–VOTE DAN KOMEN–
~~★TERIMAKASIH SEBELUMNYA★~~
.
.
.
.
.Selamat membaca 💞💞
.
.
.
.
.
.
"Yibo kau tau tidak?bila kau sampai hamil di saat umur mu yang masih muda itu sangat beresiko.""Maksudnya?aku tidak faham sama sekali!?"
"Yibo bila kau hamil di usiamu saat ini sangat beresiko untuk mu dan bayi mu,bisa² kalian berdua menghilang dari dunia ini."
"Memang aku menghilang kemana."
"Jangan bercanda yibo!"peringatan dari Liam
"Aku JUGA tidak sedang bercanda Dokter Liam Neeson!"ucap yibo dengan sedikit meninggi kan suara nya
"Baiklah² begini saja kau harus minum obat ini."Liam menunjukkan Obat yang akan di minum oleh yibo nanti"ini obat kamu harus minum ini harus,Faham yibo-didi?"Sambung dengan menekan kata'faham yibo-didi'
"Iya aku faham!"
"Ah,satu hal lagi jangan sampe xiao Zhan tau okey?"peringat Liam
"Memang kenapa tidak boleh di beri tahukan kepadanya?"
"Karena bila di beri tau dia tidak akan membiarkanmu meminum obat nya."
"Benar juga apa katamu, perkataan mu itu sudah pasti benar.Apa lagi Sifat nya yang tak mau di tentang."
"Ya sudah sana pulang,nanti di cari xiao Zhan dan di omelin sama dia."
"Ya sudah aku permisi dulu dan terimakasih atas semua ini?"
"No problem."
Yibo langsung pergi meninggalkan kan ruangan Dokter Liam dan jalan pulang.Entah apa yang terjadi nanti di rumah,kita lihat aja nanti.Setelah 15 menit perjalanan menuju pulang,yibo merasa bahwa hawa bahaya yang akan datang pada nya.
Saat yibo memasuki area rumah,di dalam sana sudah ada Sean yang duduk manis di sofa mahal nya.
"Hei ge?!"sapa yibo untuk mencairkan suasana yang kelihatan mencengkram itu
Sean menoleh ke sumber suara itu"Habis dari mana Hem?"ucap Sean dengan memasang muka datar tanpa ekspresi sama sekali
"Dari rumah sakit emang ada apa?"senyum yibo
Wajah Sean berubah menjadi wajah hawatir,dan menghampiri yibo lalu mengeceknya"kamu ada sakit apa?"
"Aku tidak sakit ge!aku kesan untuk mengunjungi sahabat ku Liam Neeson Sean-ge."
"Siapa dia?saya baru tau kamu punya teman dokter."
"Bagaiman Gege tau?Gege saja tak tanya pada ku ge?!"
"Ya juga sih,ya sudah tak usah bahas itu lagi?sana kamu bersih² dulu?!"yibo mengangguk saja dan patuh² aja
Dia langsung melesat pergi ke kamarnya di lantai dua,dia satu kamar juga dengan Sean di sana.Setelah siapa² yibo turun untuk ikut makan bersama Sean di bawah.
"Yibo bila yibo ingin pergi kemana pun,yibo harus memberi tahukan nya pada gege."
"Iya ge,maaf tadi pagi aku lupa memberi taukan Gege."
"Kan kamu bisa telepon Gege?"
"Gege lupa kalau aku tidak punya nomor telepon Gege,Gege belum memberikannya pada kau ingat?!"ucap yibo sambil melanjutkan makan-makan nya
KAMU SEDANG MEMBACA
~~★SOUL MATE★~~(Zhanyi)
General FictionLangsung baca aja ya👌 Xiao zhan seme Wang yibo uke Gue sengaja buat ini mau coba aja gimana jadinya kalau si yibo jadi uke hehehe😅😅... Kalau yang tidak suka silahkan keluar dari cerita😘 ente homobick tolong menjauh sekian terima kasih ~~★VOTE DA...