3 [ZHANYI]

822 49 5
                                    

Heppy reading semuanya hehe
Apa kabar kalian semua
Pasti sehat-sehat
Aja semua
Haha
😄
.
.
.
.

VOTE DAN KOMEN–
~~★Terimakasih semuanya★~~
.
.

.
.
.

Selamat membaca 💞💞
.
.
.
.
.
.

Jili dan zhuocheng menahan tawa melihat ekspresi wajah sahabatnya itu.setelah Beberapa saat kemudian pemberitahuan untuk mahasiswa kuliah baru berbunyi,semua para siswa kuliah sudah siap untuk mengikuti pelajaran kuliah.

Sean masih tak konsentrasi dengan pelajaran kuliah nya'ah sial kenapa aku tidak bisa fokus dan terus membayangkan tubuh yibo?ayolah hilangkan pikiran kotormu Sean?kau tidak akan pernah tertarik pada si genit gila itu!kau masih lurus sean yang tampan?kau masih suka dengan gunung yang kenyal ouh sial' ucap sean kesal di dalam hati.setelah beberapa waktu berlalu,waktu mata pelajaran kuliah selesai dan saat nya para mahasiswa kuliah pulang.
.
.
.
Sean sudah ada di parkiran mobil dia sedang menunggu yibo.setelah beberapa saat kemudian yibo keluar dari kampus.

"Aduh kenapa dia berdiri dan seperti dia sedang menunggu seseorang?tapi siapa apa seorang wanita?"ucap yibo tidak suka melihat nya.yibo berjalan dan melewati Sean tapi beberapa saat kemudian dia di cegah oleh sean.

"A-ada apa Zhan-ge?"ucap yibo takut

"Tumben kau tak menggangu ku kenapa?"Tanya Sean antusias"Ti-tidak apa-apa kok ge, A-aku permisi dulu."ucap yibo langsung lari meninggalkan Sean.

"Hei yibo tunggu!heh dia sangat ketakutan saat melihatku.aku sangat keter laluan,tapi karena perkataan zhuocheng dan Jili.pikiran gue jadi enggak bisa enggak memikirkan tubuh seksi mu yibo."Sean masuk ke dalam mobil mewahnya dan melesat pulang
.
.
.
.
Sean sudah sampai di rumah dia langsung membersihkan diri.Setelahnya dia memikirkan bagaimana agar bisa mengobrol dengan yibo.Dan dia ingin mengatakan bila dia ingin mencoba menerima cintanya.setelah hampir 3 jam Sean xiao mencari akal kini dia mendapatkan nya.Dia mengambil hp untuk menelepon papahnya.

Drrr... Drrr...

"Pah!papah lagi sibuk ya?

"Tidak zhan ada apa?"

"Aku boleh meminta bantuan papah."

"Bantuan apa katakan saja papah akan memenuhinya."

"Papa aku ingin yibo menginap di rumahku selama seminggu.Katakan kepada papa Wang tapi jangan katakan bila aku yang menginginkan nya.nanti yibo pasti menolah."

"Baiklah sean papa akan menelepon papahnya yibo."

"Makasih pah,papah yang terbaik dah..."

"Sama-sama sayang dah.."

Sean turun untuk makan malam.setelah makan malam Sean duduk sebentar untuk menunggu telepon dari papa nya.Setelah beberapa saat kemudian hp Sean berbunyi dan Sean langsung mengangkatnya.

"Hallo pah bagaimana apa dia mau?"

"Iya dia mau menginap di rumah mu selama seminggu."

"Baiklah pah Terimakasih,aku matikan dulu dah."Sean langsung mematikan teleponnya lalu pergi keluar entah kemana dia perginya.
.
.
.
Kita lihat yibo.yibo sedang duduk di halte bis dia sedang menunggu taksi online.Tapi sangat lama.

"Apa dia tak di antara?tapi kenapa?"tanya orang yang sedang memandangi yibo

"Hei manis kenapa sendirian di sini.dari pada sendirian ayo ikut kami,kami akan memuaskan mu."ucap orang mabuk itu lalu dia mendekati yibo"hei jangan mendekat ku peringatkan ya."yibo berjalan mundur tapi tangannya di tahan dan pemabuk itu mencengkram kuat tangan yibo hingga pemuda manis itu meringis kesakitan

~~★SOUL MATE★~~(Zhanyi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang