❍⌇─➭ welcome to ﹀﹀︵↷
Nii-chan! Series~──頹'🌙: : Kami memang kakak beradik...
✃– – – – – – – – – – –
Inumaki (Name), nama seorang gadis remaja cantik yang selalu memiliki wajah datar dengan perkataan pedas itu tengah menyiapkan sarapan untuknya dan untuk kakaknya.(Name) hanya membuat enam buah onigiri dengan isi ayam, tuna, dan salmon yang masing masing dua buah. Kakak pendeknya, Inumaki Toge adalah pecinta onigiri jadi yah maklum saja jika setiap sarapan dirinya akan membuat onigiri.
"Konbu!" Suara lembut milik kakaknya menyapa indera pendengarannya, kakak manis nya itu memakai seragam jujutsu khas miliknya, hah, (Name) tidak suka dengan sekolah jujutsu ini.
Tidak, bukan berarti (Name) tidak memiliki energi kutukan, ia punya kok hanya saja tidak pernah ia latih dan kembangkan. (Name) memang tidak pernah setuju untuk menjadi penyihir jujutsu. Selain tugasnya berat, nyawa juga menjadi taruhannya.
Belum lagi ketika kakak manisnya ini pulang dari misi, kerap kali tenggorokannya luka berakibat tidak bisa mengeluarkan suara selama 3 hari.
"Ohayou Toge-Nii!" (Name) membalas sapaan kakaknya itu, meletakkan tiga buah onigiri dihadapan kakaknya dan mereka mulai sarapan dengan tenang.
(Name) bersekolah di sekolah menengah swasta dan menjalani hidupnya sebagai manusia normal walaupun kadang, ia harus mengusir jujutsu rendah yang mengganggu disekitar sekolah demi ketentraman hidupnya.
"Takana?" Suara Toge terdengar cemas dan bertanya kearah (Name), mata amethystnya menatap (Name) dengan bingung. Ah sepertinya kebengongan (Name) membuat Toge khawatir dengan adiknya ini.
"Tidak apa Toge-nii." Jawab (Name) sambil tersenyum dan melahap onigirinya. (Name) membantu mengusap bibir Toge yang belepotan. "Nii-chan, makanlah dengan rapi." Titah (Name) masih tetap mengusap mulut penuh Toge yang belepotan oleh nasi.
"Shake." Toge mengangguk.
Beginilah pagi hari adik kakak Inumaki ini, terkadang (Name) yang akan terlihat seperti kakak, apalagi tinggi mereka yang sedikit berbeda walaupun masih dalam kategori 'pendek', (Name) sering kali memenuhi tugas rumah yang jarang dikerjakan Toge.
Dari sinilah sifat mandiri dan memanjakan Toge muncul. Ya, (Name) adalah seorang Brother Complex dan menjadi salah satu alasan (Name) tidak pernah setuju Toge menjadi seorang penyihir jujutsu.
---
Jika Toge diam diam perduli, maka (Name) diam diam tidak perduli, cuek dan abai itu adalah salah satu sifat (Name) kecualikan hal ini pada Toge. Jika Toge menjadi penyihir jujutsu dan melatih tekniknya setiap libur maka (Name) membaca Novel atau hanya diam melihat kakaknya berlatih.
Jika Toge termasuk manusia aktif maka (Name) adalah manusia nolep yang tergabung dalam golongan remaja jompo. Kerap kali Toge melihat adiknya membeli koyo dan kadang ia melihat jelas koyo tersebut tertempel dipundak dan pinggang (Name)
Hanya satu kesamaan yang mereka miliki, yaitu sama-sama menyukai onigiri.
Kali ini Toge bisa pulang cepat, ia berinisiatif untuk membereskan rumah setidaknya ia berpikir meringankan beban adiknya mengurus rumah. Tapi saat ia membuka pintu, Toge melihat clone adiknya sedang sibuk membereskan rumah.
Ah benar, teknik (Name) adalah penggandaan, ia bisa menggandakan apa saja termasuk dirinya sendiri. "Konbu (Name)." Sapa Toge, ia yakin dari empat (Name) yang ia lihat ada (Name) asli.
"Okaeri Nii-chan!" Benarkan dugaan Toge, (Name) meletakkan sapu dan menyambut kakak manisnya itu. "Tumben sekali Nii-chan pulang siang begini? Tidak ada misi?" Tanya (Name) basa basi.
"Mentaiko. Ah, Tuna-tuna!" Toge mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan (Name) kemudian ia mengeluarkan sebuah gantungan kunci dengan bandul onigiri dan menyerahkan kepada (Name). "Untuk mu dari Yuta." Toge berucap tanpa mengeluarkan suara.
"Nii-chan juga dapat?" Tanya (Name) sekali lagi dan merapikan rambut Toge yang berantakan. Toge hanya mengangguk dan kemudian pamit untuk mandi, toh clone milik (Name) sudah membantu (Name) membereskan rumah.
Biarlah, kapan kapan saja Toge yang membersihkan rumah. Toge memandang gantungan kunci onigiri tersebut dan tersenyum sendiri, gantungan ini adalah titipan Toge, bukan murni oleh-oleh dari Yuta.
Yah, Toge bersyukur adiknya menyukai gantungan kunci onigiri ini. "Nii-chan menyayangi mu (Name)." Oke, sepertinya Toge juga termasuk siscon?
Ntah lah~
✃– – – – – – – – – – –.....Tapi sifat kami sangat bertolak belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nii-chan (I.Toge x Reader)
Short StoryGimana rasanya memiliki kakak mungil lucu yang setiap harinya hanya mengatakan isian onigiri? Dan gimana kisah mu dengan kakak imut nan menggemaskan milik mu ini? Inilah kisahmu dan kakakmu~ ~~~ Start: 13 Oktober 2022 Finish: 2 Februari 2023 Inumak...