Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GxG !
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Becky berlari dengan kencang menuju gerbang sekolahnya yg sudah di tutup oleh security, dia terus saja menggerutu tidak jelas.
"Kamu telat lagi nona?"Tanya security karna Uda menjadi sarapannya sehari hari melihat becky yg telat.
"Hehe buka pak"Ucap Becky tanpa merasa bersalah.
"Enak saja! Pulang sana!!"Ucap pak security itu.
"Pak kalau sekarang tidak ada ulangan mungkin saya tidak akan masuk sekalian"Ucap Becky dengan enteng.
"Dasar! Siapa suru telat!?"Ucap pak security.
"Jadi bapak gamau bukain gerbang? Saya naik nih!" Ancam Becky.
"Silahkan"Ucap pak security menantang dengan begitu becky memanjat gerbang.
"Woy turun!!"Kaget security itu tidak menyangka becky sangat berani menaiki gerbang yang menjulang tinggi."Buka dong"Rayu becky masih di atas, lalu suara klakson mobil mengagetkan becky yang berada di atas gerbang.
"Buka pak"Ucap gadis itu dingin.
"Baik nona"Ucap security dengan begitu membuka gerbang tanpa menyuruh becky untuk turun.
"Woy pak saya masih di atas!"Teriak Becky karna gerbangnya bergerak maju
Memberikan akses untuk mobil itu masuk.
Orang yang di mobil melirik Becky yang berada di atas gerbang dia menggelengkan kepalanya melihat kelakuan orang yang di temuinya pertama kali."Dasar bodoh!!"Umpat Freen, ya dia freen murid pindahan yang kebetulan anak pemilik sekolahan ini.
"Kamu mengatai ku bodoh??"Teriak Becky saat dia sudah turun dari gerbang, freen menjalankan mobilnya tanpa menghiraukan becky yang berteriak padanya.
"Dia siapa pak?"Tanya becky yang masih kesal.
"Anak pemilik sekolah ini, dia pindah kesini"Jelas pak security.
"Pantas dia sombong"Ucap becky melirik Pas security yang sedang melihat mobil freen, setelah itu becky berlari dengan kencang karna security yang sedang lengah.
"Yahh!! Bocah semprullll !!"Teriak security
Becky terus berlari menyusuri koridor dia mengumpat karna hari ini jadwal ulangan B. Inggris apalagi guru nya yang terkenal kiler lengkap sudah penderitaan baginya.Bruuukk
Becky menubruk pintu sehingga dia terjatuh tersungkur, tdinya kelas hening menjadi gaduh karna insiden memalukan Becky.
"Hahahhaha"Tawa sekelas.
"Kenapa dia dari dulu suka ceroboh"Gumam Irin sahabat Becky sambil menepuk jidatnya sendri .
"Apa yang kamu lakukan nona Rebbeca Armstrong??"Bantak guru dengan kencang.
"Aduh! Miss anda tidak lihat? Saya jatuh miss bukannya di tolong malah di bentak"Ucap Becky dengan entengnya dia bangkit lalu hendak berjalan menuju bangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Becky ( On-Going )
Fiksi RemajaCerita GXG ! Homophobic menyingkir !! Uda di ingatin pokoknya :) Dah dah baca aja !