Tiga bulan berlalu" OY! "
" Anj*ng! B*ngke lu Az pake ngagetin gua segala! "
" Ahahaha sorry Nan, ya lagian lu serius amat main gamenya! "
" Yang namanya main game tuh butuh konsentrasi! "
" Iya iya yaudah si jangan marah elah... "
" Ck, ah awas gua mau lanjut. "
" Iya nih gua geser... "
" Akh! B*ngsat! "
" Kok lu nyubit pipi gua si Azka! "
" PIPI LU GEMBUL! "
Setelah itu Azka keluar tampa mempedulikan Jeihan yang protes. Dan yang lain hanya terkekeh melihat keduanya dan wajah kesal Jenan.
" Tiga bulan kenal kenapa lu berdua malah kek Tom and Jerry anjir! "
" Kembaran lu tuh! Yang selalu ganggu gua! lu juga sama aja Aska! "
" Ehehe plis Nan lu tuh emang asik kalau diganggu! "
" Bener kata Aska, ya gak Han Res? Makanya kita bertiga selalu ganggu lu..."
" Bener banget! /yoi."
" ASU! "
" AHAHAHAHAHA. "
Yaaa sudah tiga bulan mereka menjalin pertemanan. Jenan Rehan Nahares dan Hical menjadi lebih dekat dengan Aska juga Azka kembaran Aska, ah jangan lupakan dengan Nicol. Sekarang mereka sedang berada di kediaman rumah Aska/Azka , karena hari libur tanggal merah hari ini dan besok. Mereka sedang bermain dikamar Aska dan juga memakan makanan ringan, serta minuman yang telah diantarkan oleh mamah nya Aska/Azka.
Ceklek
Pintu kamar Aska terbuka, dan mereka yang sedari tadi fokus ke game mengalihkan pandangannya ke arah pintu.
" Di suruh turun sama tante buat makan. "
" Oke tunggu sebentar, Nicol lu duluan aja kita beresin ini dulu... "
" Hmm. "
Nicol keluar dari kamar Aska dan yang lainnya membereskan yang berantakan dikamar Aska.
Ruang makan
" Mana yang lain col? "
" Lagi beresin bekas main game nya tante. "
" Oh oke, yaudah kamu duduk dulu. Azka tolong ambilin mamah gelas dong, gelasnya kurang dua. "
" Oke mah... "
Setelah Azka mengambil gelas, yang lain sudah turun dan menuju ruang makan dan mereka langsung dipersilahkan duduk oleh mamah nya Aska/Azka.
" Kalian ambil aja ya jangan malu-malu... Kek biasa aja ambil yang kalian mau. " ~ujar mamah Aska/Azka pada Jenan Hical Rehan dan juga Nahares
" Hehe iya makasih tante... " ~jawab ketiganya sambil tersenyum
Mereka makan dengan santai, dan sesekali mereka mengobrol tentang hal-hal random. Dan juga tidak lupa mereka yang saling menjahili satu sama lain, terutama menjahili Jenan mereka sangat kompak. Nicol dan mamah Aska/Azka pun ikut terkekeh melihat bagaimana mereka menjahili Jenan.Setelah selesai makan mereka langsung membereskan alat-alat masak dan makan yang kotor. Lalu mereka berkumpul diruang keluarga dengan yang lain duduk dilantai beralaskan karpet halus dan mamah Aska/Azka di sofa.
" Ehh ngomong-ngomong 2 hari lagi bakal ada pertemuan orang tua murid ya As? " ~ ucap mamah Aska/Azka
" Iya mah, tadi baru aja Aska buka grup kelas. "
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Jenan || NCT Brothers ||
Short StoryYoit! ini sebenernya cerita udah gw publish di " fadilahnazwanazwa" tapi gw unpublish gw pindahin kesini. END * Mohon maaf apabila ada kesamaan nama ataupun kejadian cerita, ini murni hasil imajinasi khayalan yang gw buat. * Hanya cerita fiksi, j...