22(💦)

371 26 85
                                    

Yoongi pulang dari kerja, dia hanya melihat Yoonjin dan Yoonjin kecil.

"Anak sulungku dimana?"-Yoongi-

"Dia tadi minta dijemput appanya, katanya ingin bersama appanya"-Yoonjin-

"Adik-adikmu dimana?"-Yoongi-

"Dowoon masih ditoko buku, Jungkook menemani Dowoon. JImin dan Tae belum pulang. Waeyoo?"-Yoonjin-

"Aniii, besok libur ayo kita tidur dirumahku"-Yoongi-

"Waeyoo?" tanya Yoonjin yang sudah mengetahui maksud Yoongi.

"Anii, lama sudah tidak menengok rumahku, Pasti berdebu dan berantakan. kau harus kesana membersihkannya"-Yoongi-

"Haiisss, harus malam ini membersihkannya?"-Yoonjin-

"Neee harus malam ini, kajja"-Yoongi-

(Kalau yang lainnya ngajak makan ramyeon, ngajak lihat kupu2, ngajak lihat kucing, masa Lu nyuruh bersih-bersih rumah Yoon😂😂😂😂😂😂😂)

Mereka bertigapun menuju rumah Yoongi.

"Yahh haiss lihatlah nampak rapi yah jangan-jangan ada yang selalu membersihkannya? nugu?" tanya Yoonjin penuh curiga.

"Anii, sebenarnya dua hari sekali aku kemari membersihkannya. Takut kalau kena sidak tuan putriku ini"-Yoongi-

"Haisss"-Yoonjin-

"Yoonjina Ayo tidur sudah malam nak"-Yoongi-
(Hadaah saae lu Yoon)

"Tapi Yoonjin lapar lagi appa"-Yoonjin kecil-

"Yoonjin ingin makan apa? biar eomma buatkan"-Yoonjin-

"Haiisssss" Yoongi kecewa mendengar ucapan anaknya, dia masuk menuju kamarnya.

Setelah makan Yoonjin mengajak Yoonjin kecil untuk tidur.
Satu jam kemudian setelah Yoonjin kecil tertidur Yoonjin menghampiri Yoongi dikamar sebelah, Yoonjin masuk dan menutup pintunya tanpa mengunci.
Nampak Yoongi sedang menatap langit-langit kamarnya.
Yoonjin naik ke atas Yoongi.

"Jaaggiii" kata Yoonjin sambil menggoda dengan menggesek2kan miliknya yang masih tertutup celana ke junior Yoongi.
(bar-bar banget anjir si Yoonjin)

"Ssshhhhh Yoonjinaa" desah Yoongi

"Waee?" Yoonjin masih Menggoda Yoongi menggesek-nggesek junior Yoongi. YOongi menarik Yoonjin lalu melumat bibirnya.
YOonjin melepaskan lumatannya dan mencumbui kening, seluruh wajah Yoongi serta turun ke leher Yoongi.
Dilepaskan kancing kemeja Yoongi. Dicumbuinya seluruh badan Yoongi.

Lalu Yoonjin melepas sabuk Yoongi dilepasnya celana dan celana panjang Yoongi. Dimainkannya junior Yoongi dengan tangannya.

"Ssshhhtt jaggiyaa ssshh"-Yoongi-

Lalu Yoonjin memasukkan Junior Yoongi kedalam mulut Yoonjin, dihisapnya junior Yoongi.
(Liar sekali janda satu ini)

"Aaaaahhhh, chagii geumanhee ahhh"-Yoongi-

Yoongi menariK Yoonjin dan gantian menindih Yoonjin. Dilumatnya bibir Yoonjin lalu dilepaskan seluruh baju Yoonjin.
Yoongi mencumbui wajah, leher seluruh Tubuh Yoonjin.

"Aaaahhhh, Jjaggiyaaahhh" desah Yoonjin.

Yoongi memainkan miss v Yoonjin, dijilatinya milik Yoonjin.

"Jjagiiihh, Yoongiaaaa ssshhh"-Yoonjin-

Yoongi semakin bernafsu dengan miss v Yoonjin.

"Aaaaaaaahhhh💦💦💦💦💦"

Setelah Yoonjin melakukan peLepasan, beberapa menit kemudian Yoongi memulai aksinya kembali. Dia mengocok Juniornya lalu memasukkan juniornya kelubang milik Yoonjin.

"Sssssssshhhhh aaaaaahh" desah mereka berdua.

Dihujamnya Junior Yoongi kedalam lubang surga Yoonjin

"Aaaaahh, Yoongiyaaahh aaaaahh ssshhtt terus sayang"-Yoonjin-

"Jjagiiaaaahh kau sangat nikmat sekali ahhh,"-Yoongi-

Yoongi menghujam Juniornya dengan ritme sangat kencang sampai akhirnya mereka melakukan pelepasan bersama-sama.

"Aaaaaaaaaaaaahhhhhhh💦💦💦💦💦💦"
Desah mereka bersama.

Malam itu mereka bercinta sampai beberapa ronde dengan berbagai gaya.
(Bwakakakakakaakakaa)

Sampai akhirnya mereka tertidur bersama-sama.

Pagi harinya Yoonjin terbangun dia menyingkirkan tangan Yoongi pelan. Namun Yoongi malah memeluknya tambah erat.

"Gemanhe, sudah pagi kita harus bangun"-Yoonjin-

"Sebentar lagi" KAta Yoongi sambil mengambil ponselnya, dia melihat pesan dari Bosnya kalau hari ini dia harus berangkat.

"Ayoo bangun, ayo mandi bareng"-Yoongi-

"Haiissss, aku duluan yang mandi"-Yoonjin-

"Aniii kita mandi bareng" kata Yoongi menggendong Yoonjin menuju kamar mandi.

Sampai dikamar mandi biasalah mereka melaanjutkan aktifitasnya seperti semalam. Sampai selesai mandi, Yoongi melilitkan handuk dipingganya, Yoonjin menggunakan handuk kimono.
YOongi masih mencumbu bibir Yoonjin mereka berjala menuju keluar kamar mandi dengan masih bercumbu. Yoongi mendorong Yoonjin pelan diatas kasur.
Dan masih tetap mencumbuinya.

"Piyupiyupiyu, ciee appa dan eomma ciuman" kata Yoojin kecil yang sudah tiduran di atas kasur dikamar appanyA. Spontan Yoongi langsung melepas cumbuannya.

"Sini Yoonjin juga cium eomma" kata Yoonjin sambil mendangak melihat Yoonjin kecil. DEngan sigap Yoonjin kecil mencium eommanya.

"Ayoo mandi, appa mandiin sekalian" kata Yoongi menggendong Yoonjin kecil menuju kamar mandi.
YOonjin pun pergi ke dapur dan memasak untuk sarapan mereka.
Yoongi keluar dengan pakaian kerjanya.

"Yahh, katanya hari ini libur? kenapa rapi sekali?"-Yoonjin-

"Bos kantorku menghubungiku, aku disuruh berangat mendadak. Kau disini saja nanti malam atau besok baru pulang"-Yoongi-

#######

Seorang PErempuan mengetuk pintu rumah Yoongi.
Yoonjin membukakan pintu untuknya.

"cari siapa?"-Yoonjin-

"Apa benar ini rumah bapak Min Yoongi?"

"Neee, nuguseyo?"-Yoonjin-

"Yoonjin, immo datang" teriak perempuan itu.

Yoonjin kecilpun berlari menuju ruang tamu.

"Yoonjinaaa"

"Won Young immo, kenapa bisa kesini?"-Yoonjin kecil-

"immo mencari tahu dong,nugu? kau baby sitternya? siapa namam"-Won Young-

"Eomma"-yoonjin kecil-

"Neee? Emma? haiss nama yang bagus tidak sesuai orangnya" kata Won Young masuk begitu saja.

"haiss jinjjaa" bati Yoonjin kesal.

"Yoonjina appamu kerja?"-Won Young-

"nee immo"-Yoonjin kecil-

"Emmaya tolong buatkan aku minuman dingin"-Won Young-

"Baik Nona" dengan hati yang berkecamuk Yoonjinpun tetap membuatka minum untuk Won Young.

########

you are my last destination (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang