01. Na Jaemin

5.3K 408 74
                                    

Na Jaemin GS!

...

Kutukan bulan mengubahnya menjadi sepenuhnya manusia yang sangat cantik.

Written by Shena & scarlettruby98
Based Idea by Shena & scarlettruby98
🤍 Big Thanks to kak Hime 🤍

..Enjoy the story, my beloved readers..

Love ya!
Shena 🤍

Siapa yang tidak mengenal Na Jaemin? Bagi orang-orang yang menyukai K-pop, pasti tidak asing dengan Jaemin atau Nana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang tidak mengenal Na Jaemin? Bagi orang-orang yang menyukai K-pop, pasti tidak asing dengan Jaemin atau Nana. Salah satu member grup terkenal NCT. Berada di unit NCT Dream dan NCT U membuat Nana dikenal banyak orang. Ia menjadi idol yang digandrungi banyak remaja akhir-akhir ini. Tak hanya visual dan kemampuan rapnya saja yang unggul tapi kebaikan hatinya juga. Selain itu, ia juga memiliki banyak pesona yang mampu meluluhkan hati fans. Terkadang terlihat sangat gentle. Namun terkadang juga terlihat sangat mengemaskan.

Banyak yang mengatakan bahwa Nana termasuk memiliki kepribadian random. Dimana semua tingkah lakunya diluar nalar. Ada yang mengatakan itu aneh. Namun ada juga yang menyukai tingkah lucunya. Pesona Jaemin memang beda. Bagi member NCT, Na Jaemin termasuk dalam moodmaker yang mampu mencairkan suasana selain Haechan, Jungwoo dan Hendery. Ia juga sangat baik kepada para member. Ia selalu memperhatikan member walaupun hanya hal-hal kecil. Tak heran, banyak sekali yang juga tertarik padanya.

Bahkan para member dan idol dari grup lain selalu mengejar cinta Na Jaemin. Mereka berusaha dengan sangat keras menarik perhatian Nana. Ada pula kejadian di backstage, beberapa idol dengan berani memberinya nomer hp. Sayangnya Na Jaemin tidak perduli dengan semua itu. Ia hanya menikmati hidupnya. Ia selalu terlihat enggan memilih namun ia juga tidak masalah jika member selalu mendekatinya walaupun dirinya hanya bersikap biasa saja.

Jaemin tetaplah Jaemin. Yang penting ia menjaga hati para fans yang sudah bersusah payah mendukungnya hingga sekarang. Ia menolak semua cinta itu. Tapi mereka masih mencobanya. Idol laki laki justru lebih agresif mendekatinya mungkin karena Jaemin terlihat sangat imut. Padahal Jaemin ini yakin ia straight walaupun ia juga sangat menempel pada membernya. Dan mungkin karena itu banyak sekali lelaki yang mengira Jaemin itu menyukai lelaki juga.

Terkadang perasaan lelah karena banyak orang yang ingin sekali mendekatinya selalu membuat Jaemin terbebani. Dia sendiri juga bingung kenapa orang-orang begitu menyukainya? Apa karna dia tampan? Cantik? Manis? Atau baik?

Entahlah Jaemin juga tak paham dengan mereka. Ia sendiri juga bingung, dengan keadaannya.

Apakah Na Jaemin punya seseorang yang ia sembunyikan? Atau diam-diam dia sudah memiliki seseorang yang tidak diketahui?

The Curse of The Moonlight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang