Baekhyun terdiam menatap ke dalam sebuah kolam ikan. Tangannya yang satu mengelus lembut anjing kuningnya yang ia beri nama mongryeong.
Kompres dengan gambar strawberry masih tertempel di keningnya. Pipinya memerah akibat panas yang keluar dari tubuhnya, dengan bibir yang mengerucut.
"Hyung, pakailah mantel kau kan tahu musim dingin akan segera tiba", Jisoo menatap hyungnya dengan tersenyum. Baekhyun hanya mendengus, adiknya ini memang tidak tahu kondisi ya? Tubuhnya saja sudah panas masa ia harus memakai mantel lagi.
" jangan mengumpat hyung". Jisoo memakaikan mantel pada tubuh mungil itu kemudian ia duduk di samping Baekhyun.
"Kenapa aku selalu di manja?", tanya Baekhyun pada adiknya.
" karena kau istimewa", ujar Jisoo yang menyingkirkan rambut milik Baekhyun yang jatuh di dahinya.
Baekhyun menatap Jisoo dengan kening mengerut, "apa aku cacat?", Jisoo menggeleng dengan tersenyum, " apa aku penyakitan?", lagi lagi Jisoo menggeleng dengan senyum khas dirinya yang manis.
"Kau itu istimewa baby baek, kau imut, kau cantik, pantas jika semua orang memperlakukan mu layaknya prince", ujar Joon Ki dengan mengusap rambut Baekhyun sayang.
Memang di keluarga Baekhyun, namja mungil ini lah yang selalu jadi prioritas utama. Baekhyun selalu menampilkan aegyo yang tak akan bisa di tolak siapa pun, hanya Baekhyun ingat. Namja mungil ini juga sangat menuruti apa kata hyungnya walau terkadang ada sedikit bantahan dari si mungil.
" ayo makan", Joon Ki menarik lembut jemari lentik Baekhyun. Pantas saja Minho, Eunwoo dan Jaehyun berebutan untuk berada di samping Baekhyun, adiknya ini terlihat menarik bahkan hanya dengan sebuah jemari tangan saja.
"Apa ada ayam goreng dan strawberry?", tanya Baekhyun dengan menatap wajah hyungnya yang tersenyum.
" tentu saja, apa pun untuk mu", ketiganya berjalan menuju ke arah ruang makan.
******
Hong Jong Hyun merapikan dasi yang Baekhyun kenakan kemudian merapikan rambut adiknya, rambut Baekhyun sangat lembut, "jangan bermain terlalu lama, ingat jangan jajan sembarangan dan satu lagi istirahat jika lelah, kau baru saja sembuh", ucap Jong Hyung dengan menarik hidung mungil Baekhyun.
" iya hyung", ucap Baekhyun pelan.
"Jika terjadi apa apa segera hubungi hyung ne", pinta Hong Jong Hyun pada si manis yang sekarang mengangguk membuat rambutnya bergoyang.
" pasti hyung", ucap Baekhyun dengan tersenyum.
"Minta bantulah pada Eunwoo atau Jaehyun jika kau butuh sesuatu", Hong Jong Hyun sangat mempercayai Baekhyun pada kedua lelaki itu, karena mereka sudah ia anggap seperti adik kandungnya sendiri.
Baekhyun mendengus, " hyuunngg~~bisa kah aku pergi? Bell sebentar lagi akan berbunyi", kesal Baekhyun dengan menghentakkan kakinya.
Jong hyung terkekeh, "baiklah baiklah, segeralah masuk".
" emang itu yang akan aku lakukan sedari tadi", rengut Baekhyun.
"Oke, selamat belajar baby", Hong Jong Hyun mencium kening adiknya kemudian mendorong pelan tubuh Baekhyun agar segera memasuki sekolah.
******
Sun woo nampak berdiri di pagar sekolah milik adiknya. Hari ini ia baru saja pulang dari Jepang dan bertepatan sekali ia berbarengan dengan San Hoo yang baru pulang dari Austria.
Namja dengan wajah tampan itu melambaikan tangannya saat menatap Baekhyun yang berlari lari kecil, tak lupa rambu si mungil yang bergerak gerak seperti meloncat mengikuti gerak sang tuan. Di belakangnya ada Nam Joo Hyuk dan Jisoo yang membawa tas putih bermotif bunga bunga kecil milik Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Imut Kesayangan
RandomThis is Gabut 😋 Byun Baekhyun itu Genius Idol yang punya suara tinggi, lembut dan sopan banget masuk ke telinga. siapa sih yang gak mau berteman sama dia? semua idol mungkin pengen banget berteman sama dia atau hanya sekedar dekat doang. fanboynya...