07 (M.S.B)

1K 137 21
                                    

☝🏻 istri pertama dan terakhir saya :D


Maaf typo bertebaran :)















WARNING ceirta GXG !!
Homophobic menyingkir !!
















Happy Reading...












Becky berjalan menuju kos'annya ia menghelakan nafasnya karena rasa lelah, ngantuk kini apa pada dirinya




"Hoammm" becky menguap baru saja becky akan memasukan kunci pintu namun tiba-tiba.




"Kamu lama sekali" suara seseorang membuat becky kaget kunci yang ia penggang pun jatuh kelantai.


"Freeeennnn!!!!!" Teriak becky ia terkejut melihat freen sudah ada disebelahnya dengan membawa koper.




"Tidak usah berteriak! Kamu mau yang lain bangun?" Ketus freen.





"Kamu mau apa kemari? bawa koper pula, mau pindahan?" Tanya becky heran dengan kedatangan freen yang tiba-tiba itu seketika kantuk becky pun hilang.




"Iya aku mau pindah, cepat buka!" Datar freen.





"Eh? Apa maksudmu?" Heran becky.





"Buka dulu aku mau masuk, kamu tidak tau apa! Disini banyak nyamuk" dengus freen becky pun memungut kunci yang sempat jatuh itu. Tak banyak bicara becky membuka pintu.





"Minggir aku mau masuk" datar freen membuat becky mendengus kesal.




"Jelaskan!!!" Bentak becky menutup pintu dengan kencang.





"Aku tinggal disini untuk sementara" jelas freen dengan enteng.




"Apaan?? Tidak bisa, cepat keluar!!" Usir becky dengan menarik tangan freen namun freen tidak bergeming.


"aku tidak mau!" Tolak freen.




"Kamu tidak mikir yah? Apa kata yang punya kost kalau kamu tiba tiba tinggal di sini, kamu tau sendrikan kehidupan aku seperti apa?"ucap becky frustasi.



"Aku tau tapi aku bener bener butuh bantuan mu" datar freen.




"Haduhhh pulang sana, cari tempat lain!"Usirbecky lagi.




"Aku tidak punya teman selain dirimu"ucapfreen dengan pelan.




"Kamu menganggapku teman? Disaat seperti ini? Kemana saja kamu, sudah sana"Kesal becky.





"Beck aku mohon untuk sementara" ucap freen dengan memelas melihat itu becky menjadi terdiam ia baru melihat freen seperti itu.





"Hhhh baiklah sementara waktu" pasrah becky.




"Terimakasih beeecckk" ucap freen dengan senyuman yang tidak pernah ia tunjukan.




"Ya tuhan ternyata freen Cantik dan tampan secara bersamaan" batin becky melihat itu.




"Beck kecil banget tempatnya pengap pula, bahkan masih besar kamar mandiku"ucap freen.





"Yah!! apa yang kamu katakan? Tidak tau diri"cerocos becky.




My Stupid Becky ( On-Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang