Maaf typo bertebaran :)Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir!!Happy Reading...
"Kan saya sudah bilang engga pake udang! Kamu tuli?" Bentak pelanggan dengan menunjuk-nunjuk wajah becky.
"Maaf bu, kan tinggal dibuang apa susahnya eh..maksud saya.
Euh" ucap becky."Kamu berani dengan saya?" Tanya pelanggan itu dengan meraih segelas air jus becky memejamkan matanya.
Byurrr
Becky membuka sebelah matanya karena ia tidak merasakan dinginnya jus kewajahnya. Namun seketika matanya membulat saat melihat badan seseorang yang menghalangi badannya.
"Saya rasa anda yang tuli, apa anda tidak mendengar dia sudah meminta maaf"ucap seseorang dengan dingin, becky mengerutkan keningnya saat mengenali suara tersebut.
"Freen" batin becky.
"Dasar anak ingusan!" ucap pelanggan itu dengan sinis.
"Maaf apa yang terjadi?" Ucap seseorang yang ternyata manajer kafe itu.
"Lihatlah karyawan tidak becus itu, kenapa anda memperkerjaan orang seperti itu?"ucapnya menunjuk becky dengan dagunya.
"Jaga omongan anda" ucap freen menatap tajam wanita itu.
"Emang apa kesalahannya?" Tanya pak manajer.
"Saya sudah bilang tidak memakai udang tapi karyawan anda yang bodoh itu memasukan udang kemakanan saya, apa dia ingin membuat saya mati? Saya bisa saja tuntut kafe ini" jelas pelanggan itu sedangkan becky hanya menunduk.
"Maafkan atas kesalahan karyawan kami, ibu bisa menggantinya, atas permohonan maaf ibu gratis tidak usah membayar"ucap pak manajer.
"Lain kali pecat sekalian" sinisnya.
"Becky ikut denganku" ucap dingin pak manajer becky pun mengikuti pak manajer.
"Apa yang kamu lakukan? Kamu ingin membuat malu kafe ini?" Kesal pak manajer.
"Maaf pak " ucap becky dengan menundukan kepalanya tanganya meremas ujung bajunya.
"Aku tidak akan memecatmu tapi sebagai gantinya honor kamu yang bulan sekarang saya tidak akan berikan"Ucap
Manajer"Tapi pak nanti untuk membayar biaya semester saya gimana?" Ucap becky yang sudah berkaca-kaca.
"Saya tidak peduli! Masih untung tidak dipecat, cepat sana kerja" ketus pak manajer, tanpa becky sadari freen mendengar percakapan mereka, freen menghelakan nafasnya lalu pergi meninggalkan kafe.
***
"Riiinnnn"
"Apa becky kuuuu" ucap irin yang belum tau masalah becky.
"Loh..loh kamu kenapa menangis beck? Apa nilai ulangan mr. Seng sudah keluar"panik Irin becky menggelengkan kepalanya ia masih saja menagis banyak teman sekelas becky yang heran karena becky menagis namun mereka semua pura-pura tidak peduli toh sudah ada Irin pikir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Becky ( On-Going )
Teen FictionCerita GXG ! Homophobic menyingkir !! Uda di ingatin pokoknya :) Dah dah baca aja !