not her, but me

62 8 9
                                    


Murid murid yang berada di kelas 11 IPS 1 sangat ricuh, bukan hanya kelas itu, kelas lain pun sama halnya.

Satu sekolahan gempar akibat dari tindakan seorang perempuan yang berani mencium seorang laki laki yang sudah memiliki seorang pacar.

Mendadak kelas menjadi hening, ketika perempuan yang di maksud masuk ke dalam kelas, Yein sempat terdiam di depan pintu saat seluruh pasang mata melirik ke arahnya. Namun ia menghela nafasnya, ia harus siap menerima segala konsequensinya.

Yein berjalan ke arah bangkunya, ada banyak macam tatapan yang tertuju ke arahnya, dari tatapan menjijikkan, tidak menyangka, sampai meremehkan. Bahkan, cemoohan cemoohan pun terdengar dengan jelas.

"Heran, bisa bisanya Jimin ngejar pelakor."

"Gatau diri anjir, di kasih Jimin minta Taehyung."

"Dia di kejar Jimin jadi ngerasa cantik kali, ya? Padahal tetep minus per sepuluh."

"Kalo udah kayak gini casenya, gue jadi dukung Taehyung Risti seratus persen."

"Run Jimin run, you deserve better anjirt."

Yein hanya diam mendengarkan, tanpa bisa membantah atau pun menyangkal, tidak memungkinkan juga untuk melawan, pasti ia akan kalah.

Yein mendongak ketika teman temannya bertepuk tangan meriah menyambut kedatangan Taehyung dan Risti.

Mereka berdua tersenyum menyapa semuanya.

"Semoga langgeng yaaa!"

"TAERIS JAYA, JAYA, JAYA!"

"Pantau Taehyung Ris, jangan sampe dia tergoda sama cewek uler."

"Yein diem itu artinya dia terpesona sama kecantikan lo Ris."

"Jangan mau kalah ye Ris sama cabe cabean."

Risti tertawa mendengar sahutan sahutan teman temannya.

"Aman kok guys, tenang azza." -Risti

"Di tabokin Jimin lo pada satu satu." -Taehyung

Semuanya tertawa, terkecuali Yein yang masih membungkam mulutnya. Ia berdiri, lalu bergegas pergi dari kelas itu.

"Sekalian cabut dari bumi deck."

"Pindah kelas aja kek, merusak nama baik IPS 1."

"Shhhtt, udah ih gaboleh jahat." -Risti

"Ris, gue gabung sama anak anak dulu ya, mau ngejelasin semuanya ke mereka, kalo Yein berulah atau siapapun langsung call aja, oke?" -Taehyung

Risti mengangguk mengerti, Taehyung mengacak acak rambut Risti lalu ia pergi dari sana.

Taehyung langsung menuju kantin dimana teman temannya sudah berkumpul disana.

"Yein gimana Tae?" -Rapmon

Taehyung duduk dan meminum minumannya yang sudah dipesankan oleh teman temannya.

"Di hujat lah, apa lagi." -Taehyung

"Btw, Jimin ga masuk, dia ngasih surat izin." -Jhope

Yang lain menghela nafasnya.

"And this," -Jin

Jin menggeser handphonenya ke hadapan Taehyung, memperlihatkan sebuah artikel.

seorang perempuan mencium Kim Taehyung dalam acara birthday party Jungkook di hadapan sang pacar : cinta segitiga?

DIFFERENT CLASS (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang