Maaf typo bertebaran :)WARNING cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading...
Becky berjalan menuju kelasnya dengan wajah yang cerah saat Becky memasuki kelasnya yang tadi nya bising menjadi hening mereka heran karena kedatangan Becky yang biasanya 19 menit jam pelajaran sudah di mulai Becky baru masuk tapi hari ini? Becky datang 30 menit sebelum bel masuk berbunyi.
"Kalian semua kenapa?"Heran Becky melihat semua teman sekelasnya, dia berjalan menuju bangkunya yang di sebelah Irin.
"Becky ini kamu kan?"Ucap Irin tak percaya.
"Yah! Terus siapa lagi?"Kesal becky.
"Aku heran saja kamu berangkat sepagi ini? Nah gtu dong rajin"Ucap Irin
"Iya dong becky gtu, eh Irin mna PR mu aku mau lihat"Pinta becky membuat Irin bingung.
"Mksudmu?"Bingung Irin.
"Kamu pikir aku masuk pagi pagi tanpa alasan, apa? Alasan pertamaku adalah karena aku belum mengerjakan PR fisika hehe kan lumayan 30 menit"Ucap becky tanpa beban.
"Sial!! Aku kira kamu Uda berubah beck"Sebal Irin. "Hehe"
Bel masuk berbunyi namun becky heran kerana tidak melihat freen, dia melihat kursi freen kosong.
"Kemna dia?"Batin becky lalu guru pun masuk.
"Selamat pagi anak anak"Sapa Mrs. Mint.
"Pagi miss"Sapa murid.
"Saya mau menyampaikan kabar duka yang menimpa teman kalian"Ucap Mrs. Mint membuat mereka semua penasaran.
"Bahwa teman kalian yang bernama Sarocha Freen Chankimha sedang menjalankan operasi usus buntu"Jelas Mrs mint.
"Mati aku!"Batin becky menepuk jidat ya sendri.
****
" Beck? Kamu kenapa? Dari tadi aku lihat kamu sangat gelisah"Heran Irin melihat kelakuan becky, saat ini mereka sedang berada di kantin.
"Aduh! Rin gawat"Panik becky.
"Apanya yang gawat"Bingung Irin.
"Huuaaa kamu tau? Kemarin aku sengaja memasukan setengah bubuk cabai ke makanan freen"Jelas becky.
"Apa? Kamu gila ya beck!?"Ucap Irin menggelengkan kepalanya dia tidak menyangka becky akan berbuat hal yang
seperti itu."Irin gimana ini??" Bingung becky.
"Aku tidak tau, ku rasa kamu akan terkena masalah beck, apa kamu lupa? Dia Freen Chankimha beck. Masih untung jika kamu hanya di pecat dari pekerjaaan mu tapi kalau sampai di keluarkan dari sini gimna?"Tanya Irin membuat becky terdiam memikirkan ucapan Irin.
"Aduh rin Jgn sampai, aku mati-matian cari uang untuk sekolah di sini, masa karena hal sepele seperti ini di keluarkan??"Ucap becky.
"Ini bukan sepele beck, makanya kalau usil pikirin dulu buat kedepanya, Ga seperti ini kamu Uda nyelakain orang beck"Ucap Irin.
"Kan aku gatau bakalan seperti ini rin, aku terlanjur kesal dengan freen, boro boro mikirin kedepannya yang di otak ku cuma satu ngasih pelajaran buat orang sombong seperti dia"Ucap Becky membela dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Becky ( On-Going )
JugendliteraturCerita GXG ! Homophobic menyingkir !! Uda di ingatin pokoknya :) Dah dah baca aja !