J 11

575 31 3
                                    


" Nan... Jenan tenang... Hei sstthh Nan..."

" Hisk hisk e-enggak hisk abang... Yanan... Hisk Yanan... Pe-pergi... "

" Ssstth Jenan tenang Oke? Bang Yuan di sini. Jangan nangis nanti malah sesek..."

" Hisk Yanan pergi abang Yanan pergi karna Jenan... Hisk Yanan pergi... "

" Enggak, bukan karena Jenan. Jenan gak salah maafin abang, maaf abang udah salahin Jenan, maaf Nan maafin abang... "

Jenan menangis dalam dekapan Yuan. Saat Yuan baru saja masuk ke ruang rawat Jenan, ia mendapati tidur sang adik yang tidak tenang. Dengan keringat yang bercucuran di dahinya, serta gumaman Jenan. Saat itu juga Yuan langsung berusaha untuk membangunkan Jenan dalam tidurnya.

Ceklek

" Dokter tolong adik saya... "

Dokter datang setelah Yuan membunyikan bel darurat beberapa kali. Dokter memeriksa keadaan Jenan, setelahnya ia memberikan Jenan obat tidur agar Jenan beristirahat kembali. Lalu dokter menjelaskan keadaan Jenan pada Yuan, setelah itu keluar dari ruang Jenan.

Lukas dan Dery sedang mengerjakan tugas kuliah untuk esok hari. Keanu dan Wino masih berada dikantor menyelesaikan pekerjaannya. Jadi malam ini Yuan yang akan menemani Jenan.

" Nan... Abang minta maaf ya? Abang gak tau keadaan Jenan. Harusnya abang emang gak nyalahin Jenan, abang b*doh banget Nan. Abang bod*h udah nyalahin Jenan, yang dimana waktu itu Jenan juga sempat ilang... Maafin bang Yuan ya? " ~ujar Yuan mengusap surai hitam Jenan

Disisi lain

Hanya ada Azka dan Aska diruang rawat Azka. Karena Nicol sedang mengantarkan mamah Aska/Azka untuk pulang.

" Aska... Lu percaya kan? Gua... Udah inget. Ya walaupun belum semua yang gua inget, tapi gua inget mereka Ka... Gua inget mereka keluarga gua. "~ucap Azka, setelah menceritakan apa yang ia ingat. Kini mereka hanya berdua di dalam ruangan Azka.

" Emm kalau lu inget mereka keluarga lu___lu samperin mereka, lu jelasin semuanya apa yang terjadi setelah kejadian sepuluh tahun lalu. Kasian mereka, terutama Jenan. Lu tau kan gimana gak tenangnya tidur Jenan waktu nginep dirumah kita? Dia nyebut nyebut nama lu____

Dan lu juga tau kan Azka, gimana waktu Jenan ceritain tentang lu...Yanan ,kakak kembarnya yang hilang sepuluh tahun lalu? Dia ceritain gimana dulu kalian main kalian berantem karena hal hal kecil, tapi Az... Tatapan Jenan kosong waktu ceritain masa masa kecil kalian. Gua... Beneran gak tega sama Jenan. Sekarang gua tau siapa kembaran nya Jenan___hah...kok gak mirip...si Azka? " ~ujar Aska

Tak!

" Aduh! "

Azka menjitak kepala Aska

" Gua sama Jenan itu kembar, tapi gak identik!"

" Kok lu tau? "

" Itu salah satu yang gua inget b*go! "

" Kalem dong... tidur gih udah malem. "

" Temenin... "

" Iya elah manja bener... "

Keduanya berbaring di ranjang rumah sakit yang lumayan lebar. Azka sudah menutup mata nya untuk tidur,sedangkan Aska menatap Azka yang tertidur.

" Semoga, lu bahagia ya Az. Tapi gua yakin si lu pasti seneng banget nanti bisa kumpul lagi sama keluarga lu. Pesan gua... Jangan lupain gua mamah sama Nicol ya? Lu tetep jadi kembaran dan keluarga gua. "~ujar Aska dalam hati, setelah nya ia memejamkan matanya untuk tidur.

_______

Pagi hari menjelang siang, kini di ruang rawat Jenan sudah ada ketiga teman nya yaitu Hical, Nahares, dan Rehan. Mereka sedang ribut karena masalah sedotan lubangnya ada dua atau satu.

|| Jenan || NCT Brothers ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang