12. Jatoh

78 11 0
                                    

"Nasib gw jatoh mulu anj..😑"

Kali ini Mina berdiri sendiri tanpa dibantu sama orang yang nabrak dia. Dan dengan dongo nya orang yang nabrak Mina cuma ngeliatin Mina gitu aja setelah nabrak Mina ampe mampus.

"Sorry"

Pengen dehh Mina getokin kepala orang itu pake panci dirumahnya, abis sebel banget dia, mana ngomong 'sorry' nya kek gak tulus lagi.

Tapi abis itu Mina buang jauh jauh pikiran pengen ngegetok orang itu pas liat muka nya.

"Anjim Younghoon!?" Batin Mina

Cowok itu cuma natap Mina datar sementara Mina natap dengan kesadaran 50℅.

Yakin nih Mina gak tau malu banget ngeliatin orang sampe gitu banget, Younghoon tau kok dia ganteng tapi jujur cowok itu juga risih kali.

Setelah sadar Mina langsung menunduk dan merutuki dirinya sendiri.

"Sial banget gw, malu maluin" Batin Mina nyesal

"Lain kalo lu jalan yang bener" Ucap Mina lalu pergi gitu aja

Dia udah malu banget sama Younghoon karena jelas ketawan Mina ngeliatin Younghoon kek gitu, makanya Mina jutekin tu cowok biar dia gak mikir Mina suka sama dia (walau nyatanya emang suka).

Younghoon menghela nafas lalu memegang pipinya.

"Ngeliatin gw segitu nya, gak tau malu banget tu cewek" Batin Younghoon

Emang si dari dulu gak ada pernah satupun cewek yang berani natap mata Younghoon apalagi sampe 'eye contact' kaya Mina tadi, cewek lain biasanya langsung takut/minder karena Younghoon natap datar banget.

Tapi ini pertama kalinya ada cewek yang gak peduli sama tatapan datar nya terus berani 'eye contact' sama dia, apalagi deket banget kek tadi. Karena ini pertama kalinya malah bikin Younghoon yang malu kan.





























"Ihhhh sumpah gw dongo"

"Malu maluin Minaaaaa"

"Lu gak cocok kek gitu"

"Plis dehh jangan gini lagi"

"Maluuuuu sialll"

Mina dijalan terus aja ngomelin dirinya sendiri tentang kejadian tadi, Mina bener bener kesel sama dirinya sendiri tadi yang gak tau kenapa tiba tiba aja diem kek di drama drama.

Yang paling Mina takutin itu 'takut Younghoon tau Mina suka', jujur sesuka apapun Mina sama cowok Mina lebih mendem dibanding ketawan sama cowoknya. Mina bener bener gak mau Younghoon tau soal Mina suka sama dia, kek merusak image Mina syekali gituuu.

"Minnnnullll!"

Mina langsung aja ngelirik ke Sana sama Yeonwoo yang baru aja keluar dari pintu WC.

Yeonwoo ngeliat Mina make jaket Yuta yang kebesaran langsung gemes dan meluk gadis itu.

"Kedinginan lo Minnn" Ucap Yeonwoo sambil nepuk nepuk kepala Mina

Yaaa meski se dewasa apapun sikap Mina ke Yeonwoo, Yeonwoo tetep lebih tua dari Mina, Yeonwoo tetep aja anggep Mina tuhh anak kecil yang cuma bersikap dewasa doang.

Sana ikutan meluk Mina karena kan cuma bengong doang mah kek nyamuk.

"Udahh ihh, berat" Ucap Mina dan keduanya pun langsung melepaskan Mina

"Baru dateng?" Tanya Mina

"Engga si, ini sekitar udah setengah jam disini" Jawab Sana

"Gw udah dari 2 jam yang lalu🙂" Balas Mina

•••

Eunwoo ngeliatin Chaeyeon yang lagi minum minuman hangat yang tadi dia bawa. Tapi gelas satu lagi disebelah Chaeyeon masih terisi penuh, dan kayanya bentar lagi dingin.

Eunwoo emang bawa 2 minuman hangat buat Mina dan Chaey, tapi Mina nya belum dateng dateng juga dari pas dia ngambil minum.

Tiba tiba aja Jungkook dateng bareng Eunha sama Dokyeom, mereka dateng sambil senyum abis joget joget.

"Mina mana?" Tanya Jungkook sebelum minum jus jeruk yang disiapin dari tadi dimeja, sementara Eunha sama Dokyeom duduk dulu baru minum

"Katanya ke Wc" Jawab Chaeyeon masih minum minuman hangat yang dikasih Eunwoo

Mingyu langsung noleh kesebelah Chaeyeon "lho belom balik lagi?" Tanya Mingyu

"Emang udah lama ke WC nya?" Tanya Jungkook

"Gak terlalu lama si" Jawab Eunwoo

"Tapi seharusnya udah balik" Lanjut Eunwoo

"Kemana dulu si tu anak, nyasar beneran tau rasa" Gumam Jungkook, tadi aja kan dia susah banget nemuin Mina di banyaknya orang orang ini, dan sekarang keluyuran sendiri lagi

"Gw aja yang nyusul" Tawar Mingyu

"Gak usah, gw telepon aja dulu" Cegah Jungkook sambil ngambil ponsel nya

•••

Jisoo tersenyum manis menatapi satu cowok didepannya, dia gak berhenti berhenti buat natapin pacarnya itu.

Jisoo sama Seokjin sekarang lagi berduaan duduk di salah satu meja, mereka udah keliatan kaya pasangan yang lagi dinner di restoran mewah.

"Kamu gak makan" Tanya Seokjin yang ngeliat piring Jisoo masih penuh makanan

"Ini mau makan" Jisoo akhirnya ngambil 1 huapan ke mulutnya

Seokjin senyum gemes aja liat cewek nya yang kayanya gak percaya bisa makan berdua gini. Btw ini pertama kalinya mereka makan berdua gini tanpa dikejar kejar waktu.

"Gimana hari ini?" Tanya Jisoo sambil ngehuap makanan nya lagi, pertanyaan itu biasa Jisoo tanyakan di chat buat nanya gimana hari hari yang Seokjin jalanin

"Kaya biasa, gak ada yang istimewa" jawab Seokjin dan diangguki Jisoo

"Kecuali malam ini" Lanjut Seokjin

Jisoo gak paham dan langsung natap Seokjin bingung.

"Ini istimewa" Ujar Seokjin sambil memperlihatkan senyuman nya

Jisoo yang mengerti maksud pacarnya itu tersipu dibuatnya, dia nahan senyum walau akhirnya gak tahan dan senyum.

School | Mina | HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang