Pagi itu, Jhope dan Jimin duduk santai di bangku milik seorang perempuan yang sudah mereka targetkan sejak mendapat info dari Taehyung.Becky, si pemegang akun gosip mengenai SMA Sevit. Namun salahnya dia adalah menyenggol salah satu anggota yang di senggani di sekolah. Becky memposting foto yang ia dapatkan dari salah seorang fans Jhope yang tidak sengaja melihatnya berduaan dengan perempuan yang cukup famous juga di sekolah. Dan seperti yang Becky inginkan, foto yang ia percaya mampu menaikkan follower dan like akunnya itu pun langsung meledak.
"Lama amat si Bekbek." -Jimin
"Ga masuk mah gue cekek anjing." -Jhope
Jimin terkekeh.
"Santai ngab santai." -Jimin
Sosok yang ditunggu tunggu Jhope dan Jimin pun akhirnya datang. Becky sempat terdiam di depan pintu kelas saat mendapati Jhope dan Jimin duduk di bangkunya dengan tatapan tajam.
Becky menatap sekitar, ternyata banyak pasang mata yang sedang memerhatikannya atau mungkin, sedang menonton hari sialnya. Ia berdehem, mentralisir jantung yang tiba tiba berdegup kencang.
Jhope membenarkan posisi duduknya ketika Becky berjalan mendekatinya.
"Gu-gue bisa jel-"
"Duduk." -Jhope
Jimin pun menendang bangku di sampingnya, mengisyaratkan agar Becky duduk di bangku tersebut.
Becky dengan muka yang sudah pucat pasi itu duduk, padahal sebelumnya ia sudah menyiapkan mental sekuat baja, tapi saat berhadapan langsung dengan Jhope, mental tersebut seketika menguap tak bersisa.
"Lo ga mungkin ga denger kabar gue nyari yang punya akun, kan?" -Jhope
Becky menunduk, tidak berani membalas tatapan Jhope.
"Gue de-denger ta-" -Becky
"Kita sekelas loh?" -Jhope
Becky menjilat bibirnya yang kering.
"Kenapa diem? Jawab!!" -Jimin
Jimin menendang bangku Becky pelan. Jhope langsung melirik ke arah Jimin.
"I-iya, sorry gue ga langsung ngaku ke lo, gu-gue takut." -Becky
Jhope menyandarkan tubuhnya.
"Lo tau kan yang namanya privasi?" -Jhope
Becky mengangguk anggukan kepalanya.
"Mana hp lo." -Jhope
Becky pun langsung buru buru mengeluarkan handphonenya dari saku roknya, lalu ia memberikan handphonenya tersebut kepada Jhope. Ia sudah tidak perduli mau apapun yang Jhope lakukan terhadap handphonenya itu, yang terpenting ia selamat dari introgasi Jhope sekarang juga.
Sedangkan Jhope, ia membuka aplikasi instagram, lalu ia memilih opsi pengaturan, dan langsung mengapus akun tersebut.
"Ini," -Jhope
Jhope melempar pelan handphone itu ke arah Becky.
"Pelajaran buat lo." -Jhope
Becky meneteskan air matanya.
"Gue gabakal ngehajar lo, pertama karena lo cewek, kedua karena gue masih nganggep lo temen." -Jhope
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT CLASS (BTS)
FanfictionYep, kelakuan random bangsat boys di sekolah. Sekolah untuk menimba ilmu ❌ Sekolah untuk mengembangkan bakat ❌ Sekolah untuk menghilangkan gabut ✔ [28-12-2020] 🚫PERINGATAN KERAS🚫 JANGAN MENIRU ADEGAN YANG ADA DI DALAM CERITA❗