02 (M.S.B)

1.2K 135 7
                                    


Ayang Becky rambut baru woyyy ☝🏻☝🏻
🔥🥰😘




Maaf typo bertebaran :)











WARNING cerita GXG !!!
Homophobic menyingkir !!













Happy Reading ....


















"Kerjakan sebisamu, yang terpenting kamu sudah berusaha"Ucap Mr. Seng
Becky pun beranjak dari tempat duduknya dia maju dengan ragu, Mr. Seng memberikan marker untuk becky.


"Mister jangan marah jika jawaban saya salah"Ucap Becky pelan. Seng mengangguk.


Becky mulai mendekatkan marker ke papan tulis. Dia menulis apa yang ada di otaknya. Melihat apa yang Becky tulis Sontak membuat satu kelas tertawa.



"Sudah ku duga?"Ucap Irin menepuk jidatnya.


"MISTER SAYA TIDAK BISA"Jawaban Becky di papan tulis.


"Hehe itu yang bisa saya tulis mister, jangan marah"Ucap Becky membuat Mr.seng terdiam karena terjebak dengan oleh ucapan nya Becky sebelumnya.



"Duduklah"Ucap Mr. Seng Menahan kesal dengan tingkah laku anak muridnya itu.



"Beck ... beck.. tidak berubah dari dulu"Ucap Irin saat Becky sudah duduk di samping nya. "Hehehe"Ketawa Becky cengengesan.



"Ada yang bisa menjawab?"Tanya Mr. Seng namun tidak ada yang mengangkat tangannya. Mata Mr.seng tertuju kepada freen yang sedang sibuk dengan buku tulisnya.
"Nona Freen? Bisakah anda maju kedepan?"Ucap Mr. Seng membuat freen menghentikan aktivitasnya.



"Rasain tu"Ledek Becky.


"Saya tidak bisa mister"Ucap freen.



"Majulah"Ucap Mr seng, freen melangkah kedepan mengambil marker tanpa merasa kesulitan freen mengerjakan nya dengan cepat.



"Pasti salah"Tebak Becky.



"Wowww jawabanmu benar nona freen"Ucap Mr. Seng dengan kagum.



"Mister salah kali"Celetuk Becky.


"Kamu meragukan saya nona becca? Majulah coba tulis jawaban yang menurut mu benar?"Ucap Mr. Seng


"Hehe saya bercanda mister, kenapa anda sangat Sensi dengan saya?"Ucap Becky. Freen pun kembali menuju kursinya.




****

Becky berjalan menuju gerbang sekolah dengan riang, dia selalu menyapa murid lain jika berpapasan.


"Eh pak security, siang pak"Sapa Becky.


"Apa?"Sewot security.


"Haha biasa aja kali pak, bapak masih dendam dengan saya?"Tanya Becky.



"Besok besok jika kamu telat jangan harap saya akan membukakan gerbang untuk kamu?"Ucap security.



My Stupid Becky ( On-Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang