Give thanks to Allah yang udah ngizinin gue buat bisa nulis, buat orang tua gue yang selalu support gue, sahabat-sahabat gue, temen-temen gue, abang-abang gue, dan semuanya yang udah support gue buat nulis novel ini.
Ini adalah novel pertama gue, novel ini menceritakan tentang seorang cewek yang bernama Rerey, dia bener-bener sayang sama cowoknya yang bernama Randy, namun mereka di pisahkan oleh satu kenyataan yang mungkin belum bisa mereka tangguhkan yaitu "JARAK", mereka pacaran jarak jauh, dan ya itu sebabnya gue bikin novel ini dengan judul "DISTANCE".
Sebenernya sih ini cerita gue sama cowok gue, Randy. Ya gue sayang banget sama dia, dan gue berharap lewat novel ini dia bisa ngerti perasaan gue sama dia. Ini pengalaman pribadi gue yang sedikit di edit tentunya.
Dalam novel ini gue berperan sebagai Rerey, cewek jorok yang sering galau karna susah move on, susah gemuk, dan tentunya susah banget buat ga sayang sama Randy, oiya tokoh dalam novel ini banyak sih, gue masukin semua nama temen-temen gue ke novel ini, tapi pasti dengan nama yang berbeda,hahaha
Novel ini isinya kebanyakan curahan hati gue sih, weks.Oke mungkin cuman segitu penjelasan singkat mengenai novel ini, buat lebih jelasnya ya lo baca aja novel ini sampe tamat. Hehehe :) Oya gue minta maaf yang sebesar-besarnya kalo dalam penulisan novel ini bikin kalian yang baca malah bikin boring, maklum ya ini kan novel pertama gue jadi gue pun masih dalam tahap pembelajaran buat bisa nulis. Oke selamat membaca guys;)
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE : DISTANCE (ANTARA AKU, KAU DAN JARAK KITA)
RomanceKisah asmara tentang hubungan jarak jauh yang penuh teka-teki. Bahagia, kecewa, semua jadi satu di cerita ini.