Jaehyun memperhatikan pesan terakhir yang Jeno kirim. Jaehyun baru pertamakali merasakan hal seperti ini. Biasanya dia akan selalu dighosting saat chat seperti itu. Jaehyun inget-inget kenapa dia bisa suka dengan pria manis ini.Flashback!
Sekolah Neo sedang melakukan kegiatan memperkenalkan lingkungan sekolah atau MPLS kepada siswa baru yang menginjak kelas 10 saat ini. Semua kelas 10 sudah berbaris dilapangan dan anggota OSIS dan para guru lain sudah berada di lapangan. Jangan lupa kelas 11 dan 12 mereka juga ikut acara ini hanya upacara saja mereka ikut.
Sekitar 7 pagi acara upacara sudah selesai, semua siswa dan para guru kembali ke ruangan masing-masing, kecuali kelas 10 dan anggota OSIS.
"Oke untuk kelas 10 saya harap tertib, karena kalian akan diiringi oleh Kaka pemandu kalian untuk ke kelas kalian."
Semua kelas 10 kembali terdiam saat ketua osis mengumumkan bahwa mereka akan diiring ke kelasnya masing-masing. Kelas yang akan untuk sementara sampai kegiatan MPLS berakhir.
Skip
Jaehyun, dia wakil OSIS dan sekaligus Kaka pemandu kelas 10 5. Dia tidak sendiri, dia bersama temennya. Jaehyun memperhatikan semua adek kelasnya yang sedang duduk. Mungkin hari pertama mungkin akan sedikit santai. Saat memperhatikan semua pandangan jaehyun berhenti. Jaehyun memandangi seorang yang manis dengan mata bulan sabit. Jika tertawa, mata itu akan hilang dan berbentuk bulan sabit. Mata itu seakan-akan menyihir dengan cepat ke arah Jaehyun. Entah jaehyun tiba-tiba memandangi pria manis itu.
Pria yang sedang tertawa dengan teman sebangkunya sepertinya mereka sudah akrab dari SMP (?) Jaehyun tidak tau, tetapi yang dia ingin tau siapa nama pria manis itu. Saat memperhatikan adik kelasnya itu, pundak jaehyun ditepuk seseorang. Ternyata itu teman partnernya.
"Kenapa?"
"Lu dipanggil sama Mingyu"
"Terus ini?"
"Ini biar gw aja, lagian sekarang agak santai"
Jaehyun mengangguk dan pergi meninggalkan kelas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WORLD [JAENO]
RomanceDunia memang belum berpihak dengan kita, dunia selalu memberi cobaan. Pria kecil yang selalu dilupakan dalam keluarganya. Dia hanya memiliki sahabat dan pamannya. Dan mempunyai sindrom "LITTLE SPECA SYNDROME" Tiba-tiba seorang pria muncul ke dalam k...