─頹'🌙: : HEI!!! ....
✃- - - - - - - - - -
Entah bagaimana saat ini (Name) berada ditengah hutan bersama Toge dan kedua teman kakaknya itu, seorang perempuan cantik dengan kacamata bertengger dihidungnya dan seekor panda? (Name) tidak salah lihat atau berhalusinasi karena Panda itu bisa berbicara dan bergerak layaknya manusia.
"BISAKAH AKU MEMELUKNYA NII-CHAN?!" Tanya (Name) semangat sambil menunjuk Panda. Ia menatap Toge berbinar mohon agar dapat memeluk Panda, setidaknya biarkan dia memegang paw pink milik Panda yang terlihat empuk itu!!
"Setelah ini selesai (Name), kamu boleh memelukku sepuasnya." Bukan Toge yang menjawab melainkan sang Panda itu sendiri. "YOOSHAAA AYO AYOOO KITA BUNUH PARA KUTUKANN!!" Teriak (Name) semangat melupakan fakta bahwa ia sudah berjanji untuk tidak berkecimpung kedalam pertarungan Jujutsu.
"(Name)." Panggil Toge dan menepuk pundak (Name). "Tuna?" Tanya nya pada (Name) yang segera dibalas dengan anggukan semangat. "YAKIN! Sesekali melanggar janji itu tidak apa-apa." Jawab (Name) dengan yakin.
Mendengar perkataan Inumaki bungsu itu kini siswa tahun kedua akademi Jujutsu Tokyo ini mulai melangkah lebih dalam kedalam hutan untuk mencari jejak jujutsu, (Name) setia berada dibelakang Toge sambil saling berpegangan tangan mengikuti langkah kecil kakak pendeck nya itu.
Tak berselang lama, suasana berubah menjadi lebih horror, oke (Name) merinding sekarang dan ia mengeratkan pegangan pada tangan kakaknya itu. Tanpa (Name) sadari, ia sudah membuat clone miliknya dibelakang yang mengikuti dalam diam dan was-was. Dan-
BOOM'
Sesosok mengerikan dengan dua kepala satu badan 6 tangan merangkak mendekati siswa tahun kedua itu. "Bersiap semua." Suara tegas perempuan membuat mereka semua dalam posisi bersiaga menunggu pergerakan makhluk didepan mereka yang berjarak hanya tiga meter saja.
"Aku mencium bau daging yang enak. Terlebih dari tubuh gadis mungil itu nyahahahhaha." Suara berat membuat (Name) merinding ditambah empat mata dari dua kepala tersebut menatapnya dengan bengis. Sialan, (Name) jadi menyesal kan mengikuti ajakan Gojo Satoru untuk ikut memburu jujutsu malam ini.
Monster aneh itu bergerak cepat kearah (Name), tak lupa ekor kerasnya menahan segala serangan dari Maki dan Panda. "Woe woe wooe, jan bercanda!" Panik (Name) memegang katananya gemetaran.
"Berhenti." Toge mengeluarkan suara kutukannya, melihat ada celah (Name) bersama dengan keempat clone nya menyerang kepala jujutsu aneh itu. "Eh, badannya lembek sekali!" Teriak (Name) yang dengan mudah memenggal salah satu kepala jujutsu itu, Maki dan Panda segera ikut menyerang selagi jujutsu tersebut tidak dapat bergerak. Benar seperti perkataan (Name), tubuh jujutsu ini lembek sekali, mungkin kekuatannya terletak di ekor jujutsu ini.
Tak lama, jujutsu tersebut berhasil dikalahkan dan yah, (Name) menendang-nendang ekor jujutsu tersebut. "Keras sekali... lebih keras dari pada kepala Nii-chan." Gumaman (Name) terdengar jelas oleh ketiga orang yang lebih dewasa disana dimana mengundang gelak tawa Maki dan Panda serta wajah cemberut Toge.
"Mou~ Panda-senpaiiiii~ Bolehkan aku memelukmu sekarang?" Tanya (Name) dengan wajah penuh harap memandang wajah imut panda. "Tentu." Panda merentangkan tangannya dan tak perlu waktu lama (Name) segera masuk kedalam rengkuhan boneka hidup itu.
"WOAAHH! Seperti memeluk boneka jumbo sajaaa." (Name) mengusap kan wajahnya pada badan empuk berbulu halus milik Panda. Ahh senangnyaaa menjadi (Name), aku iriiii.
Toge sendiri hanya tersenyum kecil melihat interaksi adiknya dengan kedua temannya itu, matanya beralih pada tubuh jujutsu yang tergeletak tak jauh dari mereka. Dulu, melihat jujutsu kecil saja (Name) ketakutan, tapi sekarang, hah sepertinya Toge melewatkan perkembangan kemampuan jujutsu adiknya ini. Adik kecil manisnya ini sudah bertumbuh semakin kuat saja.
✃– – – – – – – – – – –... Aku sama kuatnya dengan mu Nii-chan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nii-chan (I.Toge x Reader)
Historia CortaGimana rasanya memiliki kakak mungil lucu yang setiap harinya hanya mengatakan isian onigiri? Dan gimana kisah mu dengan kakak imut nan menggemaskan milik mu ini? Inilah kisahmu dan kakakmu~ ~~~ Start: 13 Oktober 2022 Finish: 2 Februari 2023 Inumak...