Maaf typo bertebaran :)Warning Cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading...
"Tapi dia sekarang ibumu juga!" ucap papi membentak freen.
"Pi sudah tak apa" ucap ibu menenangkan papi dengan membawa papi keluar kamar freen.
"Aku salah karena dulu terlalu memanjakannya lihatlah dia sekarang jadi anak tidak tau diri" ucap papi menekan pelipisnya karena merasa pusing.
"Aku yakin lambat laun freen pasti akan menerima kehadiranku" ucap ibu dengan yakin.
"Terimakasih sayang atas kesabaranmu"ucap papi.
Dikamar freen
"Freen seharusnya kamu jangan begitu pada ibumu" nasihat becky yang sok akrab.
"Aku tidak meminta pendapatmu" dingin freen.
"dasar keras kepala!" Gerutu becky.
"Kenapa kamu masih disini?" Tanya freen.
"Apa itu caramu mengusirku?" Kesal becky.
"Pulanglah" usir freen.
Semoga cepat sembuh" becky pun dengan kesal pergi meninggalkan freen.
**
"Bagaimana?" Tanya irin saat becky duduk disebelahnya.
"Sesuai ucapanmu, dia mengusirku" ucap becky cemberut.
"Serius? Lalu kenapa kamu berangkat sepagi ini?" Heran Irin karena hari ini tidak ada pr.
"Iyaa rin, karena aku tidak bekerja, aku sengaja meminta libur hanya untuk kerumah freen eh dia malah dengan seenak jidatnya mengusirku"jelas becky.
"Lalu kamu mendapatkan maaf dari freen?"Tanya irin.
"Tidak, eh kayanya hubungan freen dengan ibunya tidak baik deh" ucap becky.
"Maksudmu?" bingung Irin.
"Iya sepertinya freen tidak menyukai ibunya dari nada bicaranya saja ketus rin"jelas becky.
"Terus?"
"Freen bilang kalo ibunya hanya satu yaitu maminya"jelas becky.
"Jadi intinya freen punya ibu dua dong?" UcapIrin yang mulai tertarik.
"Iya aku yakin dibalik sikap freen yang dingin pasti ada kaitanya dengan masalah ini" ucap becky mulai sok tau mereka tidak menyadari bahwa freen mendengar pembicaraan mereka.
"Iya bisa jadi beck" ucap Irin.
"Jangan mengurusi masalah pribadi orang lain, urusilah masalah kalian masing-masing"ucap freen mengagetkan irin dan becky.
"Freen!!!"Teriak mereka berdua freen menatap datar becky dan irin freen berjalan menuju mejanya.
"Kenapa kamu tidak bilang ada freen??" Tanya becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Becky ( On-Going )
Novela JuvenilCerita GXG ! Homophobic menyingkir !! Uda di ingatin pokoknya :) Dah dah baca aja !