apa.

“Si Jasmine kemana?” tanya Raline.

“Keluar sama Marvin,” jawab Alisa.

“Ohhh,” gumam Raline lalu ia berpindah tempat ke halaman belakang.

Kebetulan ada Ezra, Yudha, Jeff, dan Juna disana. Beuh Raline jadi semangat, kapan lagi lihat para cogan kumpul kan?

“EZRA GESER!!”

Datang-datang Raline sudah merusuh. Menyuruh Ezra bergeser tempat duduk, padahal Ezra sudah duduk anteng di samping Yudha.

“Dateng-dateng ngerusuh lo,” cibir Juna.

“Diem lo, Ezra nya aja gak masalah. Iya kan ayang?”

Ezra hanya geleng-geleng kepala. Sudah biasa dirinya dipanggil sayang oleh Raline dan Ayuna.

“Tidur Raline udah malem,” kata Ezra.

“Ih perhatian banget deh,” ujar Raline sambil tersenyum lebar.

“Bukan gitu... Maksudnya gak baik cewek tidur malem-malem,” jelas Ezra.

“Lo kayak gak tau si Raline aja,” kata Jeff.

Raline itu memang salah satu penghuni posko yang tidur paling terakhir bareng Jasmine. Dua cewek itu bukan cuma nama dan muka aja yang mirip, tapi sama-sama makhluk nokturnal juga.

Raline dan Jasmine kadang suka ikut nimbrung dengan anak cowok sampai pukul tiga pagi.

_____________

“Marvin ini cewek lo chat gue terus anjir,” keluh Jasmine.

“Udah gak usah diladenin,” kata Marvin.

Sebenarnya Jasmine risih karena Juwita terus menghubunginya dan menanyakan kabar Marvin. Marvin sendiri sudah beberapa hari ini tidak merespon Juwita karena sedang tidak mood katanya. Dan imbasnya adalah pada Jasmine. Jasmine sampai bingung sendiri harus merespon Juwita bagaimana lagi.

“Tapi gue risih,” ketus Jasmine.

“Ck iya nanti gue bilang ke dia buat gak chat lo lagi,” kata Marvin.

Baru saja Jasmine akan menutup ponselnya, sebuah notifikasi terlihat dari layar ponsel Jasmine.

Jeff
Dmn? Udh mlm cpt balik. Posko mau dikunci

KKN-97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang