Rapmon dkk telah tiba di gedung utama yang akan menjadi tempat Jungkook merayakan ulang tahunnya, mereka tiba lebih awal dari tamu yang lain karena ingin foto bersama sebelum penampilan mereka awur awuran.Penampilan mereka yang kece badai serta di dukung oleh interior yang elegan semakin membuat mereka terlihat sangat berkelas.
"MAKE PUTIH DONG! MAU NIKAHAN LO DEK?" -Jimin
Jungkook nyengir, ia menoleh ke arah Ayu yang tersenyum malu malu.
"Simulasi dulu ga sih, hehe." -Jungkook
"Tar pas nikahan yang lain di suruh make putih, mereka make abu abu." -Taehyung
Mereka tertawa.
Taehyung menoleh ke arah Yein yang sedari tadi menatapnya secara terang terangan, namun Taehyung hanya melemparkan senyum tipis dan langsung mengalihkan pandangannya kepada yang lain.
Risti pun tak mau kalah, ia juga menatap tajam Yein yang sudah ia perhatikan sejak tadi, ia mengeratkan genggamannya bersama Taehyung, lalu tersenyum miring saat melihat mimik wajah Yein yang memerah.
Yein menatap Risti sinis lalu ia tersenyum manis terhadap Jungkook dan Ayu.
"Happy birthday ya, semoga kalian berdua langgeng." -Yein
Jungkook tersenyum dan membalas jabatan Yein, sedangkan Ayu berpelukan sebentar.
"Semoga doanya balik lagi ke kalian ya." -Ayu
Yein tersenyum tipis.
"Fotografernya udah dateng, ayo cepet, keburu nanti rame." -Rapmon
Mereka pun berjalan ke arah tempat yang di design untuk berfoto, dengan latar yang bertulisan 'happy Jeon Jungkook day' serta hiasan hiasan lucu. Mulai dari berpasang pasangan sampai foto bersama sama.
Setengah jam mereka habiskan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, lalu mereka kembali ke meja masing masing, sedangkan Jungkook dan Ayu kembali ke tempat duduk yang sudah disediakan untuk bintangnya.
Para tamu undangan pun sudah mulai berdatangan, wanita dengan dress yang memukau serta make up yang cetar bak princess, pria menggunakan jas dengan berbagai jenis dasi bak pangeran. Semuanya terlihat sangat kompak, tidak ada yang keluar dari warna abu abu.
Mereka semua berbaur dan saling menyapa satu sama lain, bertemu teman lama atau paling tidak menemukan teman baru.
Acara di mulai, MC yang bernama Cha Eun Woo dan partnernya bernama Rose pun mulai menyapa tamu yang hadir.
Semua para hadirin bertepuk tangan dengan meriah menyambut Jungkook berjalan dan berdiri di depan dengan senyumannya yang khas. Beberapa staff membawa tiga kue yang berbeda bentuk, Jungkook tertawa melihat kue terakhir, kue tersebut diberikan oleh teman teman SD Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT CLASS (BTS)
FanfictionYep, kelakuan random bangsat boys di sekolah. Sekolah untuk menimba ilmu ❌ Sekolah untuk mengembangkan bakat ❌ Sekolah untuk menghilangkan gabut ✔ [28-12-2020] 🚫PERINGATAN KERAS🚫 JANGAN MENIRU ADEGAN YANG ADA DI DALAM CERITA❗