2. Sodara Mina

133 17 0
                                    

Flashback On

Diwaktu istirahat kaya gini harusnya murid murid bersantai dan makan dikantin, tapi berbeda dengan murid murid yang ikut eskul nyanyi ini. Dari bell Istirahat mereka udah berkumpul ditaman sekolah buat dengerin pergantian jadwal eskul mereka.

"Ini Kak Solar nya mana si?" Gerutu Sejeong, kelas 11D

"Iya lama njir" tambah Jeongyeon temen sekelasnya Sejeong

"Sabar dia udah di sekolah cuma masih ada obrolan sama guru" ujar Jisoo selaku murid paling tua di eskul nyanyi ini, kelas 12A

Jihyo dari tadi diem aja, dia emang gak terlalu deket sama kakak kelasnya.

Tiba tiba seorang murid laki laki datang menghampiri mereka yang lagi duduk melingkar, dia Lee Taeyong KetOs disekolah ini.

"Ehh Kak Taeyy, mau ke Kak Nayeon ya?" Tanya Jennie, kelas 11C

Taeyong yang dibilang kek gitu senyum sekilas doang, Nayeon nya juga yang diomongin cuma diem aja, malahan mereka berdua kek gak mau saling tatap.

"Bukan, ini gw disuruh Kak Solar, kalian kumpul nya di ruangan eskul nyanyi aja, katanya mau ada beberapa yang disampein disana juga" ujar Taeyong, semua selain Jisoo sedikit bingung, kalo iya Taeyong kesini bukan mau ke Nayeon ya mungkin seharusnya dia gak bilang 'bukan' diawal kata.

"Yaudah yokk gass"

Semua tim eskul nyanyi langsung berjalan dan segera pergi menuju ruang latihan mereka.

Diperjalanan Jennie terus memperhatikan Nayeon yang lagi ngobrol sama Jisoo.

"Kak Nay, ada masalah sama Kak Taey?" Tanya Jennie langsung, mulutnya emang gak bisa membiarkan otak dan hati nya penasaran

Nayeon melirik, mungkin sedikit tidak nyaman karena semuanya berhenti dan menatap nya.

Untungnya Taeyong sudah pergi.

"Udah enggak Jenn" jawab Nayeon senyum kecut

"Hah?" Tanya Jennie yang masih belum mengerti

"Udah enggak lagi, kita udah putus" jawab Nayeon memperjelas

Semuanya menganga tak percaya kecuali Jisoo yang memang sudah tau.

Nayeon dan Taeyong pasangan paling sweet dan serasi disekolah ini bahkan mereka jarang jarang bertengkar, tapi kenapa tiba tiba putus? Apa ada sesuatu? Atau mungkin bukan karena kesalahan?, Pertanyaan pertanyaan seketika memenuhi Jihyo dan yang lainnya.

Flashback Off

Semua terdiam mendengar cerita Jihyo, mereka juga jelas tak percaya dengan berita ini, pasti ada sesuatu yang menjadi penyebab mereka putus.

"Padahal mereka kek gak ada masalah kan" ucap Jiho dan diangguki yang lain

"Gak percaya gw" gumam Rose sambil menggeleng geleng

"Yaudah lahh, yang penting sekarang kita masuk, udah mau bell" ujar Eunha beranjak dari duduknya

Semua pun ikut berdiri, dan merapihkan bekas makan mereka.

•••

Disisi lain, ada Nayeon dan Jisoo yang baru saja keluar dari ruangan eskul nyanyi. Mereka berdua baru keluar dikarenakan harus mengerjakan sesuatu yang diberikan oleh Solar.

School | Mina | HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang