18 Dewi Britania

13 9 0
                                    

2 tahun telah berlalu semenjak aku masuk ke dunia Conqueror atau Rune Knights menggantikan Pangeran Arthur. Karena suatu alasan, aku lari dari alur Arthur yang harusnya membuatku menjadi seorang penguasa.

Uniknya, pelarian itu malah membawaku ke alur baru. Aku diangkat menjadi Ratu Peri dan tinggal di Lembah Naga bersama seorang gadis yang bisa bicara dengan Naga, Vivian.

Sekarang, aku telah kembali ke Lembah Naga. Aku dan Vivian telah menyelesaikan tujuan kami saat memutuskan untuk pergi ikut bertempur, yaitu menghentikan perang dan membebaskan para Naga.

Britania telah bebas dari peperangan. Walau agak berbeda dari alur seharusnya, dimana akan ada satu Raja yang menguasai seluruh Britania. Di alur ini, Britania tetap terbagi ke beberapa bagian, walau yang dulunya 6 bagian, kini menjadi 4.

Arthurian yang harusnya menjadi kerajaan Pangeran Arthur beralih ke Lothian saat aku lari dari alur Arthur.
Loegia yang dipimpin Kaisar Iblis Medraut telah kelompokku- Titania kalahkan dan sekarang menjadi bagian dari Lothian.
Utara dan Corbenic juga telah Titania taklukkan, tapi kuputuskan untuk tetap membiarkan pemimpin mereka sebelumnya untuk mengendalikannya.
Dan Gallia diambil oleh Camelia, sekutu dari Titania.

Walaupun aku sudah mengira akhirnya akan begitu, nyatanya jalan yang kutempuh sangatlah berbeda. Bahkan bisa dibilang, lebih mudah. Khususnya semenjak Medraut dikalahkan.

Gallia yang Titania tekan malah diakhiri oleh Camelia. Aku telah bertemu dengan pemimpin Camelia, Ratu Guinevere, dan kami-pun beraliansi. Sebagai ganti Gallia dipegang oleh mereka, aku meminta mereka untuk membebaskan para Naga. Dan dia setuju. Satu hal yang kukecewakan adalah mereka hanya memenjarakan Thereus, padahal aku sangat ingin membunuhnya.

Corbenic yang telah dipojokkan-pun dikalahkan sendiri oleh Merlin sebelum aku dan Vivian tiba. Rupanya setelah Loegia dikalahkan, Merlin mengambil catatan-catatan milik Sigh, penyihir Loegia, dan mempelajarinya. Alhasil, Merlin sanggup memanggil dua Meteor yang membuat Corbenic langsung menyerah.

Amite adalah Ratu yang baik. Meski Anfortas menolak keras untuk Titania perintah. Sang Ratu tahu jika tujuan kami tidaklah buruk, sehingga dia langsung menyutujuinya.

Amite juga memiliki kemampuan cenayang. Dia mengetahui jika Britania harusnya dikuasai oleh satu Raja. Tapi apa yang terjadi bukan begitu. Britania ditaklukkan oleh Ratu Peri, bukan salah satu dari 6 raja. Dan Britania-pun tetap menjadi beberapa bagian, walau 2 bagian telah bergabung ke sisi lain. Karena prediksi Amite tidak pernah salah, aku dianggap sebagai sesuatu hal yang berada di nalar. Hal itu tersebar cepat ke seluruh Britania, dan aku disebut-sebut sebagai Dewi Britania.

Pesta besar diadakan di Camelot. Pesta dengan para pemimpin dan Ksatria Sihir. Perayaan untuk persatuan Britania. Mereka mengundangku, bahkan menyediakan tahta khusus untukku. Tapi aku tidak datang, aku tidak suka jadi pusat perhatian. Aku beralasan bahwa perayaan itu tidak cocok untuk seorang Peri, jadi aku akan langsung kembali ke Avalon, nama baru untuk Lembah Naga.

Saat pertama kali disini, di Avalon. Hanya ada aku, Vivian, Lance si Naga Es, dan para Peri yang selalu mengikutiku. Tapi saat ini Lembah Naga telah menjadi ramai. Para monsterku telah kubebaskan dan tinggal disana. Sagitarius Trot, Pegasus Bubble, Undine Dunk, Black Wolf Hati, dan Zombie Grrich. Lance juga memiliki teman lain, Raja Naga Api Ryu, dan Raja Naga Langit Hrunt, juga Fluppy yang sebelumnya milik Raja Gallia, Thereus.

Vivian bilang jika Naga lain yang telah terbebas pergi ke tempat yang sangat jauh dari manusia. Sehingga hanya keempat Raja Naga itu saja yang tinggal karena ikatan kuat mereka dengan Vivian.

Fileria dan beberapa Elves wanita juga mulai tinggal dengan kami di kastil Kristal. Vivian tidak ingin ada laki-laki sehingga sebagian Elves lain masih berada di hutan Leadale.

Para Ksatria Titania juga tidak berada Avalon.

Merlin menjadi instruktur sihir di Camelot, sekaligus wakil dari Titania. Perihelia dan Heliabel juga bersamanya. Apsara selalu berkeliling negri untuk menunjukkan tariannya. Ishtar dan Amna menjadi wakilku untuk Camelia. Sedangkan Galahad dan Brusen menjadi wakil untuk Utara.

Kehidupanku sekarang jauh lebih baik dari kehidupanku sebelumnya. Aku tidak lagi sendiri. Tidak ada lagi yang merendahkanku. Mereka mencintai dan memujaku. Tapi.. Entah kenapa aku merasa ada yang kurang.

Salah satunya adalah keberadaan Ketua Nala. Aku memang takut padanya, tapi saat ini, aku merindukannya. Siapa sangka ternyata perlakuan kerasnya padaku merupakan hal yang paling memotivasiku untuk mengerjakan sesuatu. Saat ini, aku menjadi sosok paling penting di Britania. Dewi. Tidak ada yang berani memerintahku.

Kedamaian ini senang untuk dilihat. Tapi itu juga membuatku kehilangan semangat dan motivasi untuk melakukan sesuatu. Tanpa Ketua Nala, aku hanya akan jadi perwujudan dari Kemalasan. Tentu saja aku sama sekali tidak berniat untuk membuat Britania kembali kacau. Hanya saja-

Aku berharap ada event menarik yang terjadi.

-------

Chapter 18 Dewi Britania
744 kata

01-10-2022

Faerie Princess On Battlefield (Putri Peri Di Medan Tempur) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang