Hi, nama gue Rerey. Gue tinggal di daerah Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat tentunya. Gue di lahirkan di tengah-tengah keluarga yang sederhana, Gue anak ke-2 dari 2 bersaudara, gue punya mama sama papa yang baik banget sama gue, gue juga punya abang yang baik banget sama gue, sekarang dia udah tunangan.
Nah gue sebenernya masih SMK sih kelas XI Semester 4 dan gue mau naik ke kelas XII Semester 5, gue ngambil jurusan Farmasi, mama papa yang nyuruh sih awalnya, tapi gue enjoy ajadeh sama Farmasi. Gue punya sahabat-sahabat yang pastinya mereka selalu gue bikin susah,hahahaha mereka tuh Iyot dan Midot, tapi temen sebangku gue juga sahabat gue namanya Nolis. Dan juga gue punya abang angkat namanya Ivan. Gue sayang banget sama mereka.Gue kalo masalah cowok pasti curhatnya sama mereka, ya kalo bukan ke mereka siapa lagi,hellowwwww. Hahahaha tapi kadang gue sebel juga sih sama mereka kalo mereka bikin gue kesel. Ya ntar tau sendiri lah gue orangnya kek gimana.
Nah gue udah 6 bulan lebih jomblo nih, saking lamanya ngejomblo sahabat-sahabat gue, abang gue, dan yang pada ga kenal pun bilang kalo gue "JONES" -_____- biasanya kan paling lama jomblo gue tuh 1 bulan, ini udah 6 bulan ya gue sering banget lah jadi bahan ejekan sama yang punya pacar. Yaa bukannya gue gamau punya cowok tapi untuk saat ini gue ga mau pacaran soalnya gue masih trauma ah pacaran-pacaran gitu. Disakitin mulu eohh~
Mungkin karma kali ye soalnya dulu gue kalo pacaran tuh nyakitin hati cowok gue mulu, maafin gue ya mantan-mantan gue yang masih hidup sama yang udah tenang di sisi-Nya, gue banyak salah sama kalian, gue selalu nyakitin kalian dan sekarang giliran gue yang di sakitin sama orang yang gue sayang.
Do'ain gue biar gue bisa cepet dapet pengganti elu elu pada yang tentunya lebih baik dari lu semua, yang bisa bimbing gue juga biar nambah deket sama Allah. Aammiinn...
Yah setiap gue disakitin sama cowok gue pasti inget sama karma, ya mungkin emang beneran itu karma yang udah sepatutnya gue terima. Dengan cara di sakitin gitu gue jadi sadar kalo ternyata cinta itu mengajarkan kita buat saling mencintai, saling menyayangi, bukan kaya gue yang suka nyakitin. Ah ellah gue kok gini amett ya sama cowok, ga mikirin perasaan cowok. Kan kasian tuh cowok yang udah gue sakitin hatinya. Dan sejak saat gue sadar, gue udah berniat kalo gue punya pacar lagi yang dimana gue sayang banget sama dia, gue ga bakalan nyakitin dia, gue bakalan sayangin dia setulus hati gue. Aammiinn
Tapi... Kalo ternyata gue udah sayang tapi malah di sia-siain gimana? Aaaaaaaaaaaaaaa tidaaaaaaaaaaaakkkkk ! Jangan gitu dong kan gue udah mau berubah jadi pribadi yang lebih baik. Ah entahlah kok gue malah ngomong kek gini sih, gue kan ogah pacaran soalnya masih trauma. Hehehe...
6 bulan jomblo ini gue isi dengan kegiatan positif kek makan, tidur, ngemil, maen social media, mandi 1 hari 1x, keramas 1 minggu 1x, creambath 2 minggu 1x, luluran 1 minggu 1x, wahahahah jorok amett ye hidup gue.. Gue ga mikirin karena gue jorok, penampilan gue ntar kek gimana toh dari penampilan gue ga ada yang berubah, semuanya tetep sama dan badan gue pun masih kurus. Hahaha. Tapi anehnya meskipun gue jorok kok masih ada aja ya cowok yang suka sama gue? Aneh bener tuh cowok, cowok sekarang kan sukanya sama cewek yang montok, sexy, tinggi, putih, mulus, bahenol dan HOT lah ini kok malah suka sama gue yang antonim nya dari kata-kata tadi. Weks :p
Yang gue inget sih dulu sebelum gue jomblo selama ini pernah ada yang bilang cowok-cowok yang suka sama gue ga liat gue dari luar tapi dari hati. Hahahha masa sih? Ngok to the well =D
*di kelas*
"Hhooaaammmm ngantuk ya lis belajarnya", gue nguap sambil ngerasa bosen dengerin guru yang lagi jelasin materi.
"Iya gue juga nih, bel istirahat kapan bunyi sih kok perasaan jarum jam nya tetep disitu aja sih!", Nolis pun merasa kesal.
"Hahahaha tidur jam berapa lu? Pasti begadang ya?"
"Iya, Rey. Hehehe abisnya gue abis BBMan sama aa camera"
"Ciee udeh punya gebetan lu ye sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE : DISTANCE (ANTARA AKU, KAU DAN JARAK KITA)
RomanceKisah asmara tentang hubungan jarak jauh yang penuh teka-teki. Bahagia, kecewa, semua jadi satu di cerita ini.