tentang dia.

122 17 5
                                    


Koridor seketika ramai di saat Taehyung berjalan menuju kelasnya. Dan benar saja sesuai dengan dugaan Taehyung semalam, Risti dikerubungi banyak orang.

Sontak mereka memberi jalan ketika melihat Taehyung mendekat. Tanpa aba aba, Taehyung langsung menarik tangan Risti untuk bangkit dan mengikutinya pergi dari sana.

Siswa siswi semakin memanas ketika menyaksikan sendiri bagaimana Taehyung memperlakukan Risti. Itu sudah menjadi bukti jelas bahwa Taehyung tidak bermain main di live semalam.

Banyak bisikan bisikan jelas yang Taehyung dan Risti dengar.

"Gue kira bercanda anjir!"

"Buat mainan doang ga sih?"

"Beda jauh banget sama mantannya yang dulu."

"Gue ga pernah liat dia deh perasaan di sekolah ini."

"Kalo kata gue sih, cuma buat manas manasin mantannya."

"Sumpa pasti mantannya ka Taehyung ketawa banget sekarang."

"Dia cantik sih, tapi lebih cantikan mantannya gila kemana mana."

Taehyung melirik tajam siswi siswi yang berbisik tepat di depannya, siswi siswi itu pun langsung menunduk takut.

"Ga usah di dengerin, mereka cuma iri sama lo." -Taehyung

Risti melirik Taehyung sekilas, lalu ia hanya bisa menghembuskan nafasnya.

Taehyung membawa Risti ke warung depan sekolah mereka, anak anak sudah berkumpul menunggu kedatangannya.

"TAE!" -Rapmon

Rapmon melambaikan tangannya begitu melihat Taehyung di kejauhan.

Taehyung langsung menghampiri mereka.

"Ristiii, apa kabarrrrr? Hehe." -Jimin

Jimin dan yang lain tersenyum hangat kepada Risti yang terlihat canggung.

Risti tersenyum membalas, lalu pandangannya tertuju ke arah satu satunya perempuan disitu.

Perempuan itu maju dan mengulurkan tangannya kepada Risti sembari tersenyum lebar.

"Hai, gue Hara, pacarnya Rapmon, this is our first meet, right?" -Hara

Risti menjabat tangan Hara dan membalas tersenyum. Ia mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Hara.

"Sotoy lu Har, emang lo ga pernah selapangan sama dia? Atau ga sengaja ketemu di kantin?" -Jhope

Hara melirik Jhope sinis.

"Yaudah sih biar kerenan dikit." -Hara

Rapmon tertawa melihat tingkah lucu pacarnya.

"Jadi gimana Tae?" -Jungkook

Taehyung menaikkan satu alisnya.

"Gimana apanya?" -Taehyung

"Ini anak orang udah di hujat satu sekolahan gegara lo nyet, masi nanya gimana?" -Jin

"Kalem elah, mereka ga bakal berani ngapa ngapain." -Taehyung

"Iya di depan lo, kalo lo madol? Atau lo sakit ga masuk? Yang jaga Risti siapa goblok?" -Jungkook

DIFFERENT CLASS (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang