4 [ZHANYI]🔞🔞

1.2K 50 7
                                    

Hai kangen enggak sama
Cerita ku pasti enggak
Kan ya iyalah kan
Jelek ceritanya
Hem..maaf
Ya jelek
Cerita
Nya
😊
.
.
.
.

-VOTE DAN KOMEN-
~~★TERIMAKASIH SEMUANYA★~~
.
.
.
.
.

elamat membaca 💞💞💞
.
.
.
.
.
Tanpa sadar sean mencium bibir renum yibo melumatnya menerobos pertahanan bibir yibo.Menelesupkan lidah kenyal nya menekan-nekan lidah yibo.mengabsen deretan gigi putih nya.

Tanpa yibo sadari,tangan sean sudah menelusup masuk ke dalam baju yibo.milih satu tonjolan di dada yibo"aggghh....gehh...apa yang kau lakukan...ah..."

"Melakukan apa yang bisa sepasang kekasih lakukan sayang."bisik sean lalu menjilati telinga yibo sensual.

Detik berikutnya Sean sudah menelanjangi tubuh yibo bulat-bulat.

Tangan sean turun ke selangka yibo"ah...Gege... jangan disana... agghh..."ucap yibo kala titik sensitif nya di sentuh

"kamu sangat sensitif Beby."ucap Sean dengan suara boritonya"Dan saya ingin mencoba membuat kamu mendesah nikmat dengan milik saya."wajah yibo sudah merah karena malu,dia juga senang kala sean memanggil nya sayang

"Tapi gege tidak menyukai laki-laki apa lagi Gege sangat membenciku."

"Ini karena zhuocheng dan Jili.bila mereka tak menceritakan tentang hubungan intim sesama jenis saya tidak akan pernah selalu membayangkan tubuh indah kamu."alasan konyol sedangkan zhuocheng dan Jili tak pernah menyuruh mau menceritakannya kalau bukan sean sendiri yang nanyak.Itu mah kemauan Sean xiao sendiri kalik

"Tapi kita melakukannya dengan pengaman kan?"tanya yibo antusias"tidak!tanpa pengaman lebih nikmat."

Sean Turun ke selangka yibo,Sean mengulum penis yibo,sean menjilat, memijat penis yibo, membuat tubuh yibo tegangan.Merasakan penis yang tengah di kulum nya sedikit berkedut,Sean semakin gencan mempercepat kocokannya"ahhhh....mmmm...uhhh Sean...akuhhh ingin keluar ahhhh."desah yibo panjang disertai seperma yang keluar di mulut hangat sean,Sean menelan cairan putih kental itu seperti minuman jus apel.

Sean melebarkan kaki yibo dan mengambil pelumas yang dia simpan di laci meja di samping tempat tidur.mengoleskan ke tangan nya,penis,juga lubang ping. Yang sangat menggoda milik yibo.

Yibo melenguh nikmat saat cairan pelumas dingin menyentuh kulit di sekitar lubangnya.

Sean memposisikan penis besarnya di depan lubang yibo,menekan dan.

Jlep...

"Ahhhh."Desan yibo,yibo menggigit bibirnya merasakan di bawahnya seperti robek karena di masuki penis besar milik Sean.

Sean mendiamkan sebentar, untuk menenangkan rasa sakit yang yibo rasakan.setelah beberapa saat kemudian sean mencoba menggerakkan penisnya keluar masuk di lubang yibo.
"Ahh...ahh...ahhh...Mmm...lebih...ahhh... cepat...Sean..."desah yibo mengiringi genjotan yang Sean berikan"sepertinya disana titik nya,Mmm...ahhhh...lubang mu sempit...ahhh...yibo..."Desah Sean merasa penisnya seakan tercekik di dalam lubang hangat yibo

Desahan demi desahan mengerang indah dari bibir yibo, walaupun sudah hampir lima kali Sean mengeluarkan seperma di dalam perut yibo tapi Peria itu masih tetap menggenjot lubang itu.

"Ahhh...ahh...ah...Sean dalam...Mmm... sekali?"Desahan yibo kala merasakan milik Sean masuk lebih dalam di lubangnya"Mmm...terasa nikmat di dalam yibo."Desahan Sean memejamkan matanya menikmati permainan panas di atas ranjang itu.

'Anjir nikmat bagaikan surga,yibo begitu sexy' batin sean.

Permainan itu berlangsung sampai pagi, desahan yibo mulai melemah karena kelelahan juga rasa kantuk yang sangat memberatkan membuat matanya terpejam selagi Sean masih bermain.

~~★SOUL MATE★~~(Zhanyi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang