"Assalamualaikum bundaa."
"Waalaikumsalam, anak bunda udah pulangg. Gimana hari pertama sekolah nya? Seru ga sayang?" Ucap wanita paruh baya yang masih terlihat cantik.
"Seruuu bunn, Allisya punya temen banyak. Tapi ada cowo nyebelin tauu bun di sekolah syasyaa." Adu Allisya ke bundanya.
"Wahh bagus dongg kalo gitu." Ucap Bunda Allisya.
Allisya kesal mendengar jawaban bunda nya dan berkata"Ihh bagus gimanaa siih, dia tuh nyebelin pake bangetttt tauu bun!"
"Nyebelin apa nyebelinn. Awas nanti kamu malah suka lagi sama dia." Goda bunda.
"Ihh amit² bunn. Allisya gamau sama cowo nyebelin, sok²an kayak gitu." Ucapnya.
"Ah yang benerr, jangan sampe ngejilat ludah sendiri sayangkuu." Kata bunda sambil meninggalkan Allisya dengan senyum dan menaik turunkan alisnya.
"Aihh tau ah bun." Ucap Allisya sambil berjalan menuju kamarnya.
Kirana Larasati bunda Allisya yang berumur 40 tahun.
"Bun, Allisya mana? Udah pulang?" Tanya Suaminya.
"Allisya ada di kamarnya. Ayah tumben udah pulang jam segini?" Ucap Kirana istrinya.
Alexander Lemos Bernando, suami Kirana. Sudah berumur 45 tahun tapi masih terlihat tampan dan muda.
Alex berjalan menuju istrinya dan memeluknya dari belakang.
"Kangen sama kamuu yangg." Ucap Alex manja.
"Udah tua gausah gitu yah, nanti dilihat syasya maluu tau." Jawab Kirana waswas.
Allisya yang sedang turun dari tangga mendengar ucapan kedua orang tuanya itu.
"Gapapa kali bun, Allisya pura pura ga liatt kok. Suerrr." Ucap Allisya sambil berlari menuju kamarnya.
"HEHH SINI KAMUU!!" Teriak bundanya.
"Apaa bunda sayangg. Allisya mau masuk kamar, biar ga ganggu bunda samaa ayahh tauu. Bener kan yah?" Ucap Allisya melirik ayahnya.
"Dasarr, anak sama ayah sama aja ya! Ga bunda masakin, kelaparan sukurinnn!" Kata Bunda ngambek.
"Bunda sayangg, jangan marahh dong ihhh." Ucap Allisya sambil memeluk bundanya.
"Ayahh!! Bujuk bunda dongg ih." Lanjut Allisya.
Bunda yang masih ngambek hanya diam, tak memperdulikan anak dan suaminya yang menyebalkan itu.
"Kiranaa, sorry." Ucap Alex dengan dua jari menunjukkan peace ke arah Kirana.
"Yayayaa, udah sana duduk. Terus makan." Ucap bunda.
"SIAPP." Ucap Allisya dan Alex bersama.
Setelah itu hening tidak ada suara apapun. Mereka sibuk makan. Beberapa menit kemudian, Allisya memecahkan keheningan.
"Ayahh, Allisya mau keluar sebentar boleh kan?" Tanya Allisya sambil melihat ke arah Ayahnya.
"Boleh, tapi jangan pulang malem-malem. Okey?" Jawab ayahnya.
"Okeyyy, makasiii yah. Bunda juga bolehin kan?" Ucap Allisya.
"Mau kemana emang? Udah malem loh inii sayang." Jawab bunda.
"Mau cari angin aja bun, sambil liat-liat kota kalo lagi malem gini kayaknya baguss deh. Boleh ya?" Ucap Allisya dengan puppy eyes nya.
"Hmm iyaa deh, tapi inget jangan pulang malem-malem!" Jawab bunda.
"Siap laksanakan."
Allisya mengendarai motor sport nya, membelah jalanan yang sepi di gelapnya malam. Dia melihat indahnya langit malam yang cerah dan banyak sekali bintang.
"Langit itu dikagumi oleh banyak orang, mana boleh jika aku ingin memilikinya sendiri." Gumam Allisya.
Tapi tiba-tiba terdengar banyak sekali suara deru motor yang mendekat ke arahnya. Allisya melihat dari spion, benar saja banyak sekali motor yang mendekat. Jumlahnya terlalu banyak, Allisya khawatir jika mereka akan menghadangnya.
DAN BENAR SAJA, mereka mengepung Allisya. Motor Allisya berada di tengah-tengah motor mereka. Geng motor apa ini?
Allisya berhenti dan turun dari motornya.
"Cari masalah?" Ucap Allisya.
Semua yang mendengar itu terkejut, ternyata yang mereka kepung cewe.
"Kita cuma mau kenalan aja kok." Ucap salah satu dari mereka.
Allisya menebak itu pasti ketuanya.
"Gajelas banget. Lo semua siapa sih?" Tanya Allisya.
"Lo gatau siapa kita? Wahh parah sih." Jawab cowo yang ber postur tidak terlalu tinggi dan berkulit sawo matang.
"Geng Aksara." Ucap Cowo disampingnya.
Allisya terpana melihatnya, tapi dia segera sadar dan berkata "Gue ga kenal, dan gamau tau. Awas, gue mau lewat."
"Eittss gabisa dongg." Ucap cowo berambut ikal merebut kunci motor Allisya.
"Balikinnn!!!" Kesal Allisya.
Seseorang dari ujung jalan, melihat cewe yang sedang di kepung sekumpulan anak motor langsung menancap gas, menuju cewe itu berada.
******
Siapa ya kira² yang nolongin Allisya?
Pendapat kalian soal chapter ini gimana? Bosenin ga?
->Alexander Lemos Bernando(ayah Allisya)
-> Kirana Larasati(Bunda Allisya)Jangan lewatkan update terbaru ellvannn yaa!!!
Maaf ell telat update nya, lagi ada problem dikit
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
GEVANO
Teen Fiction"Jangan membenciku, jika kau belum mengenalku." **** Gevano Alendra Farendrick adalah sosok lelaki berparas tampan, keras kepala, dan menakutkan. Tidak ada seorang pun di SMA GARUDA EMAS ini yang berani kepadanya. Dia juga ketua dari SCORPIONS GANG...