Berita tentang pernikahan Bunda Jeon dan Papa Kim begitu cepat menyebar di area kampus.
Banyak yg tidak menyangka jika dosen Kim Taehyung dan Jeon Jungkook akan segera menjadi saudara.
Pernikahan akan diadakan seminggu lagi, banyak sahabat Jungkook dan rekan seprofesi Taehyung yg diundang.
Hubungan Jungkook dan Taehyung masih tetap sama, jalan ditempat.
Bahkan mungkin sekarang semakin tak jelas arahnya.
Sementara hubungan Taehyung dengan Jennie semakin dekat.
Mereka digadang-gadang menjadi pasangan paling serasi di kampus.
Tak sedikit yg menaruh iri pada Jennie karena berhasil menaklukan hati dosen tampan itu.
Jungkook mulai mencoba tidak perduli, dan lebih memilih fokus pada kuliahnya.
🍃🍃🍃
Sore itu hujan deras mengguyur kota Seoul, mendung pekat pertanda hujan akan lama berhentinya. Angin cukup kencang berhembus membuat hawa sekitar semakin dingin.
Jennie duduk sendiri di beranda kampus menunggu hujan reda sembari menunggu Taehyung yg sedang ada urusan bersama para staff.
Jungkook baru keluar dari perpustakaan, meminjam beberapa buku untuk keperluan tugasnya.
Kini ikut meneduh bersama yg lain.
Jennie yg memang sangat mengenal Jungkook walaupun tidak terlalu dekat memanggil pemuda manis itu untuk duduk menunggu bersamanya, bosan juga sendirian karena Jennie belum punya banyak teman disana maklum dia itu introvert jadi agak susah bersosialisasi.
"Kok sendiri Jen biasanya nempel terus dengan pak Taehyung?"
Sedikit menyindir namun Jennie tentu tak menyadarinya.
"Ah iya, oppa sedang ada urusan jadi aku disuruh menunggu"
Jennie terlihat mengusap lengannya karena hawa dingin yg menusuk.
Jungkook peka melepas sweater yg membalut tubuhnya kemudian memakaikan pada tubuh Jennie yg mulai menggigil.
"Terimakasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love (Taekook/End)
Teen FictionTentang Taehyung dan Jungkook, seorang dosen dan mahasiswanya yg saling mencintai namun harus merelakan cintanya kandas karena kedua orang tua.