─頹'🌙: : Ketika libur datang...
✃– – – – – – – – – – –
Hari ini (Name) dan Toge libur dari sekolah dan misi, tenang (Name) tetap tidak bergabung dengan akademi jujutsu kok, waktu itu hanya iseng saja menerima ajakan dari Gojo.Karena libur, Inumaki bersaudara ini merencanakan untuk liburan ke Diney Land. Itung-itung self reward juga yekan~
(Name) sudah siap dan menunggu kakaknya didepan rumah, ia hanya memakai kaos oblong berwarna (F/C) dan celana jeans hitam pendek serta sepatu putih membungkus kakinya. Tak lama Toge datang dengan memakai hoodie hitam dan celana kain hitam dengan sepatu hitam, (Name) sweatdrop melihat tampilan kakaknya, terlalu sering memakai seragam jujutsu yang selalu hitam apa gimana sih?
Biarlah, selama nyaman kenapa tidak? Kuy gas ngueeng. Kini Inumaki bersaudara itu telah sampai di depan gerbang loket Disney Land.
Setelah membeli tiket masuk, (Name) langsung menarik kakaknya ke stand yang menjual bando. "Nii-chan pake bando miki aku pake bando minnie~" ujar (Name) sembari memasang bando kekepala kakaknya itu, aduh semakin manis saja kakak nya ini, boleh (Name) culik tidak? Hentikan, nanti berubah genre jadi incest woe~!
Sebelum memulai mencoba satu persatu wahana yang tersedia, Toge mengajak adiknya untuk makan terlebih dahulu karena mereka tidak sempat sarapan tadi pagi. (Name) ngiler melihat semua jenis makanan yang tersedia, serius semuanya kelihatan enak, jadi bingung (Name) harus memilih menu apa untuk dimakan.
Berakhir dengan membeli burger cheese berbentuk tikus Mickey dan milkshake. Setelah mendapat makanan dan menghabiskanya kini mereka mulai mencoba satu persatu wahana yang ada. Tak henti-hentinya (Name) bergumam takjub dengan seluruh fantasy dihadapannya ini. Toge sendiri cukup menikmati semua wahana yang mereka coba, tapi tidak sealay (Name) aoowiwdwd.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan jam 9 malam, (Name) dan Toge sudah tepar dikursi pengunjung kelelahan karena kalap menikmati semua wahana yang ada, hampir semua wahana mereka berdua coba dan yah, berakhir mengenaskan dikursi. "Malam mau makan disini atau diluar saja Nii-chan?" Tanya (Name) membenahi letak duduknya dan menlepas bando yang ada dikepalanya, pusing uy lama lama pake bando.
"Di luar saja." Jawaban singkat diterima oleh (Name). Berdiam diri sebentar, kini kakak beradik Inumaki tersebut melangkahkan kaki keluar dari area Disney Land.
(Name) bingung dengan menu makan malam, ia tidak akan mau membeli onigiri instant di minimarket walaupun kakak pendecknya itu akan memaksa membeli onigiri saja. Kini mereka sudah sampai di area seperti pasar malam(?), netra amethyst milik (Name) menangkap kedai ramen yang lumayan sepi dan dengan segera menarik kakaknya itu sebelum merengek minta onigiri.
"Jii-san, ramen tonkotsu nya satu dan ramen shio nya satu yah, jangan lupa ocha nya dua!" Pesan (Name) sambil mencari tempat duduk yang menurutnya nyaman untuk kakaknya itu.
Akhirnya (Name) menemukan tempat duduk yang nyaman dekat jendela, sekali lagi ia menarik Toge untuk menuju tempat yang dimaksud (Name). "Nii-chan nyaman kan disini? Atau mau pindah tempat duduk?" Tawar (Name).
"Shake shake, Okaka." Toge langsung duduk diseberang (Name) dan menunggu pesanan mereka datang. "Nii-chan! Arigatou untuk hari ini eheheh, sudah lama tau kita tidak keluar berdua begini, sekalipun ada cuma sebatas ke 7eleven saja." (Name) membuka omongan terlebih dahulu yang dijawab senyum manis Toge dan usapan lembut dikepala perak (Name).
"Nii-chan juga senang (Name)." Jawaban Toge membuat (Name) menangis terhura dan menangis buaya. Sou, mari biarkan mereka menikmati quality time yang sangat jarang didapatkan, hush hush sana scroll lanjut ke chapter terkhir.
✃– – – – – – – – – – –
.... itu akan menjadi Family Time kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nii-chan (I.Toge x Reader)
Short StoryGimana rasanya memiliki kakak mungil lucu yang setiap harinya hanya mengatakan isian onigiri? Dan gimana kisah mu dengan kakak imut nan menggemaskan milik mu ini? Inilah kisahmu dan kakakmu~ ~~~ Start: 13 Oktober 2022 Finish: 2 Februari 2023 Inumak...