PART 2

136 0 0
                                    

Wah gue udah jadi kelas XII nih sekarang. Allhamdulillah gue dapet 4 besar. Dan ranking itu gue dapet karena gue emang lagi ga banyak fikiran, gue takut kalo seandainya gue punya pacar trus gue galau kek si Nolis mungkin gue udah down dan gue ga bisa dapet ranking itu.

Liburan? Wah libur semester kemana nih. Pengen nyari kerja deh, lumayan libur hampir sebulan. Tapi kerja kemana?
Gue punya kenalan namanya Deni, seumuran sama gue sih. Cuman gue lebih akrab manggil dia aa dan dia manggil gue ade. Nah gue ajakin dia buat nyari kerja. Gue kan punya kompeten di bidang Farmasi, gue ngelamar ke Klinik tempat gue Praktek Kerja Lapangan dulu.

Gue minta anter ke si a Deni, "A, nyari kerja yuk, bosen nih kalo liburan diem terus di rumah"
"Nyari kerja kemana de? Pasar?"
"Ke klinik tempat PKL ade dulu a, yu anter ade"
"Iya de, tunggu ya"
Yes! Gue mau nyari kerja, hahahaha
Tiba di Klinik ternyata Klinik itu udah penuh jadi ga ada lowongan buat pegawai baru. Yah dengan rasa kecewa gue pun pulang.
"Gimana de? Diterima?"
"Boro-boro diterima a, ga ada lowongan udah penuh semua"
"Yah gimana dong de?"
"Ya udah kita pulang aja a"

Dan gue pun sampe di rumah dengan wajah cemberut.
"Kenapa anak mama yang cantik cemberut?", mama gue nyapa gue yang lagi kesel
"Ih Mama diem deh, gatau apa kalo Rerey lagi kesel"
"Iya kenapa sayang? Cerita dong sama Mama"
"Mama, Rerey kan libur hampir sebulan ya Ma, jadi daripada Rerey diem terus di rumah mending Rerey kerja, tapi yang bikin Rerey kesel tuh pas Rerey ngelamar ke Klinik tempat Rerey PKL dulu udah pada penuh, ga ada lowongan kerja"
"Yah seperti itulah, Rey nyari kerja itu. Susah"
"Iya emang susah, Ma. Banget!"
"Kenapa ga ngelamar ke apotek guru kamu aja?"
"Ah males ah, udah deh Rerey lagi bete. Mungkin emang liburannya Rerey di rumah aja"
"Iya udah terserah kamu, makan dulu gih"
"Males, Ma. Rerey mau ke kamar aja"
Gue pun ninggalin Mama yang lagi di ruang tamu, trus gue cus ke kamar. Nyalain tab pc aku, dengerin musik, buka social media.

Pas gue buka account Facebook gue, ada yang Add gue, dari sekian ribu yang Add gue, gue liat yang namanya Randy Elgiana Part II. Dalam hati gue ngomong "cakep ga sih ni cowok, keliatannya misterius banget deh. Cakep tapi kaya yang udah gede, ah bukan type gue". Gue abaikan Friend Request dari dia, tapi kok gue penasaran sama dia, gue coba liat profilnya gue liat status hubungannya lajang. Nah gue Confirm deh, dan gue liat foto-fotonya. "Emmmmm cakep juga, keliatannya baik nih cowok"

Tiba-tiba "tring..." Facebook Messenger gue bunyi, gue liat ternyata dia yang kirim pesan chat ke gue.
(Kamis, 31 Juli 2014)
"Helloow :D"
"Iyaa :)"
"Syapa disana :D"
"Rerey Barbie wkwk"
"Wew barbie ?
Hahah
Orag mana rey :d"
"Ahahahahah
Tanjungsari a
aanya?"
"Daerah mana sih tanjung sari te .?
Aku dipatiukur, gasbu lah patokannya mah hehe"
"Daerah abis jatinangor sebelum sumedang a"
"Whahah mayan lah jauh hahah .
Kerja apa kuliah ?"
(Gue ga bales chatnya, gue fikir ah ellah ini cowo banyak amet basa basi nya, gue gasuka. Kalo emang mau kenalan ya tinggal bilang aja kali ya)
"Punya pin bb ga ?"
(Gue masih aja ga bales)
"Ko ngilang ?"
(Jumat, 1 Agustus 2014)
"7D6A529F" ,gue bales chat dia
"Makasih :)"
(Gue read doang deh)

Hahahaha ko gue gitu amet ya sama cowok, mentang-mentang gue udah 6 bulan jomblo, gue ga pernah lagi suka sama cowok, gue ga pernah lagi punya fikiran pengen punya pacar jadi gue cuek sama cowok. Salah mereka apa ya? Hhhhi

Ya ntah kenapa lah semenjak gue jomblo selama itu rasa gue buat suka sama cowok kok ga ada, gue takut kalo gue ga normal. Hih amit-amit deh, wkwkwk. Mungkin karna gue terlalu takut buat membuka hati gue kembali, gue takut di sakitin lagi, gue takut di kecewain lagi, jadi gue kek gini. Cowok ganteng sekalipun yang deketin gue, gue selalu ga respond positif ke dia, dan akhirnya banyak yang bilang gue cewek cantik tapi sombong. Ya ampun kenapa ngejudge gue sombong sih? Bisa ga ngejudge itu yg baik, misalnya gue pinter, gue cantik, gue sexy, gue baik, gue ramah. Kan itu bisa jadi do'a, ye ga? Hahaha Hey dude, I'm really don't care what do you think about me !

TRUE LOVE : DISTANCE (ANTARA AKU, KAU DAN JARAK KITA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang