08 (M.S.B)

1K 128 11
                                    




Maaf typo bertebaran :)



















WARNING cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!


















Happy Reading...













Paginya freen terbangun dari tidurnya saat ia melirik ranjang becky namun kosong tidak biasanya becky terbangun sepagi ini.





"Wahh tumben si kebo udah bangun, padahal inikan hari libur" gumam freen lalu pintu kamar mandi pun terbuka, menampilkan becky yang sudah rapih.
"Kamu mau kemana?" Tanya freen penasaran namun sebisa mungkin ia terlihat biasa saja.





"Cari kerjaan" jawab becky.





"Cari kerjaan?? Emang kamu dipecat?"Heran freen.






"Enak aja, enggalah! Aku hanya cari uang tambahan untuk membayar administrasiku"jelas becky, freen mengangguk mengerti.




"Jadi dia belum tau?" Batin freen dengan berjalan menuju ke kamar mandi selepas itu terdengar ketukan dari luar.





Tok...tok..tok





"Eh siapa ya?" Batin becky berjalan untuk membukakan pintu



Ckelekkk





"Halo becky" sapa bapak kos membuat becky kaget.




"Bapak ngapain kesini??" Kaget becky setengah berteriak.




"Kenapa? Kamu tidak suka?" Sewot bapak kos.





"Ehhh bukan begitu tapi tumben bapak kesini, ada apa pak? Apa becky harus bayar kos'an? Bukannya gratis ya pak?"Tanya becky.





"Kamu meragukan ucapan bapak? Kan bapak udah bilang selama si cantik tinggal bersamamu kos'an gratis, oh iya mana si cantik????" Tanya bapak kos berjalan masuk dengan pedenya.






"Pak, perasaan becky engga bilang masuk deh"heran becky.





"Mana si cantik beck" Tanya bapak kos tidak memperdulikan becky.





"Mandi" ketus becky.





"Ohh" bapak kos pun ber'oh ria mendengarnya setelah itu pintu kamar mandi pun terbuka.





"Eh bapak?"Kaget freen melihat bapak kos yang sudah duduk diranjang becky.






"Eh cantik mandinya udah?" Tanya bapak kos, freen pun mengangguk.







"Ada apa pak?"Tanya freen yang heran dengan kedatangan bapak kos.





"Ini saya bawakan sarapan untukmu"jawab bapak kos menyerahkan tempat makan.





"terimakasih pak"




"Iya sama-sama cantik" girang bapak kos.




"Pak buat becky mana???" Tanya becky karena bapak kos hanya memberikan untuk freen saja.




"Aduh beck bapak ga inget, lain kali ya? Hehe"ucap bapak kos membuat becky kesal.






"Terus bapak ngapain masih disini, bapak tau kan kami ini Perempuan, tidak sopan!???"Kesal becky.





My Stupid Becky ( On-Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang