PART 3

486 0 0
                                    

Kejadian malam itu ga akan pernah gue lupain. Gue akui gue emang sayang sama dia. Tapi gue ga bisa selalu deket sama dia. Gue terpisah oleh jarak yang cukup jauh menurut gue. Malam itu adalah malam dimana gue jadian sama dia,
"Neng aa udah sampe rumah"
"Oh iya atuh syukur a. Langsung ganti baju trus istirahat ya a, aa pasti cape"
"Ngga bisa neng, segimana capenya juga aa mah ga bisa bobo"
"Loh kenapa? Istirahat ih"
"Ngga ah Neng ntar aja"
"Oh yaudah gimana baiknya aja deh"

Gue bingung, status gue sama dia apa. Gue curhat sama Bang Yudi. Bang Yudi bilang gue mesti nanya ke dia status gue sama dia tuh apa. Menurut Bang Yudi kalo emang dia cium gue, ya masa ga punya status. Emangnya gue cewek apaan.
Oke gue nanya ke dia.
"A, boleh nanya ga?"
"Iya nanya apa Neng?"
"Aa sayang sama Neng?"
"Ya sayang atuh Neng. Kalo aa ga sayang buat apa aa jauh-jauh nemuin Neng. Masih mau nyangka aa harkos lagi?"
"Emmm iya engga gitu juga sih a. Kalo emang aa sayang sama Neng, trus kita punya status ga?"
"Maunya gimana?"
Ih ni anak kenapa malah balik nanya sama gue sih. Kan gue yang butuh kepastian dari dia. Ini malah nanya sama gue.
"Ya kenapa ngga kita jalanin aja dulu a" BODOH! Kenapa lu bilang gitu sih Rey. MURAH!
"Yaudah kita jalani aja :)"
"Jalani apa?"
"Ya hubungannya Neng ihh"
"Jadi kita jadian gitu a?"
"Iya sayang({}) tapi kalo soal waktu maaf ya. Soalnya kan aa kerja sama aa punya band. Jadi waktunya kebagi 2. Paling kita ketemu seminggu sekali pas aa libur."
"Hhhheu iya a gapapa Neng ngerti kok :)"
"I LOVE YOU SO MUCH ({})"
"I love you too aa :* neng bobo duluan yaa. Besok takut kesiangan sekolahnya"
"Iya Neng. Good night sayang :* ({})"

***
"Selamat pagi sayang :*"
Woalah pagi-pagi udah ada yang SMS, hheu bikin aku tambah semangat buat sekolah.
"Pagi juga sayang :*"
"Jangan lupa sarapan ya sayang"
"Iya aa juga yah :*"
"Iya semangat sekolahnya sayang :*"
"Pastiii ;)"

Gue pun berangkat sekolah dengan hati berbunga-bunga. Wkwkwk
Allhamdulillah gue punya pacar juga dan otomatis gue ga bakalan jadi bahan ejekan lagi. Sekarang gue bukan JONES lagi yeeeeeeee\=D/

Jam istirahat pun tiba. Gue masuk ke ruangan dimana anggota OSIS yang lain pada istirahat disana. Gue check SMS. Dan Randy pun SMS gue.
"Sayang.. Jangan lupa makan siang nya ya"
Beuh care juga sama gue. Mungkin karna ini baru awal jadian. Kalo udah di tengah-tengah pasti bosen, jenuh, akhirnya? Entahlah.
"Iya sayang. Aa juga yah"
"Aa mah ntar aja pas istirahat kerja"
"Yaudah"
"Sayang boleh nelfon ga? Kangen ({})"
"Iya boleh yang"
Dia pun nelfon gue. Dan tanpa di sadari ternyata temen-temen OSIS gue nguping pembicaraan gue. Sialan! Gue di ejek lagi. Jadi JONES gue di ejek, punya pacar di ketawain. Huahhhh ga bisa liat orang lagi bahagia gini. Gue ga peduli, toh rasanya dunia ini cuman milik gue sama Randy. Yang lainnya? NGONTRAK! Hahaha

"Sayang kangen ihh.. Kangen suaranya.. Kangen ketawanya.. Kangen semuanya"
"Wohoho masa sih? Kan baru aja kemaren ketemu tuh yang"
"Iya kan masih kangen yang"
Suara dia di telfon manjaaaaaaaaaaa banget. Huh dasar.
"Aa masuk shift siang?"
"Iya neng. Masih ngantuk ini teh tapi masih kangen sama Neng"
"Iyaudah bobo aja dulu aanya"
"Pengen dipeluk sama Neng bobonya"
"Iiiihhhhh manja"
"Hhhe biarin"
"Udah sana bobo. Ntar SMS lagi aja"
"Iya udah atuh aa bobo yaa neng"
"Iya sayang iyaaaa"
"I love you sayang"
"I love you too sayang"
"Mmmmuaaaahhhh"
"Iyaiyaa"
"Ihh mmuaahh nya mana"
"Mmmmuuaaahhhhhh. Udah gih tidur"
"Iya sayang. Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumsalam"

Hari demi hari hubungan kita berjalan lancar-lancar aja. Sampe pas dia libur kerja, kita ketemu lagi. Dia waktu itu bawain Caramel Cake :)
Dia keliatan capeeeee banget. Beda lah dari yang biasanya pas ketemu pertama kali.
Kaya yang ga niat banget nemuin gue. Tapi ya maklum aja lah. Mungkin emang beneran cape. Hari libur yang mestinya istirahat kerja malah di ganti sama buat nemuin gue. Kasian banget dia.

Coba aja jarak kita ga sejauh ini yang, kamu ga perlu jauh-jauh dateng buat nemuin aku :') Maaf yah yang aku nyusahin kamu, aku ngerepotin kamu. Aku sebenernya ga mau terlalu maksa kamu buat nemuin aku. Aku ga papa kok kalo emang harus aku yang bukan jadi prioritas kamu. Aku sayang kamu yang dan aku ga mau liat kamu kaya gini. Kamu keliatan lemah, keliatan sakit. Tapi kamu seolah-olah ga ngerasain sakit apapun. Tapi aku tau yang. Aku tau. Maafin aku yang bikin kamu susah :'(
"Mana yang kangen sama Neng tuh manaa? :p"
"Tau ah, neng mah ga kangen sama aa ya"
"Ngga:p"
"Oh gitu yaudah"
"Cie marah ciee :p"
"Tau ah"
"Jangan marah. Jelek ih:p"
"Biarin"
"Yee yaudah ah terserah. Masa iya yang ngambek senyum-senyum gitu. Hahha"
"Ihhhhh"
"Hheu neng juga kangen kok sama aa. Kangeeeennnnnnnn bangettt"
Dia cium gue. Malu lah. Hahaha
Pokonya setiap detik yang gue lalui bareng dia, gue ngerasa nyaman banget. Gue pengen selalu ada di samping dia. Gue ga mau jauh dari dia. Tapi pada kenyataannya, gue sama dia terpisah begitu jauh. Dan gue ga bisa bikin jarak ini jadi deket. Yang ada di benak gue saat ini adalah, suatu saat nanti jarak ini bakalan jadi boomerang buat hubungan gue. Dan itu yang bikin gue takut.

Hari itu gue lalui bareng dia. Dia tidur di pangkuan gue. Gue cuman bisa bilang dalam hati gue sambil ngelus rambut dia "selamat tidur sayang. Hari ini kamu terlihat kelelahan. Aku janji aku disini akan tetep jaga hati aku buat kamu walau jarak ini memisahkan kita. Aku sayang kamu sayang... I love you"

Dan saat dia pamit pulang. Ada satu hal yang ingin gue sampaikan. Gue pengen meluk dia dan bilang kalo gue sayang sama dia. Malam itu gue merasakan ada hal yang berbeda. Gue berfikir bahwa tepat hari ini adalah hari terakhir gue untuk bisa bersamanya. Gue seakan ga akan pernah ketemu dia lagi. Entah mengapa...
Tapi ternyata situasi tidak seperti apa yang gue harapkan. Dia buru-buru pulang dan sesaat itu juga gue liat bayangannya berlalu dengan cepat.

Seminggu lebih berlalu..
Dia berubah. Apa yang gue fikirkan, ternyata memang menjadi kenyataan. Ya dia mulai merasa jenuh dengan hubungan ini. Untuk BBM pun dia jarang, apalagi SMS atopun telfon. Gue yang ngalah, gue yang duluan ngasih dia kabar. Gue tau dia udah bosen dan dia udah punya cewek yang dia cari. Apapun alesannya dia jarang ngasih aku kabar, gue iyakan aja. Gue ga mau hubungan ini berakhir begitu aja.

Disaat gue lagi sakit pun gue berharap dia ke rumah, nemuin gue. Walaupun itu buat yang terakhir kalinya. Tapi dia bilang apa? Dia bilang mau ada sodara dia ke rumahnya. Tapi gue tau kok, dia mau ketemu sama cewek :') Gue emang jauh sama dia, gue emang ga bisa liat dia langsung, tapi gue punya hati yang bisa ngerasain gimana dia disana.
Gue cuman bisa terbaring lemah, gue selalu nunggu kabar dari dia. Tapi dia? Dia disana malah seneng-seneng tanpa mikirin gue. Sakit hati? Tentu. Bertahan? Pasti. Karena gue sayang sama dia, jadi gue bertahan buat dia apapun yang terjadi :')

Gue tau, cowok yang lebih baik segalanya dari dia masih banyak. Masih banyak yang nunggu gue. Tapi jujur, hati gue pilih Randy. Mungkin gue terlalu bodoh untuk mencintai dan menyayangi orang yang udah jelas ga pernah mau berusaha buat mempertahankan hubungan ini.


Yaa Allah... Haruskah hubungan ini berakhir sampai disini? Semakin aku bertahan, semakin pula aku merasakan sakitnya terkhianati. Semakin aku berusaha untuk berjuang sendirian demi hubungan ini, banyak sekali orang di luar sana yang merendahkanku. Bahkan temannya pun bilang aku murahan :'( Yaa Allah haruskah sesakit ini mencintai ciptaan-Mu? :'( Aku belum siap untuk kehilangannya Yaa Allah :'( Yaa Allah Engkau tau apa yang aku rasakan saat ini. Engkau tau siapa yang aku sayangi saat ini. Yaa Allah jika memang hubungan ini harus berakhir sampai disini. Ajari aku untuk bisa mengikhlaskan kepergiannya dan tabahkanlah hatiku agar aku bisa tetap berada dalam Ridha-Mu Yaa Allah.

TRUE LOVE : DISTANCE (ANTARA AKU, KAU DAN JARAK KITA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang